Cara Menjadi Reseller Tupperware

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Tupperware. Karena masyarakat Indonesia suka bepergian ke mana-mana membawa makanan matang, maka butuh yang namanya tempat makanan.

Dan bisa dikatakan bahwa merek atau brand tempat makanan yang paling terkenal di Indonesia adalah Tupperware. Setiap orang mengetahui kualitas dari produk ini, selalu terbaik.

Tentu saja, saking terkenalnya Tupperware, konsumennya tersebar di seluruh Indonesia. Anda pun bisa menjadi salah satu reseller untuk mendapatkan keuntungan darinya.

Namun sebelum jauh terjun ke dalam dunia bisnis reseller Tupperware, kita perlu mengetahui beberapa hal. Anda bisa menyimak ulasannya pada penjelasan yang ada di bawah ini.

Baca: Cara Menjadi Reseller The Body Shop

Definisi Reseller Tupperware

Reseller Tupperware adalah pihak yang menjual dan memasarkan kembali produk tempat makanan dan minuman dari brand Tupperware. Mereka mendapatkan pasokan langsung dari pabrik sehingga mendapatkan harga lebih murah.

Tupperware adalah wadah makanan dan minuman yang aman dan berkualitas yang terbuat dari bahan plastik pilihan. Proses pembuatannya menggunakan teknologi tinggi dan sangat teliti sehingga sulit ditiru oleh produsen lain.

Keunggulan pertama produk Tupperware adalah aman digunakan oleh siapa saja. Tupperware sendiri didesain agar aman digunakan oleh siapa saja. Selain itu, bahannya sangat aman untuk makanan panas dan dingin.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Hosting dan Domain

Syarat dan Ketentuan

Biaya Rp 270.000 – Member mendapatkan kit dengan isi, manfaat pasca keanggotaan adalah fasilitas diskon 27% per pembelian produk Tupperware (produk dengan tas Tupperware) dan 30% (paket produk non-Tupperware).

Anggota diharapkan menghabiskan Rp 900.000 dalam 1 bulan untuk mendapatkan nomor KTP. Dengan berbelanja langsung Rp. 900.000,- tidak ada diskon, member memilih produk apa saja yang diinginkan, besarnya Rp 900.000.

Member langsung menjadi member dan free kit, benefit sama dengan alternatif 1 yaitu 27% fasilitas pembelian produk Tupperware ( Dengan produk yang dikantongi) Tupperware) dan diskon 30% (tas non-Tupperware).

Tips Cara Menjadi Reseller Tupperware

Tanpa banyak bicara ini itu lagi, yuk langsung saja kita simak bersama-sama tata cara daftar jadi reseller Tupperware. Berikut ulasan menjadi reseller Tupperware dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Datang ke dealer resmi Tupperware tupperware.com/lokasidistributor atau daftar melalui Tuppershop.
  2. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar serta lampirkan fotokopi KTP Anda. Formulir pendaftaran akan diproses ke dalam sistem untuk mencetak kartu tenaga penjual Anda.
  3. Lengkapi langkah dan prosedur yang berlaku, termasuk nominal pembayaran yang diberikan oleh sistem, agar data terbaca dengan benar.

Sebagai seorang konsultan, Anda dapat membawa karir Anda ke tingkat berikutnya. Setiap jalur karier menawarkan bonus tambahan dan insentif berbeda untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Dengan bergabung dalam tim penjualan Tupperware, Anda tidak hanya menikmati keuntungan finansial, tetapi juga keuntungan lainnya.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Diamond Bigo Live

Keuntungan Menjadi Reseller Tupperware

Ada banyak sekali keuntungan menjadi reseller Tupperware. Mulai bisnis Tupperware Anda hari ini dengan Tupperware! Tupperware Indonesia telah mengubah kehidupan banyak keluarga Indonesia menjadi lebih baik dan mandiri.

1. Penghasilan Tinggi

Salah satu keuntungan menjadi reseller Tupperware adalah penghasilan yang tinggi. Selalu ada kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas. Dengan upaya yang wajar, tentukan sendiri jumlah pendapatan yang ingin Anda terima.

2. Waktu Fleksibel

Atur jam kerja Anda sendiri juga merupakan salah satu kelebihan ketika Anda bergabung menjadi reseller Tupperware. Tupperware punya solusi untuk karir Anda tanpa membuang waktu berharga bersama keluarga tercinta.

3. Kelola Bisnis Sendiri

Di Tupperware, Anda dapat memiliki dan mengelola bisnis Anda sendiri, didukung oleh orang-orang dan perusahaan hebat. Sehingga, bisnis menjadi reseller Tupperware benar-benar sangat menguntungkan bagi siapa saja.

Akhir Kata

Ulasan mengenai tips cara menjadi reseller tupperware mungkin sudah cukup sampai di sini terlebih dahulu.Semoga penjelasan di atas bisa membuat kita jadi lebih paham caranya mendaftar reseller Tupperware.