Cara Menjadi Reseller Spotify Premium

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Spotify premium. Dalam beberapa tahun terakhir Spotify telah menjelma menjadi salah satu platform paling banyak di-download pada platform Android dan iPhone.

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan layanan premium dengan berlangganan sebesar sejumlah biaya tertentu. Tapi bagi sebagian orang biaya yang ditawarkan Spotify masih tergolong mahal.

Tapi jangan khawatir karena sekarang sudah ada banyak penjual akun Spotify premium dengan harga lebih murah. Anda pun berkesempatan menjadi reseller asal tahu cara kerja dan keuntungannya.

Sama seperti cara menjadi reseller diamond FF, karena akun Spotify premium merupakan produk digital maka pemasarannya juga dilakukan secara online. Berikut langkah-langkah menjadi reseller akun Spotify premium.

Apa Itu Spotify Premium

Spotify premium adalah layanan berlangganan dari Spotify untuk mendapatkan akses premium. Berbagai fitur premium tersedia untuk para pelanggan yang tidak terdapat dalam versi Spotify gratis atau free.

Salah satunya melalui akun Spotify premium Anda bisa download musik, mendengarkan musik tanpa iklan, dan memutar musik berdasarkan keinginan. Selain itu Anda juga ibsa melewati lagu yang tidak ingin didengarkan.

Pembelian akun Spotify premium dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran lokal. Seperti kartu kredit, kartu prabayar, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, OVO, GoPay, DANA, dan berbagai e-wallet lainnya.

Jadi, Spotify premium berbeda dengan Spotify mod apk yang merupakan aplikasi ilegal. Spotify premium merupakan layanan resmi untuk mendapatkan seluruh fitur dari aplikasi pemutar musik online tersebut.

Cara Menjadi Reseller Akun Spotify Premium

Berikut tata cara dan panduan lengkap menjadi reseller atau penjual akun Spotify premium terbaru di tahun ini. Informasi berikut kami sadur dari berbagai sumber serta referensi terpercaya.

1. Paket Spotify Premium

Setelah Anda tahu apa itu Spotify Premium, maka Anda bisa menjadikannya sebagai peluang usaha sampingan dengan cara menjual akun. Sebenarnya hanya ada beberapa jasa yang menawarkan mitra berjualan akun Spotify premium.

Salah satunya yaitu dengan penjualan upgrade premium di Spotify itemku. Anda bisa mengunungi website itemku untuk jualan Spotify premium.

Ada beberapa syarat dan ketentuan jualan Spotify premium di itemku, di antaranya sebagai berikut.

  • Upgrate akun premium harus dikirimkan dalam bentuk invitation link.
  • Penjual atau reseller tidak boleh mengirimkan pesanan bentuk password dan email untuk upgrade Spotify premium.
  • Keuntungan penjualan akan ditahan sampai 30 hari sebagai garansi kepada pihak pembeli.
  • Penjual juga cuma diperbolehkan memasarkan dagangannya melalui masa berlangganan satu bulan.
  • Bila akun yang Anda berikan bermasalah, kemudian Anda tidak bisa membantu memperbaikinya, Itemku dapat membatalkan pesanan tersebut sehingga pihak Itemku memberikan sanksi kepada pembaeli.

Apabila Anda tertarik menjual upgrade akun premium Spotify di Itemku, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya.

2. Sistem Langganan Keluarga

Anda juga bisa menggunakan metode berlangganan keluarga yang biasa dikenal dengan nama paket Family Plan. Sistemnya yaitu memungkinkan pengguna mengajak pengguna lain melalui metode ‘iuran bersama’.

Masing-masing pelanggan yang di-invite tersebut mendapatkan keuntungan pada satu akun yang sama. Sehingga satu akun. bias digunakan beberapa orang dengan masing-masing profil secara bersamaan.

Sementara tagihannya akan digabungkan ke dalam sistem pembayaran. Biasanya harganya juga lebih terjangkau apabila dibandingkan Anda membeli paket akun Spotify premium personal maupun pribadi.

Apabila pembeli tertarik menggunakan akun personal yang sudah dibuat sebelumnya, bila ingin upgrade Spotify Premium maka mereka perlu memberi informasi email dan password kepada penjual. Tapi sebaliknya, pembeli tidak harus memberi informasi tersebut untuk membeli akun baru.

Keuntungan Berlangganan Spotify Premium

Spotify premium menawarkan banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh pelanggan. Berikut beberapa layanan premium dari Spotify.

1. Bebas Iklan

Sumber pendapatan Spotify paling banyak berasal dari iklan yang terpasang pada alikasi. Iklan tersebut akan muncul ketika Anda mendengarkan lagu secara gratis dan kadang inilah yang membuat pengguna merasa kesal.

Bila hal ini terus berlanjut, Anda bisa menghilangkan iklan tersebut dengan menggunakan akun Spotify premium. Dengan demikian Anda bisa terhindar dari yang namanya iklan sehingga dapat lebih leluasa memutar musik favorit.

2. Putar Lagu Sesuai Urutan

Apabila Anda mendengarkan lagu di Spotify lewat hp, musik akan diputar secara acak. Selain itu Anda juga tidak bisa memilih lagu secara langsung yang ingin diputar dan Anda juga tak bisa menekan fitur rewind.

Hal tersebut tentu saja akan berbeda apabila Anda melakukan pendaftaran akun Spotify Premium. Dengan akun premium Anda bisa memutar musik atau lagu sesuai urutan, lagunya juga tidak akan diacak sesuka hati oleh Spotify.

3. Mendengarkan Musik Offline

Biasanya Spotify gratisan mengharuskan Anda selalu terhubung dengan koneksi internet supaya bsia menyetel lagu. Inilah yang membuat kuota internet pengguna bisa cepat habis apalagi pada lagi berkualitas HD.

Berbeda dengan menggunakan akun Spotify Premium, Anda bisa mengunduh lagunya dan memutarnya secara offline. Sehingga akun ini sangat cocok bagi pengguna yang berada di lokasi susah sinyal.

4. Mendengar Podcast

Aplikasi Spotify juga ada bayak podcast yang bisa Anda dengarkan secaar bebas. Saat ini keberadaannya juga cukup populer berkat Spotify dan di akun premium Anda bisa mendengarkan podcast secara bebas.

5. Skip Lagu Tanpa Batas

Keunggulan Spotify premium lainnya ialah Anda bisa melewatkan atau skip lagi tanpa batas. Seperti ketika mendengar lagu yang direkomendasikan Spotify, dan mungkin juga ada lagu-lagu yang tidak sesuai selera.

Cara menjadi reseller Spotify premium bisa Anda lakukan dengan menawarkan keunggulan tersebut. Sebab dalam akun gratis pengguna hanya diperbolehkan melewati lagu sebanyak 6 kali saja dalam kurun waktu 1 jam.

6. Pembayaran Mudah

Di Indonesia Spotify premium bisa diperoleh dengan metode pembayaran yang mudah. Seperti DANA, GoPay, bahkan rekening bank. Anda bebas memilih mau berlangganan paket Spotify apa saja, termasuk pribadi, family, dan pelajar.

Anda nantinya hanya perlu memilih metode pembayaran yang tersedia, setelah itu akan terhubung langsung dengan cepat. Selain itu Anda juga bisa melakukan pembayaran pulsa. Cara ini bisa dibilang cukup mudah dilakukan dan dapat langsung aktif.

7. Harga Terjangkau

Harga untuk Spotify premium sangat terjangkau, setiap bulannya Anda hanya perlu membayar Rp 49.990 saja dan untuk pembayaran menggunakan dompet digital atau pulsa akan dikenakan biaya Rp 54.990 saja.

Selain itu Anda juga bisa memilih paket harian hanya dengan harga Rp 4.990, serta paket mingguan Rp 16.500. Harga tersebut tentu saja lebih murah apabila Anda membandingkannya dengan beli album musik fisik.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara menjadi reseller akun spotify premium. Semoga informasi berikut bisa dimanfaatkan supaya Anda lebih paham cara kerja menjual akun Spotify premium.