Cara Menjadi Agen LEL Express

Batjokes.com – Cara menjadi agen LEL Express. Ada banyak peluang bisnis yang bisa dijalani oleh orang-orang di Indonesia. Salah satu bisnisnya yaitu menjadi agen LEL Express.

Untuk menjadi agen LEL Express, pengguna nantinya akan diminta membantu proses pengiriman barang dari suatu wilayah ke wilayah yang lain. Mulai dari pengemasan barang dan penerimaan barang.

Bisnis ini bisa dikatakan sangat menguntungkan karena kita tahu Indonesia adalah wilayah yang sangat luas. Dan banyak sekali transaksi online shop yang dilakukan masyarakat Indonesia.

Tak jauh berbeda dengan cara menjadi agen voucher game online, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika ingin jadi agen LEL Express. Penjelasan lengkapnya bisa disimak pada ulasan di bawah ini.

Apa Itu Agen LEL Express

Agen LEL Express pada dasarnya lebih dikenal sebagai kurir LEL Express, yaitu seseorang yang bertugas mengantarkan barang pesanan konsumen. Lantas, apa sih perusahaan LEL Express itu?

LEL Express adalah anak perusahaan Lazada dan bertanggung jawab untuk menangani pengiriman dari Lazada. Oleh karena itu, LEL Express adalah bagian dari Lazada Group, yang menyediakan pengiriman B2C atau business-to-customer.

Gaji Lazada express sangat menjanjikan. Minimal 3 juta dan maksimal 10 juta per bulan. Dibandingkan dengan kelelahan. Hadiah untuk setiap paket yang berhasil terkirim adalah Rp 2.100, dihitung dari paket pertama.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Oriflame

Syarat dan Ketentuan

Persyaratan menjadi agen LEL Express pada dasarnya tidak terlalu sulit, karena tidak ada ketentuan khusus ketika Anda ingin jadi kurir Lazada. Syarat dan ketentuan yang diberikan juga terbilang umum, yaitu:

  • KTP
  • SIM
  • STNK
  • Nomor HP

Cara Daftar Menjadi Agen LEL Express

Ini dia penjelasan lengkap mengenai cara jadi agen LEL Express terbaru serta lengkap. Anda bisa mengikuti step by step agar bisa menjadi mitra resmi perusahaan jasa ekspedisi LEX Express.

  1. Langkah pertama buka link registrasi dan lanjutkan registrasi sebagai kurir Lazada.
  2. Setelah berhasil masuk ke formulir pendaftaran, Anda harus terlebih dahulu memasukkan nomor ponsel Anda.
  3. Kemudian klik tanda centang, lalu klik Mulai aplikasi.
  4. Kemudian lanjutkan dengan mengisi formulir pendaftaran dimulai dengan nama Anda (sesuai KTP) dan email.
  5. Kemudian jawab pertanyaan tentang apakah Anda memiliki pengalaman kerja kurir, tolong jawab dengan jujur.
  6. Setelah itu, isikan beberapa informasi lain, seperti lokasi, pendidikan terakhir, dan apakah Anda memiliki kendaraan (Anda dapat memilih sepeda motor).
  7. Setelah mengisi semuanya, klik Next.
  8. Proses selanjutnya adalah mengisi detail informasi kendaraan mulai dari merek kendaraan, model kendaraan, tahun pembuatan kendaraan, dan plat nomor.
  9. Kemudian lanjutkan unggah foto SIM dari depan dan belakang untuk memastikan foto yang diunggah jelas.
  10. Setelah menyelesaikan semua operasi, cukup klik “Selesaikan Aplikasi”.
  11. Artinya proses pendaftaran sudah selesai.
  12. Kemudian tunggu pesan selanjutnya tentang pendaftaran Anda diterima.
🔥 Trending:   Cara Daftar Agen Shopee Express

Keuntungan Menjadi Agen LEL Express

Ketika Anda menjadi anggota LEL Express Lazada, ada banyak keuntungan. Bagi yang berminat menjadi kurir Lazada, berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

  • Potensi penghasilan bulanan hingga 10 juta
  • Dapatkan pelatihan sertifikasi pengemudi dari semua mitra kurir
  • Kurir Lazada memiliki asuransi kesehatan dan mental
  • Hadiah harian
  • Proses pendaftaran lebih mudah dan cepat

Akhir Kata

Penjelasan dari cara daftar menjadi agen lel express seperti yang sudah dijelaskan di atas mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu.Semoga ulasan di atas membuat Anda bisa pahami panduan jadi agen LEL Express.