Cara Menjadi Reseller Tamasia

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Tamasia. Memperjualbelikan emas merupakan investais jangka panjang yang masih kerap dilakukan masyarakat, dan kini kita membelinya dari Tamasia.

PT Tamasia Global Syariah adalah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital di mana Anda dapat membeli dan memiliki emas Rp 10.000 kapan saja, di mana saja. Tamasia diatur oleh Bappebti.

Emas disimpan dengan aman di lembaga kliring resmi dan 100% didukung oleh LM Gold Antam. Muhammad Assad adalah salah satu pendiri startup Tamasia, yang memberikan kemudahan bagi kaum milenial untuk berinvestasi emas.

Anda pun bisa menjadikan emas dari Tamasia sebagai ladang bisnis. Salah satunya ialah dengan menjadi reseller Tamasia mengikuti cara dan panduan yang kami jelaskan berikut.

Baca: Cara Menjadi Reseller Whitelab

Apa Itu Reseller Tamasia

Reseller atau distributor emas Tamasia adalah pihak yang membantu dalam pemasaran dan distribusi produk emas murni. Pemasaran produk emas batangan Tamasia dapat dilakukan dengan cara B2B atau B2C.

B2B mengacu pada pemasaran atau penjualan produk emas Tamasia ke pengecer, toko emas dan sub-reseller. Sedangkan B2C berarti produk emas dari brand terkenal Tamasia nantinya akan dijual langsung ke konsumen.

Semakin banyak produk emas batangan Tamasia diperdagangkan, semakin banyak yang bisa diperoleh dari reseller. Oleh karena itu, reseller Tamasia perlu mendapatkan transaksi sebanyak mungkin untuk mencapai kesepakatan.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Sophie Martin

Tips Cara Menjadi Reseller Tamasia

Berikut di bawah ini merupakan beberapa pilihan dan cara menjadi reseller Tamasia yang bisa dilakukan. Silahkan simak penjelasan lengkapnya pada ulasan yang ada di bawah berikut ini.

Harap dicatat bahwa jaringan reseller Tamasia dan layanan pelanggan Tamasia terhubung satu sama lain melalui penggunaan aplikasi Whatsapp (WA). Untuk mendaftar sebagai reseller/agen Tamasia, Anda harus memiliki whatsapp.

Persyaratan untuk menjadi Distributor/Agen Tamasia:

  1. Nama lengkap
  2. Tidak ada HP (wa)
  3. Email
  4. Setelah mendapatkan balasan dari pihak lain
  5. Tamasia melalui whatsapp kemudian akan meminta calon reseller/agen untuk mentransfer biaya lisensi sebesar Rp. 99.000,- ke rekening bank PT. Tamasia Global Sharia. Setelah transfer selesai, kirim:
  6. foto identitas
  7. Foto NPWP (jika ada)
  8. Foto bukti transfer
  9. Nama bank dan nomor rekening.

Setelah persyaratan terpenuhi, calon reseller/agen akan menerima SMS berisi kode PIN untuk dapat mengakses aplikasi Tamasia.

Keuntungan Menjadi Reseller Tamasia

Banyak sekali keuntugan jika Anda menjadi reseller Tamasia. Salah satunya ialah karena Tamasia telah bermitra dengan Antam, jadi emas batangan yang Anda dapatkan dari Tamasia adalah emas cetakan Antam dan bersertifikat Antam.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu meragukan keaslian dan kualitas emas yang Anda terima. Anda juga dapat dengan mudah menjual kembali emas yang Anda beli dari Tamasia ke Antam, Pegadaian atau tempat lain yang menerima emas bersertifikat Antam.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Greenlight

Reseller Tamasia juga dapat dengan mudah membayar dari Tamasia. Di sana Anda dapat membeli emas secara tunai atau mencicil hingga 24 bulan. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki rencana untuk mengumpulkan emas sebagai mahar atau cicilan.

Termasuk untuk perencanaan keuangan masa depan, seperti membeli rumah atau menyiapkan dana pendidikan anak. Karena pembelian dilakukan secara online, Anda tidak perlu repot pergi ke Butik Emas Antam, Pegadaian atau Toko Emas.

Jadi tidak perlu capek-capek buang tenaga dan buang waktu di jalan. Nyalakan saja smartphone Anda kapan saja, di mana saja, tidak selama jam kerja. Selain itu masih ada juga keuntungan bisa memperoleh pendapatan di Tamasia.

Kesimpulan

Artikel tips cara menjadi reseller Tamasia sudah selesai kami jelaskan pada pembahasan di atas. Mudah-mudahan bisa memberi informasi jelas kepada yang ingin menjadi reseller Tamasia.