Cara Daftar Agen Belfoods

Batjokes.com – Cara daftar agen Belfoods. Belfoods adalah brand produk makanan frozen food yang tidak hanya mengelola daging ayam saja, melainkan juga memiliki peternakan sebagai produksinya.

Tidak heran bahwa Belfoods menjadi salahs atu brand frozen food paling terkenal dan laris di Indonesia. Produknya juga sudah banyak mejeng di berbagai minimarket, warung sembako, serta toko-toko makanan pada umumnya.

Sebagai pebisnis, Anda juga bisa meraup keuntungan dari Belfoods, salah satunya dengan menjadi agen, reseller, atau distributor. Cara daftarnya juga sangat mudah layaknya pendaftaran agen frozen food lainnya.

Di kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda panduan tata cara daftar menjadi agen Belfoods secara resmi. Simak ulasan serta panduannya di bawah berikut ini yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Apa itu Agen Belfoods

Agen atau reseller Belfoods adalah mitra pihak ketiga yang melakukan penyaluran penjualan produk frozen food dari Belfoods. Seperti nugget, sosis, bakso ayam, bakso sapi, dan masih banyak lagi.

Dengan menjadi agen Belfoods, sama saja seperti menjadi agen sosis karena produk yang dijual memang serupa. Salah satu keuntungan jadi agen Belfoods adalah agen bisa mendapatkan harga lebih murah.

Tentu saja bisnis ini sangat menguntungkan, karena frozen food merupakan salah satu jenis makanan yang cepat disajikan. Anak-anak jelas menyukainya sehingga ibu-ibu selalu sedia stok frozen food kapanpun.

Cara Daftar Menjadi Agen Belfoods

Pendaftaran menjadi agen Belfoods tidak serumit cara daftar agen PLN. Anda hanya harus mengikuti tutorial serta panduan lengkapnya sesuai yang telah kami jelaskan di bawah berikut ini.

Melalui program BIKIN UNTUNG dari Belfoods, Anda bisa bermitra dengan Belfoods. Adapun salah satu keunggulan yang ditawarkan ialah Anda akan dipinjami freezer untuk menyimpan makanan beku produk Belfoods.

Anda pun tidak perlu mengeluarkan biaya atau modal awal untuk membeli mesin pendingin tersebut. Bagi yang ingin menjadi agen atau mitra Belfoods, Anda bisa menghubungi mereka melalui website atau kontak berikut.

  • Facebook: https://www.facebook.com/belfoodsID
  • Twitter: https://twitter.com/belfoodsid
  • Instagram: https://www.instagram.com/belfoodsid/
  • YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCmKzkK2q2uOn3ZGh2JNqyeQ
  • Website: https://belfoods.com

Bila Anda menjadi agen, calon mitra nanti akan diminta terlebih dahulu mengisi formulie pendaftaran. Mulai dari nama, alamat, nomor hp, email, dan lainnya, serta mungkin titik lokasi rumah sesuai dengan yang tertera pada aplikasi Google Maps.

Persiapan Memulai Bisnis Belfoods

Bila Anda ingin jadi agen Belfoods, cara dan persiapan yang harus dilakukan antara lain sebagai berikut.

1. Siapkan Modal

Langkah awal dalam membuka usaha makanan beku frozen food dari Belfoods adalah menyiapkan modal. Modal yang dibutuhkan harus dihitung dengan mempertimbangkan peralatan apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi agen.

2. Miliki Freezer

Cara menjadi agen Belfoods berikutnya ialah membeli franchise Belfoods. Dengan membeli smeua peralatan yang disiapkan, nanti Anda hanya perlu menyiapkan uang yang diminta oleh pihak Belfoods.

Menjadi agen Belfoods sangat mudah dilakukan, semua peraltan seperti freezer disediakan. Tapi ada baiknya Anda juga menyiapkan modal lebih untuk membeli makanan beku alias frozen food karena harganya bervariasi.

3. Tentukan Pasar

Langkah berikutnya adalah menentukan pasar. Anda mau menjual produk Belfoods di sosial media, COD, online store, atau warung kelontong di depan rumah semuanya harus disiapkan sejak awal.

Anda harus tentukan mau membuka usaha Belfoods ini dari mana, yang pasti target pasar anda dalam berjualan produk Belfoods kebanyakan harus anak-anak. Karena mereka suka makanan lezat, cepat saji, serta bisa diawetkan.

4. Cari Tahu Agen Terdekat

Langkah persiapan yang harus dilakukan berikutnya ialah mencari tahu agen Belfoods terdekat dari rumah Anda. Cari tahu apakah di kota Anda sudah ada agen atau belum. Bila belum ada, Anda masih memiliki kesempatan yang besar.

Mencari agen belfoods bisa dilakukan di website resminya http://belfoods.com/info-agent/. Silahkan buka website tersebut dan pilih kota Anda, nanti akan kelihatan apakah di kota Anda sudah ada agen Belfoods atau belum.

5. Hubungi Belfoods

Langkah berikutnya yaitu menghubungi pihak Belfoods. Caranya Anda bsia menghubungi lewat website atau sosial media yang sudah kami sebutkan di atas, kemudian sampaikan kepada admin tentang keperluan Anda.

Jangan lupa perkenalkan diri dan alamat lengkap terlebih dahulu. Setelah itu tinggal tunggu respons dari Belfoods, yang anntinya akan memberikan kontak WhatsApp atau menghubungi Anda melalui email secara langsung.

6. Hubungi Agen Terdekat

Bila berbulan-bulan pesanan Anda tak kunjung mendapatkan respon dari pihak Belfoods, ada baiknya Anda menghubungi pihak agen Belfoods terdekat. Kontak dan nomornya juga tertera pada situs resmi Belfoods.

Anda tinggal masuk ke website resminya, kemduian pilih Info Agent. Selanjutnya Anda tinggal klik tanda panah di sebelah pencarian lalu pilih kota yang dekat dengan Anda. Setelah itu akan muncul detail agen Belfoods dari kota yang Anda pilih.

7. Mulai Berjualan

Bila Anda sudah dinyatakan resmi menjadi agen Belfoods, langkah berikutnya Anda tinggal mulai berjualan saja. Jangan lupa pastikan Anda menjual dengan harga lebih tinggi dibanding harga beli supaya mendapatkan keuntungan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat dari kami mengenai cara mendaftar agen belfoods. Ketika ada kendala selama proses registrasi, disarankan untuk langsung menghubungi pihak Belfoods melalui website atau kontak sosial media mereka.