Cara Menjadi Reseller Billionaire Store

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Billionaire Store. Tak banyak yang menjalankan bisnis di bidang percetakan, namun buka berarti ini adalah bisnis yang tidak menguntungkan.

Billionaire Store adalah perusahaan konten pendidikan bisnis dan salah satu produk kami saat ini adalah buku. Sebagai “Mekah bagi Pengusaha Indonesia”, Billionaire Store selalu menjadi rujukan bagi orang-orang.

Khususnya yang ingin memulai dan mengembangkan bisnisnya agar dapat mencapai tujuannya. The Billionaires Shop juga menjadi tempat para praktisi, pendiri atau pemilik bisnis ingin berbagi pengalaman, strategi dan pencapaian mereka.

Termasuk di dunia bisnis ke dalam sebuah buku. Bagi banyak orang, terutama pengusaha Indonesia, ini akan menjadi warisan yang sangat berguna. Bahkan banyak juga penulis buku ternama.

Baca: Cara Menjadi Reseller Fenuza

Apa Itu Reseller Billionaire Store?

Pengertian reseller Billionaire Store ialah seorang pebisnis yang menjual kembali produk Billionaire Store kepada para konsumen. Mereka mendapatkan pasokan produk Billionaire Store langsung dari supplier atau distributor.

Dengan demikian maka mereka bisa mendapatkan harga Billionaire Store yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran. Hal tersebut pun membuat reseller Billionaire Store bisa mendapatkan keuntungan.

Karena mereka tidak perlu meninggikan harga Billionaire Store, melainkan bisa mengikuti harga yang ada di pasaran. Makin banyak Billionaire Store yang terjual maka akan semakin besar keuntungan yang bisa didapat.

Tips dan Cara Menjadi Reseller Billionaire Store

Langsung saja, para pembaca bisa menyimak ulasan di bawah ini mengenai cara menjadi reseller Billionaire Store yang sukses. Panduan jadi reseller Billionaire Store ini kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

1. Isi Formulir

Cara pertama untuk menjadi reseller Billionaire Store, Anda bisa mendaftar langsung dengan mengisi Google Form atau formulir terkait identitas di website. Setelah berhasil mengisi dokumen, Yiwan Mall akan menghubungi Anda.

2. Membayar

Billionaire Store akan menghubungi calon reseller dan jika reseller setuju, Anda akan diminta untuk membayar biaya pendaftaran. Biaya pendaftaran sendiri adalah biaya untuk membeli dua buku terlaris dari Billionaire Store.

3. Dapatkan Buku

Setelah proses pembayaran ke Billionaire Store selesai, Anda akan mendapatkan dua buku yang akan dikirim langsung ke alamat rumah Anda. Buku-buku yang Anda peroleh dapat diteliti sebagai bahan pengetahuan untuk dijual.

4. Siap Berjualan

Setelah terdaftar secara resmi jadi reseller Billionaire Store, Anda dapat menjual secara resmi, setelah itu Anda akan mendapatkan akses khusus sebagai reseller, yang akan dikaitkan dengan pesanan dan volume penjualan Anda.

Masih mempertimbangkan untuk menjadi reseller Billionaire Store? Anda bahkan tahu cara menjadi reseller Billionaire Store. Jangan tunda untuk mengubah takdir Anda, ubah takdir Anda untuk mencapai kebebasan finansial.

Keuntungan Menjadi Reseller Billionaire Store

Keuntungan menjadi reseller Billionaire Store tentunya berbeda dengan produk lain yang menawarkan program reseller. Jadilah bagian dari keluarga Billionaire Store dan Anda akan mendapatkan setidaknya lima manfaat.

1. Untung Besar

Menjadi Billionaire Store membuat Anda bisa mendapatkan untung besar, hal ini penting karena tujuan menjadi reseller adalah keuntungan finansial. Dapat dikatakan keuntungan reseller ratusan juta toko cukup besar, 25% hingga 30%.

Bagi hasil yang diterapkan ke reseller Billionaire Store ini tentunya cukup besar dibandingkan dengan tempat lain, apalagi jika sudah mengetahui harga produk di ratusan juta toko, bahkan ingin segera mendaftar sebagai distributor.

2.Edukasi Bisnis

Menjadi reseller di Billionaire Store bukanlah bisnis, ini adalah tempat untuk meningkatkan penjualan dan keterampilan bisnis Anda. Tidak main-main, setiap reseller Billionaire Store mendapatkan pembinaan rutin dari tim.

Tim Billionaire Store pasti akan membantu reseller mendapatkan pengetahuan terbaru tentang bisnis mereka. Oleh karena itu, menjadi reseller ratusan juta toko tidak hanya tentang menjual produk, juga “sekolah” bisnis untuk praktik langsung.

3. Sharing Reseller

Dengan ratusan reseller, Anda dapat bertukar informasi dan pengetahuan dengan reseller lain. Potensi menambah teman dan rekan bisnis juga semakin berkembang. Bagi yang masih pemula di bidang penjualan, tidak perlu khawatir.

Ada juga media untuk memfasilitasi pertukaran ilmu dan pengalaman dengan reseller lain. Salah satunya ada di grup Telegram. Anda dapat berkomunikasi dengan reseller lain untuk membahas penjualan dan dunia bisnis secara umum.

4. Free Marketing Tools

Tidak perlu merancang gambar atau membuat video promosi, semua alat pertempuran yang dijual sudah disediakan oleh Billionaire Store. Proses promosi sebenarnya sudah terjadi, Anda hanya perlu memperkenalkan diri sebagai reseller Billionaire Store.

Anda juga bisa melakukan promosi Billionaire Store, namun usaha Anda tidak perlu terlalu besar, seperti mempromosikan produk baru yang belum dikenal. Kalaupun targetnya jelas, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah menjual.

5. Penghasilan Tambahan

Untuk hampir setiap peluncuran produk, Billionaire Store mengadakan kontes untuk reseller. Oleh karena itu, selain mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan, reseller juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Hadiah yang diberikan pun tidak main-main, mulai dari umroh, laptop, macbook, handphone hingga emas. Tujuannya agar para reseller terus terpacu untuk memberikan yang terbaik bagi diri mereka sendiri dan miliuner toko.

Akhir Kata

Itulah tips dan cara menjadi reseller billionaire store yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat sehingga kita bisa menjadi seorang reseller Billionaire Store yang sukses dan mendapat profit besar.