Agen Frozen Food

Batjokes.com – Agen frozen food. Makanan beku atau frozen food merupakan salah satu komoditi bisnis yang sangat berkembang belakangan ini. Sudah banyak pengusaha yang mencoba peruntungan bisnis tersebut.

Bahkan ada yang telah menjadi perusahaan raksasa di Indonesia. Sebut saja Fiesta dan So Good. Mereka menyediakan produk frozen food sepertu nugget, bakso, tempura, sosis, otak-otak, dimsum, dan lainnya.

Mungkin jika hanya memiliki modal minim, kita tidak bisa mengalahkan perusahaan raksasa tersebut. Tapi kita bisa bermitra dengan mereka dengan menjadi agen penjualan atau distributor produk mereka.

Sama halnya seperti agen sosis, peluang usaha ini sangatlah menguntungkan. Anda pun bisa mencontoh beberapa perusahaan yang sudah sukses mengembangkan bisnisnya menjual produk frozen food kepada masyarakat.

Pengertian Agen Frozen Food

Agen frozen food adalah pihak dalam bentuk perseorangan atau badan usaha yang menjual serta memasarkan produk frozen food dari produsen kepada konsumen. Konsumennya meliputi pembeli atau reseller.

Sebenarnya tidak susah bila Anda ingin menjalani bisnis sebagai distributor frozen food. Hal pertama yang kita harus lakukan adalah menentukan jenis makanan apa yang akan dipasarkan, kemudian bisa menentukan brand atau mereknya.

Berbagai merek frozen food juga sudah banyak beredar di Tanah Air. Contoh beberapa perusahaan yang berskala besar antara lain PT Belfoods Indonesia, Kirana Food, PT Macro Prima Pangan Utama, PT Prima Food International, dan lainnya.

Bila Anda memilih menjadi penjual, tentu saja harus menentukan agen penjual produk frozen food yang terbaik, berkualitas, dan dipercaya. Tidak ada salahnya memilih dari daftar perusahaan yang sudah disebutkan, atau akan disebutkan di bawah ini.

Daftar Agen Frozen Food Murah dan Terlengkap

Langsung saja tanpa banyak basa basi kembali, ini dia beberapa pilihan daftar perusahaan agen, distributor, atau suplier frozen food murah, terlengkap, terbaik, berkualitas, dan bagus di Indonesia.

1. PT Belfoods Indonesia

Belfoods merupakan bagian dari PT Sierad produk, TBK yang memiliki bisnis yang terintegrasi.

garis beku utama mereka adalah nugget, bakso, sosis dan terlihat. Mereka menghasilkan berbagai produk makanan olahan beku dan dipasarkan dengan berbagai jenis mereka Kerajaan Belfood, Belfoods Favorit, dan uenaaak Belfoods.

Sertifikasi yang telah diperoleh adalah seperti ISO, daging halal dan lain-lain. Jika Anda tertarik menjadi agen dapat mengunjungi website Belfoods.com atau klik pada link ini.

2. Kirana Food, PT

Pt. makanan Kirana mulai sebagai importir kentang goreng beku yang berbasis di Jakarta. Sekarang mereka berubah menjadi importir dan distributor dari makanan beku lain yang mudah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia.

PT Kirana Food menyediakan produk makanan beku lainnya seperti; buah-buahan beku, sayuran beku, daging, makanan laut dan berbagai makanan beku lainnya.

Merek Variasi Frozen Penawaran Mereka termasuk Frozenland, Fries, Olahan Daging (Nuggets, Sosis, Sayap Ayam), Laut, Daging, Sayuran, Buah-buahan dan haluskan, Snacks (Pisang Goreng, Fried Durian, Taro Hashbrown, goreng ubi kayu) pastry beku.

Jika Anda tertarik berkolaborasi, mereka menjalin kerjasama dalam penyediaan solusi khusus seperti layanan private label, impor dan berbagai cara bentuk-bentuk kerjasama. Hubungi Langung Whatsapp mereka di 08777 176 5000 atau kunjungi situs mereka di sini.

3. PT Makro Prima Utama Food

PT MACROPRIMA PANGAN utam (Cimory GROUP) / PT KANEMORY MAKANAN SERVICE merupakan perusahaan patungan antara Kanematsu Corporation dan Grup Cimory yang memfokuskan bisnisnya dalam masakan pusat.

Mereka memiliki produksi makanan beku dengan standar kualitas dengan aman. Perusahaan memproduksi makanan semi-jadi seperti produk daging (sosis), ikan olahan, hamburger, roti, makanan ringan, bento untuk saus.

Mereka menyediakan layanan B2B dan menawarkan makanan beku untuk supermarket, supermarket, restoran, pusat belanja, pabrik roti atau pemasok makanan lainnya di Indonesia.

Pelajari lebih lanjut tentang kegiatan mereka di situs Kanemory.co.id atau hubungi nomor kantor mereka di +62 254 8408042/43.

4. PT Prima Food International

CP Food Indonesia (PT Charoen Pokphand Indonesia) memiliki cabang dengan nama PT Prima Food International di Medan, Palembang, Banten, Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Apakah Anda akrab dengan produk-produk yang disebut Fiesta, Fiesta, Field, Akumo, Asimo dan Oke?

Mereka adalah merek makanan beku dari perusahaan ini. Makanan CP Indonesia memiliki standar pengolahan produk internasional (QC, ISO, tidak) dan diperlakukan dengan perawatan mesin berteknologi tinggi.

Jika Anda tertarik dalam kemitraan dan distributor dapat langsung mengunjungi situs mereka pada cpfood.co.id atau melengkapi link ini.

5. Frozen food Pahala, PT

produsen ini produk beku diciptakan pada tahun 1989 untuk mencoba konsep kemitraan untuk memasarkan makanan beku dari makanan lezat.

produk makanan lezat yang karage lezat ayam, nugget ayam yang lezat, ayam tongkat dan ayam pedas.

Perusahaan ini juga memiliki beberapa merek lain dari makanan beku seperti My Baso dan California (California Udang Nuggets dan Wing Spicy).

Salah satu keuntungan dari produk mereka tanpa agen konservasi.

Beku Pt (PT FFP) akan memberikan mitra. Jika Anda tertarik menjadi mitra, beku penawaran dua paket kemitraan senilai RP 36 juta. Dan RP 66 juta ..

Perbedaan antara dua paket terletak pada perbedaan dalam lembaga-lembaga yang diperoleh oleh mitra potensial, yaitu bentuk berdiri, jenis peralatan masak, kompor, substrat promosi dan jumlah bahan baku awal.

Namun, hingga akhir tahun ini, beku baru telah menawarkan 36 juta kemitraan. Selama masa promosi, mitra mendapatkan keuntungan dari penurunan harga paket investasi pada 25 JUTAAN RP.

Para mitra juga didakwa dengan royalti selamanya jika Anda membeli tawaran kemitraan selama masa promosi. Di luar masa promosi, mitra akan dikenakan biaya dengan $ 5 biaya%.

A.Khousalim, seorang konsultan waralaba dan praktisi bisnis, berpendapat bahwa calon mitra harus menghormati konsep tawaran ini. Karena investasi dengan paket peralatan dengan harga RP. 36 juta cukup mahal.

kontak perusahaan mereka adalah 021-8755358 atau 0812 995 8275 dengan alamat Jakarta Barat.

6. PT Indofrozen Food

Indofrozenfood merupakan pemasok bahan baku kebab yang bersedia untuk membantu Anda dengan bahan baku dan peralatan kebab yang meliputi acara (rombong), mesin pembakar, peralatan keluaran (pisau, pembakar keramik, dll), daging Kebab, Tortilla, Canai dan mayones.

Mereka dapat memberikan beberapa kota di Indonesia. Perusahaan juga telah berpengalaman dengan tamu lebih dari 150 pengusaha kebab. Mereka dikenal sebagai pemasok terbaik dari bahan baku dari bahan baku dengan harga yang wajar untuk menjaga kualitas.

jangkauan mereka sendiri produk terdiri dari; Tortilla / kulit kebab, roti prata / chapati, maryam, syirma, hotdog roti, roti pita / flat roti, roti hamburger, daging kebab, ayam hamburger, kebab mayon, sosis, kebab kompor bau, burner kebab, grill Kebab daging, pisau kebab , kemasan kebab, kemasan kebab, berbagai, makanan beku dan beku berbagai Dim Sum.

Akhir Kata

Mungkin itulah sedikit pembahasan dari kami mengenai agen frozen food terbaik. Langsung saja silahkan hubungi perusahaan-perusahaan tersebut bila Anda ingin menjalin kemitraan dan kerja sama.