Cara Menjadi Reseller Fiesta

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Fiesta. Bisnis di bidang kuliner merupakan salah satu peluang yang sangat menguntungkan dan bisa Anda jalani khususnya di masa sekarang, seperti bisnis Fiesta.

Fiesta adalah merek yang menjual makanan beku seperti nugget emas. Nugget Fiesta terbuat dari daging ayam pilihan dan memiliki cita rasa yang enak cocok dengan lidah orang Indonesia. Banyak varian juga telah diperkenalkan, seperti blok keju dan dinosaurus.

Selain rasa, produk ini juga tersedia dalam berbagai ukuran yaitu 250 dan 500 gram. Dibuat dengan dada ayam suwir. Dada ayam dicincang dengan ahli untuk memberi tekstur berserat.

Apabila Anda ingin menjalani bisnis sebagai reseller atau dropshipper Fiesta, maka Anda bisa mengikuti tips di bawah ini. Silahkan simak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Baca: Cara Menjadi Reseller di Amazon

Apa Itu Reseller Fiesta?

Agen Fiesta adalah agen penjualan produk snack beku Fiesta. Jadi agen yang baik mendapatkan pasokan langsung dari pabrik dan kemudian memperdagangkannya ke penjual atau pengecer.

Selain itu, agen Fiesta sebenarnya dapat menjual langsung ke konsumen tanpa terlebih dahulu menjualnya ke pengecer. Jadi Agen yang Fiesta membeli dan menjual ke konsumen dengan harga yang lebih rendah dari harga pasar.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Libby Baby

Sama seperti menjadi agen So Nice, agen Fiesta juga sering disebut atau disebut sebagai distributor karena tugasnya adalah mendistribusikan produk Fiesta. Seperti nugget, stik, karate, katsu, dll agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Reseller Fiesta

Sebelum mendaftar menjadi reseller Fiesta, tentu saja Anda harus menyiapkan beberapa dokumen untuk melengkapi formulir. Formulir-formulir yang perlu dilengkapi juga harus diperhatikan, di antaranya sebagai berikut.

  • KTP
  • NPWP
  • Kartu Keluarga
  • Foto bukti kantor pajak
  • Nomor telepon

Persyaratan untuk menjadi mitra bisnis PT Primafood International:

  • Calon mitra sudah memiliki kulkas sendiri
  • Mitra usaha membeli produk beku dengan minimal order 10 box
  • Bersedia diinvestigasi oleh tim PFI pada waktu yang disepakati bersama
  • Hanya tersedia untuk produk olahan ayam dan sapi

Cara dan Tips Menjadi Reseller Fiesta

Tanpa bicara banyak basa basi lagi, kita bisa langsung saja membahas apa saja tips dan cara menjadi reseller Fiesta. Silahkan simak ulasan lengkapnya pada pembahasan berikut ini.

Perusahaan yang memproduksi frozen food yaitu PT Primafood International atau Fiesta menawarkan kerja sama bagi yang berminat dengan bisnis frozen food. Anda dapat menawarkan diri menjadi reseller Fiesta untuk mendapatkan keuntungan.

Seperti yang kita ketahui bersama, Fiesta merupakan brand name milik PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CP Food). Brand tersebut dikenal menjual berbagai macam frozen food antara lain sosis, ayam, beef nugget, dan lainnya.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Cedea

Berikut cara menjadi agen atau distributor Fiesta Frozen Foods dimulai dari website Fiesta.

  1. Kunjungi https://www.cpfood.co.id/
  2. Klik “Menjadi Penjual” di beranda untuk melanjutkan mendaftar sebagai mitra
  3. Isi formulir untuk menjadi mitra

Setelah data terisi dengan benar, tim CP Food Indonesia akan menghubungi Anda untuk menjadi agen resmi.

Keuntungan Menjadi Reseller Fiesta

Dengan perkembangan zaman, popularitas Fiesta semakin tinggi. Dulu Anda harus pergi ke supermarket seperti Transmart untuk membeli Fiesta. Sekarang, hanya dari ponsel masing-masing, Anda bisa mendapatkannya.

1. Fiesta Praktis

Karena kepraktisannya, orang-orang saat ini lebih menyukainya. Terutama ibu yang bekerja. Terkadang beberapa orang juga membeli Fiesta atau Fiesta ini disimpan di lemari es. Jika tidak ada makanan, masak saja menjadi camilan.

2. Tanpa Pengawet dan MSG

Berkembangnya berita tentang bahan pengawet berbahaya akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab tidak serta merta membuat Anda mundur. Dengan adanya pemberitaan seperti ini maka masyarakat akan lebih peka dan berhati-hati.

Terutama anak-anak, orang tua harus lebih berhati-hati. Jadi, dari perspektif itu. Sehingga dengan demikian, Anda bisa mulai mengolah makanan komersial Fiesta yang bebas bahan pengawet atau rendah bahan pengawet.

3. Menjaga nutrisi

Menurut penelitian dari Politeknik Negeri Lampung, nutrisi lele beku relatif sama dengan lele segar. Hal ini menunjukkan bahwa Fiesta memiliki kandungan gizi yang relatif sama dengan makanan segar.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Skincare Korea

Suki beku, sosis, bakso, dll memiliki nilai gizi yang sama dengan suki yang baru dimasak, sosis, bakso, dll. Alasan inilah yang membuat produk makanan beku dari Fiesta menjadi diminati dan laris untuk bisnis di pasaran.

Akhir Kata

Penjelasan lengkap soal cara daftar menjadi reseller fiesta terbaru sudah kami uraikan. Mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang ingin jadi reseller Fiesta terbaru.