Cara Menjadi Reseller Scarlett Whitening

Batjokes.com – Cara menjadi reseller scarlett whitening. Scarlett Whitening merupakan salah satu brang kosmetik atau produk kecantikan lokal yang dirilis Felicya Angelista. Brand ini terkenal dengan berbagai macam produknya yang sudah tersebar luas.

Berbagai produk Scarlett Whitening yang sangat terkenal adalah produk brightening, body lotion, body scrub, shower scrub, serta masih banyak lagi. Harganya juga tak terlalu mahal, mulai dari ratusan ribu saja.

Guna mengembangkan bisnisnya, dalam beberapa kesempatan Scarlett Whitening membuka program kerja sama keagenan atau kemitraan. Siapa saja bisa menjadi reseller produk yang sudah dikenal banyak perempuan atau wanita tersebut.

Bila Anda ingin jadi reseller scarlett whitening, Anda harus tahu cara, syarat, dan ketentuannya. Sama halnya dengan cara menjadi reseller libby baby, setiap perusahaan tentu memiliki kebijakan yang harus dipatuhi mitra.

Tata Cara Menjadi Reseller Scarlett Whitening

Di bawah ini akan kami jelaskan kepada Anda tata cara menjadi reseller Scarlett Whitening. Simak langsung ulasannya di bawah ini yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

1. Syarat dan Ketentuan

Supaya bisa menjadi reseller Scarlett agar mendapatkan harga grosir sehingga bisa bersaing dengan marketplace lain, syarat dan ketentuan utamanya adalah membeli minimal 48 pcs. Harga masing-masing produknya harus Rp 50.000.

Produk-produk yang bisa dibeli dengan harga Rp 50 ribu antara lain body lotion, shower scrub, body scrub, serum wajah, cream wajah, shampoo, dan conditioner. Tidak ada minimal order untuk masing-masing produk, yang penting jumlahnya 48 pcs.

Sementara itu harga jual di toko resminya adalah Rp 75.000 per produk. Terdapat pula paket Rp 300 ribu isi 5, namun banyak yang menjual Scarlett Whitening di bawah Rp 60.000.

2. Prosedur Cara Jadi Reseller

Untuk menjadi reseller Scarlett Whitening sangat mudah, Anda cukup order 48 pcs seharga Rp 2.400.000, entah itu melalui chat langsung ke admin atau via Shopee. Jika order di bawah 48 pcs harganya beda lagi dan pasti di atas Rp 50.000.

Jadi untuk produk Scarlett Anda tidak perlu daftar menjadi member, tidak perlu tanda tangan kontrak, teken kerja sama, dan sebagainya. Sistemnya adalah beli putus, Anda bisa membeli Scarlett Whitening secara grosir, kemudian dijual ecer.

Kelebihan Reseller Scarlett Whitening

Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan apabila menjadi bagian dari penjualan produk Scarlett Whitening. Di antaranya sebagai berikut.

1. Brand Terkenal

Bila Anda ingin jualan skincare, sebaiknya pilih merk skincare yang terkenal di pasaran. Dengan demikian Anda bisa menjadi lebih mudah menjualnya. Scarlett juga masuk brand skincare dengan angka penjualaan tertinggi.

Selain itu produk mereka juga sudah terdaftar di BPOM dan ini sangat penting untuk menjamin keamanan produk tersebut. Karena menjual skincare di luar izin BPOM sangat berisiko dan bisa dipenjara.

2. Harga Grosir Terjangkau

Dengan modal Rp 2,4 juta reseller bisa mendapatkan 48 pcs produk, bebas pilih varian. Anda bisa pilih lotion semua, serum semua, atau campuran yang penting jumlah pesanan yang diorder adalah 48 pcs dengan harga Rp 50 ribu per item.

Scarlett Whitening juga menyediakan paket reseller dengan kuantitas order lebih sedikit yaitu 24 pcs dengan harga Rp 1,44 juta dan 12 pcs dengan harga Rp 720 ribu. Tinggal pilih mana yang sesuai kebutuhan dan kemampuan.

3. Dilengkapi Kode Verifikasi

Pada kemasan produk Scarlett ada kode verifikasi untuk mengecek keaslian produk sehingga bisa jadi bukti yang valid. Tidak jarang pembeli bertanya emngenai keaslian produk, maka dengan adanya verifikasi ini reseller bisa membuktikannya.

Kekurangan Reseller Scarlett Whitening

Ada beberapa kekurangan yang mungkin dijadikan alasan mengapa menjadi reseller Scarlett Whitening bukan pilihan tepat. Apa saja? Ini dia ulasannya.

1. Banting Harga

Meski di toko resminya harga per item adalah Rp 75 ribu, tapi banyak yang menjual di bawah Rp 75 ribu bahkan Rp 60 ribu. Banyak reseller juga yang menjajakannya dengan harga hanya Rp 55 ribu saja, mereka cuma ambil untung Rp 5 ribu.

Jika Anda mau berjualan produk skincare Scarlett Whitening pada marketplace Shopee, lakukanlah strategi perang harga dengan mereka yang sudah dulu jualan. Anda harus siap menerima keuntungan beberapa ribu saja per produk yang terjual.

Meski begitu sebenarnya dari pusat sudah diatur bahwa harga jual ecer minimal adalah Rp 55 ribu per produk. Jadi jika ada seller yang menjual Rp 55 ribu, itu masih tidak melanggar aturan. Namun jika ingin untung besar, hindari jualan di marketplace.

2. Tidak Ada Grup Reseller

Kekurangan lainnya adalah tidak ada komunitas atau grup antarreseller. Scarlett Whitening hanya menerima reseller, namun tidak membuka program keagenan sehingga mereka tidak memiliki grup khusus untuk menaungi Anda.

Waspada Penipuan

Hati-hatilah dengan penipuan yang mengatasnamakan Scarlett Shitening. Modusnya yaitu dengan menawarkan produk Scarlett harga jauh di bawah harga grosir, misal Rp 350 ribu dapat 10 produk dan semacamnya.

Ingat, harga termurah yang bisa didapatkan reseller adalah Rp 50 ribu. Bila ada yang menjual di bawah harga tersebut maka kemungkinan produk yang dijual palsu, jual rugi, atau lebih parahnya penipuan.

Sudah banyak yang menjadi korban, jangan sekali-kali tergoda dengan penawaran Scarlett harga tak wajar. Entah itu karena alasan ambil langsung dari pabrik, atau alasan lainnya, ingat harga termurah adalah Rp 50 ribu per pcs.

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai tata cara menjadi reseller scarlett whitening. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat khususnya bagi Anda yang ingin berjualan produk kecantikan.