Cara Menjadi Reseller Maybelline

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Maybelline. Maybelline adalah salah satu produk kosmetik dan kecantikan internasional terbesar di dunia, perusahaan ini berasal dari New York, Amerika Serikat.

Produk kecantikan dari Maybelline sudah banyak tersebar di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Wanita dan perempuan Indonesia juga sangat banyak yang mempercayakan Maybelline untuk mempercantik diri.

Maybelline dapat ditemukan dengan mudah di mall atau departement store. Bila Anda ingin jadi reseller atau agen resmi Maybelline, Anda bisa jual dengan harga lebih murah.

Sama seperti agen AliExpress, bila Anda ingin menjadi agen Maybelline resmi maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Bagi yang ingin tahu pembahasannya bisa melihat ulasan di bawah ini.

Apa Itu Reseller Maybelline

Reseller Maybelline adalah pihak mitra yang membantu melakukan penjualan produk Maybelline ke masyarakat Indonesia. Entah itu secara online atau offline, produk kosmetik dipasarkan ke wanita dan perempuan.

Tugas seorang reseller atau agen Maybelline adalah melakukan promosi penjualan. Meski pada prakteknya banyak agen yang tidak perlu melakukan promosi karena produk kosmetik kecantikan Maybelline sudah terkenal oleh berbagai kalangan.

Seperti cara menjadi reseller Scarlett Whitening, keuntungan yang diperoleh reseller didapat dari selisih harga beli kepada Maybelline dan harga jual kepada konsumen. Maka semakin banyak produk terjual, semakin banyak pula keuntungan yang didapat.

Cara Daftar Menjadi Reseller Resmi Maybelline

Berikut informasi lengkap mengenai tata cara daftar menjadi reseller resmi Maybelline. Simak informasinya yang sudah kami rangkum dari berbagai referensi terupdate di bawah ini.

1. Follow Media Sosial Maybelline

Pertama-tama syarat utama menjadi reseller agen distributor Maybellien adalah follow akun media sosial mereka, seperti Instagram dan Facebook. Tujuannya agar Anda mendapatkan informasi seputar pembukaan kerja sama agen atau kemitraan.

Anda bisa langsung mencarinya dengan mudah dan menemukan akun Maybelline Indonesia di media sosial. Silahkan ikuti dan temukan informasi seputar reseller di sana. Bila tidak ada maka anda bisa masuk ke website khusus Maybelline untuk mengikuti alur pendaftaran reseller.

2. Isi Formulir yang Diberikan

Pendaftaran reseller bisa dilakukan melalui berbagai cara, tapi biasanya secara online via WhatsApp. Selain dari Maybelline Indonesia, biasanya para agen resmi juga membuka program kemitraan reseller.

Agen ini menawarkan kerja sama sebagai reseller di media sosial, Tokopedia, Shopee, dan sebagainya. Setelah ketemu dengan Maybelline official atau agennya, Anda diminta untuk mengisi data diri sebagai keperluan pendaftaran agen.

Bila Anda diterima menjadi reseller, Anda dapat melanjutkan cara berikutnya supaya bisa segera terjun ke dunia bisnis. Anda ibsa menawarkan produk Maybelline tersebut kepada calon konsumen dengan cara promosi.

3. Lakukan Promosi Maybelline

Setelah diterima menjadi reseller, Anda harus melakukan promosi produk Maybelline, baik secara online, via toko online, media sosial, WhatsApp, dan sebagainya. Anda juga bisa membuat website sendiri supaya lebih mudah dijangkau konsumen.

Selain itu Anda juga bisa memesan kosmetik Maybelline dari toko online agen atau toko resmi kemudian menjualnya kembali kepada konsumen. Pastikan Anda mendapatkan produk resmi dari suplier termurah.

4. Lakukan Order Sesuai Ketentuan

Apabila Anda sudah berhasil mendapatkan konsumen pertama, Anda harus melakukan oder terlebih dahulu. Anda bisa bebas memilih paket reseller yang diinginkna dan saat ini ada banyak paket reseller yang ditawarkan masing-masing agen.

Harga dan produk yang diperoleh juga berbeda untuk setiap paket reseller Maybelline Indonesia. Cara menjadi reseller Maybelline paling praktis adalah menentukan mana suplier atau agen yang menjual dengan harga murah sesuai kebutuhan Anda.

5. Cari Orderan Sebanyak-banyaknya

Apabila Anda sudah melakukan orderan pertama, saatnya Anda beraksi menjadi reseller dengan memasarkan produk Maybelline Indonesia secara online atau offline. Pastikan Anda memsarkan supaya banyak pembeli sehingga keuntungan yang diperoleh juga makin banyak.

Ketika menjadi reseller Maybelline, Anda bebas mendapatkan orderan berapa saja karana tidak ada batasannya. Sehingga, reseller dapat membuat target sendiri supaya bisa mencapai orderan yang diinginkan setiap bulannya.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara menjadi reseller maybelline resmi. Apabila Anda memiliki pertanyaan maka bisa bertanya langsun kepada pihak Maybelline Indonesia.