Cara Menjadi Reseller Netflix

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Netflix. Netflix telah menjadi platform nonton film, movie, dan drama yang sangat populer untuk berbagai kalangan. Supaya bisa menikmati akses penuh, pengguna harus membeli paket berlangganan.

Paket berlangganan yang ditawarkan Netflix beragam, mulai dari per bulan, tiga bulan, dan sebagainya. Harga masing-masing paket premium Netflix juga berbeda tergantung kebutuhan dan aksesnya.

Tapi ada juga yang menjual akun Netflix premium dengan harga lebih murah, mereka disebut reseller. Apakah Anda juga tertarik menjadi reseller akun Netflix premium dengan harga lebih miring?

Bila iya, sama seperti cara menjadi reseller Codashop atau cara menjadi reseller Spotify premium, maka Anda harus mengetahui cara kerjanya terlebih dahulu. Di bawah ini kami akan menjelaskan secara rinci kepada Anda.

Apa Itu Netflix Premium

Netflix Premium adalah paket berlangganan dari Netflix yang menawarkan akses film berkualitas HD dan ultra HD kepada penonton. Paket ini tersedia untuk berbagai waktu, seperti per bulan, 3 bulan, dan seterusnya.

Setelah Anda memilih paket yang sesuai, maka Anda akan diminta memasukkan alamat email dan password untukakun Anda. Kemudian Anda akan diminta memasukkan data pembayaran dan melunasinya untuk bisa menikmati akses premium.

Akun premium Netflix tersedia untuk lintas platform, jadi Anda hanya perlu membeli satu kali akses premium saja. Kemudian, Anda bisa menonton film favorit di berbagai perangkat seperti hp Android, iPhone, dan PC.

Cara Menjadi Reseller Akun Netflix Premium

Ini dia informasi lengkap tentang cara kerja menjadi reseller atau penjual akun Netflix premium secara lengkap. Berikut informasinya yang telah kami sadur dari berbagai referensi terpercaya.

1. Lakukan Promosi

Langkah pertama bila ingin berjualan akun Netflix premium adalah dengan melakukan promosi terlebih dahulu. Anda bisa mempromosikan bisnis jasa Anda di media sosial seperti Facebook, Instagram, atau WhatrsApp.

Supaya lebih maksimal, Anda bisa memasarkannya via toko online seperti Tokopedia dan Shopee. Anda bisa berpromosi rutin di media sosial milik Anda sehingga bisa memperoleh konsumen atau pelanggan yang ingin beli Netflix premium.

2. Minta Akun Email

Cara berjualan menjadi reseller akun Netflix premium berikutnya yaitu meminta akun email sreta password Netflix dari pelanggan. Hal ini penting karena bertujuan untuk melakukan registrasi akun Netflix.

Maka dari itu berikan syarat yang wajib dipenuhi oleh pelanggan ini, Anda bisa menanyakan terlebih dahulu apakah mereka bersedia atau tidak. Kemudian pastikan juga untuk memberitahu kepada pelanggan bila seluruh data yang mereka berikan tetap dijamin privasinya.

3. Daftar akun Netflix Premium

Selanjutnya Anda bisa mendapatkan akun premium dengan mendaftar via website. Bagi yang baru pertama kali mendaftar pelanggan bisa memperoleh gratisan atau masa trial selama 1 bulan penuh.

Cara pertama Anda bisa mengunjungi website Netflix dan tinggal pilih “Join for Free a Month”. Setelah itu Anda akan diminta untuk melakukan pengisian data diri lengkap, dan di halaman pertama akan ditampilkan opsi “See The Plans”, pilih jenis member yang Anda inginkan.

Kemudian tekan continue, dan akan muncul kolom email serta password yang harus diisi. Passowrd baru itu bukan yang dipakai untuk membuka akun email pelanggan. Selanjutnya akan muncul tampilan halaman pembayaran dan silahkan pilih metode pembayaran yang tersedia.

4. Akun Netflix Premium Family

Selain dengan metode trial account, Anda juga bisa membeli akun Netflix premium family. Dengan akun family, Anda bisa memberikan akses kepada pelanggan tanpa harus meminta email dan password kepada mereka.

Biasanya akun family memberikan akses kepada lebih dari satu perangkat device sehingga bisa dipakai bersamaan. Kemudian pembayarannya dapat dilakukan dalam satu akun, yaitu akun yang Anda pegang saat ini.

5. Berikan Akun Netflix Premium ke Pelanggan

Jika registrasi sudah berhasil, tinggal berikan akun email serta password yang dipakai untuk membuka akun Netflix kepada pelanggan. Anda tinggal memberikan informasi yang dibutuhkan secara lengkap.

Contohnya masa aktif akun Netflix premium adalah 1 bulan, sementara perpanjangannya harus membeli akun kembali tanpa membuat akun baru. Mereka bisa memperpanjang akun premium saja.

6. Berikan Kenyamanan kepada Pelanggan

Apabila konsumen sudah memperoleh akun Netflix premium yang diinginkan, sebagai penjual Anda harus siap jika mereka memiliki keluhan atau pertanyaan dan masukan. Sebisa mungkin Anda memberikan garansi selama 7 atua 30 hari.

Anda bsia memberikan pelayanan terbaik dengan cara memberikan respon yang cepat kepada pelanggan. Dengan demikian mereka bisa menjadi lebih nyaman membeli akun Netflix premium kepada Anda.

Keuntungan Menjadi Reseller Netflix Premium

Bila Anda menjadi reseller Netflix premium atau pengguna akun berbayar Netflix, akan ada banyak fitur dan keunggulan yang bisa didapatkan. Di antaranya sebagai berikut.

1. Bisa Dinikmati Kapan Saja

Selama masih terdaftar dalam akun Netflix premium, Anda bisa menikmati seluruh fiturnya kapan saja di mana saja. Asalkan Anda memiliki perangkat gadget yang terhubung dengan internet, Anda bisa nonton film favorit kapan saja.

Bila Anda berlangganan akun ii, Anda harus membayar dengan menggunakan kartu kredit. Tapi jika belum punya kartu kredit Anda bisa menggunakan jasa alternatif pembayaran Netflix premium lainnya.

2. Kualitas HD dan Bebas Iklan

Cara menjadi reseller Netflix premium akan memberikan keuntungan bagi pelanggan bisa menikmati film, movie, dan drama kualita HD. Anda tidak akan terganggu dengan gambar buram yang tidak jelas.

Selain itu akun Netflix premium juga bebas iklan sehingga pengguna tidak akan terganggu adanya iklan yang muncul saat sedang asyik-asyiknya nonton film. Bahkan menariknnya, Anda bisa download film favorit untuk ditonton secara offlien.

3. Fitur Netflix Menarik

Netflix premium, dilansir dari swarakyat.id menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak ada pada versi gratis. Di antaranya sebagai berikut.

  • Profiled, berfungsi untuk pembuatan akun berbeda. Seperti akun Netflix untuk anak-anak sehingga akun tersebut hanya bisa mengakses konten usia anak-anak saja.
  • Continue, fitur history TV series atau film yang sebelumnya pernah ditonton. Sehingga Anda bisa menyaksikan film ersebut kembali cukup dengan membuka history saja.
  • My List, untuk pembuatan list film dan movie yang disukai sehingga bisa ditonton kembali. Fiturnya sama seperti Playlist pada aplikasi pemutar musik.

4. Berbagi Film dan TV Series

Keuntungan menggunakan Netflix premium lainnya yaitu memiliki akses berbagi film dan series. Anda dua pilihan kategori utama, yaitu TV series dan film dan dibagi berdasarkan genre romance, horror, comedy, action, dan lainnya.

Netflix premium juga memiliki izin menayangkan TV series dari berbagai negara secara legal. Seperti Daredevil, Jessica Jonnes, Master of None, serta masih banyak lagi berbagai pilihan TV series lainnya.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara menjadi reseller akun netflix premium. Mudah-mudahan informasi yang sudah kami sampaikan bisa bermanfaat sehingga dapat menjawab pertanyaan Anda.