Cara Menjadi Reseller Matahari Departement Store

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Matahari departement store. Matahari merupakan salah satu mall, supermarket, atau departement store paling terkenal di Indonesia, semua orang tentu sudah mengenalnya.

Bahkan cabangnya juga sudah berada di banyak kota seluruh Indonesia. Di dalamnya ada banyak sekali produk berkualitas dan barang yang dijual, termasuk fashion, alat elektronik, dan barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Karena sudah sangat terkenal luas, maka kita juga bisa mendapatkan keuntungan jika menjadi reseller di Matahari departement store. Entah itu reseller baju, tas, sepatu, atau produk lain.

Tapi Anda harus memahami bahwa ada beberapa ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi bila ingin jadi reseller di Matahari. Apa saja? Lebih baik langsung simak penjelasannya di bawah ini.

Tata Cara Menjadi Reseller Matahari Departement Store

Tanpa banyak basa basi lagi, mari langsung saja kita simak pembahasan dan penjelasan tentang cara menjadi reseller matahari departement store. Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Daftar Akun di MatahariMall

Supaya lebih mudah menjadi reseller di Matahari Departement Store, Anda bisa melakukan transaksi pembelian di MatahariMall.com. Kemudian, Anda bisa meneruskan pesanan itu ke pembeli atau klien Anda.

Untuk itu Anda harus mendaftar akun terlebih dulu di MatahariMall dengan cara buka websitenya mataharimall.com lalu pilih buat akun baru. Setelah itu isi data lengkap dan lakukan verifikasi seperti pendaftaran online pada umumnya.

2. Pilih Produk yang Diinginkan

Langkah berikutnya Anda tinggal beli produk yang diinginkan atau dipesan oleh pelanggan. Pastikan produk yang Anda pilih memiliki ketersediaan stok melimpah sehingga Anda tidak perlu mencari ke sana ke mari.

Pastikan juga Anda membeli dari toko yang terpercaya dengan harga semurah mungkin supaya bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Sebenarnya soal ini tak perlu dikhawatirkan karena MatahariMall memiliki seller yang sudah terdaftar resmi di Matahari Departement Store.

3. Lakukan Pembayaran

Periksalah kembali produk yang dipesan, sudah sesuai spesifikasi dan jumlah yang diminta pembeli atau belum. Jika sudah silahkan klik Lanjut ke Pembayaran untuk melunasi pembayaran dan memproses pesanan.

Pastikan Anda memilih metode pengiriman yang bisa cepat sampai dengan kurir terpercaya supaya pesanan bisa sampai di tempat pelanggan tak terlambat. Isikan data diri lengkap Anda dan lanjutkan dengan klik ‘Lanjutkan Pembayaran’.

Periksa kembali sekali lagi seluruh barang pesanan Anda, pastikan informasi pengiriman, informasi tagihan, jenis, serta tak ketinggalan jumlah produk dan total belanja telah sesuai. Pastikan semuanya sesuai.

Lalu pilih opsi pembayaran, (transfer bank atau kartu kredit), isi data lengkap. Jika sudah yakin dengan metode pembayaran Anda, maka Anda bisa klik ‘Bayar Sekarang‘ untuk melanjutkan proses.

4. Tunggu Pesanan Sampai

Tinggal tunggu pesanan sampai kepada alamat pelanggan dengan selamat. Pastikan pula bahwa pelanggan menerima barang sesuai pesanan mereka. Bila sudah benar, mintalah review atau testimoni dari mereka.

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai tata cara menjadi reseller matahari departement store. Semoga bisa menjadi salah satu referensi Anda yang ingin jadi reseller.