Cara Menjadi Reseller The Body Shop

Batjokes.com – Cara menjadi reseller The Body Shop. Banyak orang mempercayakan kecantikan dan keindahan kulit mereka terhadap satu produk perawatan terkenal saja.

Seperti halnya The Body Shop yang telah menjadi salah satu produk perawatan kulit paling laris di kalangan masyarakat. Pembelian online dan offline tidak akan pernah berhenti alias habis.

Apabila Anda ingin mendapatkan keuntungan dengan berbisnis, maka jangan ragu menjadi reseller The Body Shop. Karena hal tersebut sangatlah menjanjikan dan menguntungkan.

Tapi ketika Anda ingin terjun di bisnis reseller The Body Shop, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Kami akan menjelaskannya secara lengkap dan detail di bawah berikut ini.

Baca: Cara Menjadi Reseller Some By Mi

Definisi Reseller The Body Shop

Reseller The Body Shop adalah penjual ulang produk The Body Shop yang mendapat pasokan langsung dari distributor, kemudian memasarkannya ke konsumen. The Body Shop merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan.

Produk-produk yang ditawarkan oleh The Body Shop sangat banyak, terutama berupa produk kosmetika atau kosmetik warna. Perusahaan ini terinspirasi oleh alam dan oleh karena itu menggunakan bahan-bahan alami yang ramah lingkungan.

Salah satu produsen produk kecantikan yang sudah lama berdiri di Indonesia dan negara-negara di dunia adalah The Body Shop. The Body Shop adalah perusahaan kosmetik asal Inggris yang memproduksi produk perawatan tubuh dari bahan-bahan alami.

Syarat dan Ketentuan

Terdapat berbagai macam syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan ketika ingin menjadi reseller The Body Shop atau yang lebih dikenal dengan Love Your Body Club. Berikut ulasan dan penjelasan selengkapnya.

  • Hanya warga negara Indonesia atau warga negara asing yang berdomisili di Indonesia yang dapat bergabung sebagai anggota Love Your Body™ CLUB.
  • Hanya individu yang dapat mengikuti program ini, perusahaan tidak dapat mengikuti program Love Your Body™ CLUB.
  • Anda dapat bergabung dan menjadi member Love Your Body™ CLUB dengan melakukan pembelian minimal Rp250.000 dalam 1 (satu) kali transaksi.
  • Keanggotaan Love Your Body™ CLUB hanya dapat digunakan oleh pemilik yang namanya terdaftar di kartu, berdasarkan bukti identitas diri (KTP/SIM). Tidak dapat digunakan oleh lebih dari 1 (satu) orang.
  • Setiap anggota hanya boleh memiliki satu (satu) kartu keanggotaan Love Your Body™ CLUB dalam bentuk kartu fisik atau virtual. Kartu tidak dapat digunakan sebagai metode pembayaran.
  • Ketentuan perolehan poin: – Anggota Love Your Body™ CLUB akan menerima 1 (satu) poin untuk setiap pembelanjaan Rp35.000 – Anggota Love Your Body™ FAN akan menerima 1 (satu) poin untuk setiap pembelanjaan Rp25.000
  • Poin dapat diperoleh dengan membeli di toko The Body Shop® di seluruh Indonesia dan di website www.thebodyshop.co.id
  • Poin juga diberikan untuk pengembalian paket kosong produk The Body Shop® ke toko The Body Shop® di seluruh Indonesia. 1 (satu) kantong kosong dapat ditukar dengan 1 (satu) poin.
  • Validitas Poin – Poin berlaku selama 1 (satu) tahun sejak tanggal poin diterbitkan. – Pastikan Anda menukarkan poin Anda sebelum tanggal kedaluwarsa untuk menghindari kehilangan poin Anda secara otomatis.
  • Cara Menukarkan Poin: – Poin hanya dapat ditukarkan dengan bukti keanggotaan Love Your Body™ CLUB. – Pastikan Anda memiliki poin yang cukup untuk menukarkan produk, voucher atau potongan pembayaran (Points Plus Pay) di toko The Body Shop® dan website www.thebodyshop.co.id di seluruh Indonesia
  • Poin tidak dapat dibeli, ditransfer, atau ditukarkan dengan uang tunai.
  • Tunjukkan kartu fisik atau virtual Anda saat melakukan transaksi untuk menikmati keistimewaan program Love Your Body™ CLUB.
  • Setiap pemegang kartu yang mendaftar sebagai member Love Your Body™ CLUB telah menyetujui semua peraturan yang berlaku pada program tersebut.
  • Dengan menjadi anggota Love Your Body™ CLUB, Anda setuju untuk menerima berita, penawaran khusus, dan informasi produk lainnya melalui email, notifikasi push seluler, pesan teks, media sosial, dan platform lainnya. Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja.
  • Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.thebodyshop.co.id atau unduh aplikasi seluler The Body Shop® Indonesia.
  • The Body Shop® Indonesia berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan program Love Your Body™ CLUB sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Tips Cara Menjadi Reseller The Body Shop

Tanpa banyak bicara ini itu lagi, yuk langsung saja kita simak bersama-sama tata cara daftar jadi reseller The Body Shop. Berikut ulasan menjadi reseller The Body Shop dirangkum dari berbagai sumber.

Ingin menjadi reseller The Body Shop? Caranya sederhana, Anda hanya perlu merogoh kocek minimal Rp 250.000 dan Anda akan langsung menjadi member atau member “Love Your Body Club”, langsung saja buka websitenya di thebodyshop.co.id.

Setelah menjadi anggota reseller The Body Shop, Anda bisa mendapatkan 1 poin dengan membelanjakan Rp 35.000. Keanggotaan “Love Your Body FAN” berbeda, untuk mencapai level ini, Anda harus merogoh kocek minimal Rp 3 juta dalam setahun.

Nilai poin yang didapatkan juga berbeda, 1 poin adalah Rp 25.000. Jika Anda ingin mendapatkan informasi terbaru tentang promosi dan manfaat keanggotaan, Anda dapat mengunduh aplikasi seluler di App Store dan Google Play.

Keuntungan Menjadi Reseller The Body Shop

Terdapat sejumlah keuntungan apabila Anda telah menjadi reseller The Body Shop. Berbagai keuntungan ini bisa dinikmati oleh Club Member atau Fan Member, bisa disimak penjelasan lengkapnya pada rangkuman di bawah ini.

  • Mendapatkan 1 poin setiap belanja Rp 35.000.
  • Potongan 15% OFF di hari ulang tahun.
  • Potongan spesial 10% OFF untuk produk baru The Body Shop.
  • Gunakan poin untuk membayar belanjaan Anda.
  • Tukarkan poin Anda dengan berbagai macam produk pilihan, hadiah, dan voucher belanja.

Akhir Kata

Ulasan mengenai tips cara menjadi reseller the body shop mungkin sudah cukup sampai di sini terlebih dahulu. Semoga penjelasan di atas bisa membuat kita jadi lebih paham caranya mendaftar reseller The Body Shop.