Cara Menjadi Agen Paxel

Batjokes.com – Cara menjadi agen Paxel. Paxel merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman barang atau ekspedisi yang tengah berkembang semakin luas di Indonesia pada saat ini.

Memang pada dasarnya perkembangan bisnis jasa ekspedisi belakangan ini tengah menjadi pesat sekali. Hal tersebut dikarenakan transaksi e-commerce yang semakin meningkat dari hari ke hari.

Salah satu alasan bisnis e-commerce tengah banyak digandrungi orang-orang adalah karena di tengah pandemi. Segala kegiatan dikerjakan secara online, termasuk salah satunya adalah belanja.

Anda bisa menyimak penjelasan cara jadi agen Paxel di bawah ini yang tidak jauh berbeda dengan cara menjadi agen LEL Express. Silahkan simak panduan selengkapnya pada ulasan berikut.

Apa Itu Agen Paxel

Sebenarnya agen Paxel yang dikenal oleh masyarakat luas adalah kurir Paxel. Sesuai namanya, kurir bertugas mengantarkan barang pesanan pelanggan sampai ke rumahnya agar selamat sampai tujuan.

Paxel sendiri adalah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 20 November 2017. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistik.

Pada 2019, jumlah transaksi pengiriman barang yang dibukukan Paxel mencapai 1,5 juta. Aplikasi Paxel adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket. Saat ini sudah banyak jasa pengiriman Paxel yang bisa Anda coba.

🔥 Trending:   Cara Daftar Agen Grab

Syarat dan Ketentuan

Pada dasarnya sangat mudah apabila Anda ingin menjadi agen kurir Paxel, salah satu alasannya yaitu karena syarat dan ketentuan pendaftarannya yang begitu mudah. Apa saja? Anda bisa menyimaknya di bawah ini.

  • Pria dan wanita berusia tidak lebih dari 35 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA/SMK/sederajat
  • Bukan pelajar di sekolah atau universitas
  • Memiliki kendaraan dalam kondisi baik dan dokumen lengkap
  • Memiliki SIM C, KTP, NPWP (opsional)
  • Email dan nomor ponsel yang sering digunakan

Cara Daftar Menjadi Agen Paxel

Penjelasan mengenai cara daftar jadi mitra Paxel dapat disimak dan dilihat pada step by step yang kami jelaskan di bawah ini. Silahkan ikuti dengan seksama supaya Anda bisa mendaftar dengan benar.

  1. Langkah pertama klik link pendaftaran Paxel Express di website resminya.
  2. Kemudian isi kolom alamat email
  3. Baca syarat, sistem kerja dan gaji yang diberikan, lalu klik Next
  4. Selanjutnya, isi semua bidang formulir yang diperlukan berdasarkan ID dan SIM Anda
  5. Pada kolom “Penempatan Disengaja”, pilih sesuai dengan wilayah tempat tinggal Anda
  6. Jika demikian, silakan periksa lagi dari atas untuk memastikan tidak ada bidang yang kosong
  7. Klik tombol Berikutnya dan lengkapi semua formulir yang tersisa
  8. Terakhir klik kirim

Setelah Anda mengirimkan formulir, Anda hanya perlu menunggu Paxel menghubungi Anda. Saat menghubungi Anda, Anda akan diminta untuk pergi ke alamat kantor Paxel untuk wawancara dan penerimaan. Setelah menerima, Anda akan mendapatkan properti Paxel dan dapat mulai beroperasi.

🔥 Trending:   Cara Daftar Agen Kudo Pulsa

Sistem kerja Paxel hampir sama dengan GrabMart karena online dan menggunakan media aplikasi. Namun, perbedaannya adalah Paxel mengkhususkan diri dalam pengiriman parsel ke luar Indonesia. Cara daftar Paxel Express di atas bisa Anda coba untuk membuka peluang kerja baru.

Layanan Agen Kurir Paxel

Paxel sekarang memiliki kurang lebih 5 layanan unggulan yang ditawarkan kepada pelanggan. Apabila Anda ingin jadi kurir Paxel, sudah wajib hukumnya mengetahui apa saja layanan yang diberikan oleh Paxel, yaitu:

1. Sameday

Layanan same day berlaku dalam dan luar kota. Jika Anda ingin paket Anda cepat sampai, Anda bisa memilih layanan ini. Seperti namanya, Paxel memperkirakan paket akan tiba dalam waktu 24 jam atau hari pemesanan dilakukan.

2. PaxelBig

Seperti namanya, layanan PaxelBig dirancang untuk konsumen yang ingin mengirim paket lebih dari 5 kg dan berukuran tidak lebih dari 50x50x50 cm.

3. PaxelMarket

Konsumen hanya perlu membuka aplikasi Paxel, mencari produk gourmet yang diinginkan, dan kurir akan mengantarkannya ke rumah masing-masing. PaxelMarket adalah layanan Paxel yang menyediakan layanan pembelian dan pengiriman makanan ringan ke seluruh nusantara.

4. Instant

Berikutnya adalah pengiriman instan, yang paling populer di Paxel. Layanan ini memberikan pengiriman paket yang cepat dan aman serta diperkirakan akan sampai di tempat tujuan dalam waktu 2-4 jam.

5. PaxelBox

Dengan tema “smart locker”, Anda dapat menyimpan barang untuk diambil atau dikirim oleh kurir. Paxel juga menyediakan layanan penitipan bagasi yang disebut PaxelBox. Biaya PaxelBox gratis, tetapi akan dibebankan setelah 1 jam.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Garsel Cibaduyut

Akhir Kata

Penjelasan dari cara daftar menjadi agen paxel seperti yang sudah dijelaskan di atas mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu.Semoga ulasan di atas membuat Anda bisa pahami panduan jadi agen Paxel.