Cara Menjadi Reseller Whitelab

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Whitelab. Banyak sekali produk skincare yang beredar di Indonesia, termasuk Whitelab yang sangat laris dan bisa dijadikan ladang bisnis sebagai reseller.

Whitelab, Perawatan Kulit yang Mengandung Niacinamide Digunakan oleh Beauty Influencer Produk Whitelab terutama mengandung niacinamide dan kolagen, yang berperan penting dalam mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Produk wajah antara lain Whitelab Brightening Facial Wash, Whitelab Brightening Face Toner, Whitelab Brightening Face Serum, Whitelab Brightening Day Cream dan Whitelab Brightening Night Cream.

Apakah Anda juga berminat menjadi reseller atau agen Whitelab? Apabila iya maka Anda bisa menyimak panduan dan ulasan lengkapnya yang bisa disimak di panduan berikut ini.

Baca: Cara Menjadi Reseller SR12

Apa Itu Reseller Whitelab

Reseller kosmetik Whitelab adalah pihak yang menjual kosmetik kecantikan dan perawatan kulit Whitelab kepada konsumen. Cara kerjanya adalah reseller membeli produk langsung dari pemasok atau produsen dan merek Whitelab.

Beli dalam jumlah banyak agar bisa mendapatkan diskon untuk makeup Whitelab. Setelah itu, Anda dapat menjual produk secara eceran kepada konsumen dengan harga yang lebih rendah dari produsen Whitelab aslinya.

Namun, terkadang produsen atau merek kosmetik Whitelab memberlakukan batasan harga eceran minimum dan maksimum yang diperbolehkan. Reseller atau agen kosmetik dapat dicabut keanggotaan Mitra Whitelab jika dilanggar.

Tips Cara Menjadi Reseller Whitelab

Tanpa banyak bicara ini itu lagi, kita bisa langsung saja menyimak penjelasan dan pembahasan lengkap mengenai cara menjadi reseller Whitelab. Silahkan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

  1. Siapkan akun Instagram dan masuk ke aplikasi Instagram.
  2. Kunjungi Whitelab di Instagram @whitelab_id.
  3. Klik link di bio https://linktr.ee/whitelab.
  4. Klik Gabung Pengecer.
  5. Anda akan segera diarahkan ke aplikasi Lines.
  6. Selanjutnya, tim Whitelab akan memandu Anda melalui syarat dan ketentuan bergabung sebagai reseller.

Rekomendasi Produk Reseller Whitelab

Ada beberapa rekomendasi produk reseller Whitelab. Bagi yang ingin menjual kembali produk Whitelab tentunya harus melakukan riset pasar terlebih dahulu. Cari tahu produk mana yang paling banyak dicari konsumen di bawah ini.

1. Brightening Facial Wash

Produk ini mengandung niacinamide yang dapat mengatasi kulit kusam, mencerahkan, melembabkan, menutupi flek hitam di wajah, dan mengatasi jerawat. Tentunya jika banyak orang yang memiliki uang untuk mengejar produk ini. Selain itu, harga lini produk ini masih terjangkau yaitu Rp. Hanya 34.000.

2. Brightening Face Serum

Ingin memaksimalkan kulit wajah bercahaya Anda? Nah, kamu bisa mencoba serum Whitelab. Tidak hanya mencerahkan tapi juga menghilangkan flek hitam di wajah lho. Harganya hanya sekitar Rp. 75.000.

3. Brightening Face Toner

Toner merupakan salah satu produk basic yang sangat penting bagi wanita. Ternyata toner dari Whitelab ini tidak hanya menyegarkan kulit, tetapi juga mencerahkan kulit. Bagi yang memiliki wajah berminyak, produk ini juga mengurangi produksi minyak di kulit wajah lho. Kisaran harga produk Rp. Hanya 42.000.

4. Brightening Body Serum

Apakah Anda memiliki masalah kulit? Nah, Whitelab punya solusinya lho. Produk Whitelab’s Brightening Body Serum tidak hanya meratakan warna kulit, tetapi juga menghidrasi dan menghaluskan kulit tubuh. Nah, harganya hanya sekitar Rp. Hanya 67.000.

5. Brightening Day Cream & Night Cream

Kedua produk ini tentunya sangat penting untuk menjaga kelembapan, elastisitas dan kecerahan wajah. Selain itu, produk Day Dream melindungi kulit wajah dari sinar UV langsung. Kini harga krim siang hanya berkisar Rp. Krim malam sekitar 59.000 dan Rp. 64.000.

Kesimpulan

Artikel tips cara menjadi reseller whitelab sudah selesai kami jelaskan pada pembahasan di atas. Mudah-mudahan bisa memberi informasi jelas kepada yang ingin menjadi reseller Whitelab.