Cara Menjadi Reseller Madame Gie

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Madame Gie. Banyak artis terjun ke dunia bisnis, seperti Gisella Anastasia yang membuat brand makeup lokal yang kita kenal dengan nama Madame Gie.

Bagi yang belum tahu, bahwa pada dasarnya Madame Gie adalah brand makeup lokal milik artis Gisel alias Gisella Anastasia. Biasanya brand lokal lain mematok harga lebih dari 100.000 untuk lip cream.

Madame Gie sebenarnya menawarkan produk serupa dengan harga kurang dari 50.000. Madame Gie memiliki berbagai macam produk, mulai dari lipstik, bedak padat, eye shadow hingga cat kuku.

Untuk menjadi reseller Madame Gie pada dasarnya tak terlalu sulit dibandingkan dengan cara menjadi reseller Kedas Beauty. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya pada penjelasan di bawah ini.

Tentang Reseller Madame Gie

Reseller Madame Gie adalah pihak yang membantu melebarkan sayap bisnis produk brand kosmetik atau makeup dari Madame Gie. Sehingga, produk Madame Gie bisa dijangkau lebih banyak orang.

Seorang agen akan membeli paket produk agen Madame Gie sehingga harganya lebih murah sehingga bisa dapat untung. Seperti diketahui, Madame Gie adalah produk kecantikan yang menyediakan semua kosmetik terbaik.

Madame Gie bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik kesehatan yang terjangkau dan aman. Pendaftaran semua produk Madame Gie di BPOM membuktikan komitmen Madame Gie.

Cara Daftar Menjadi Reseller Madame Gie

Kalau Anda berminat jadi agen atau reseller Madame Gie, caranya cukup mudah dilakukan. Anda dapat melihat panduan selengkapnya pada ulasan dan penjelasan yang ada di bawah berikut ini.

  1. Masuk ke akun Instagram Anda
  2. Cari Instagram resmi Madame Gie, @madame.gie.
  3. Klik tautan shop.madamegie.com/, yang terletak di bawah profil Instagram Madame Gie.
  4. Klik Gabung Pengecer.
  5. Setelah itu, Anda akan diarahkan ke WhatsApp untuk mendaftar.

Paket Reseller Madame Gie

Setelah menghubungi melalui WhatsApp, Anda akan diminta untuk mendaftar sebagai reseller nanti. Anda dapat memilih antara dua jenis distributor. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Reseller A

Bagi yang ingin menjadi distributor Madame Gie, berikut syarat dan keuntungan pembeliannya:

  • Syarat pembelian: minimal pembelian 1 x 3 juta. Setidaknya 2 juta dibutuhkan selanjutnya.
  • Keuntungan: 20% dari jumlah pembelian bisa mendapatkan item hadiah.
  • Misalnya, jika Anda membeli 12 item, Anda akan membayar 10 item. Dalam arti tertentu, bonusnya adalah 20%.

Reseller B

Oleh karena itu, bagi yang ingin menjadi Distributor B, berikut syarat dan keuntungan pembeliannya:

  • Syarat pembelian: minimal pembelian 1 x 1,5 juta. Kemudian ambil setidaknya 750.000.
  • Keuntungan: 15% dari jumlah pembelian bisa mendapatkan item hadiah.
  • Misalnya, jika Anda membeli 12 item, Anda akan membayar 10 item. Dalam arti tertentu, bonusnya adalah 15%.

Keuntungan Menjadi Reseller Madame Gie

Produk kecantikan termasuk kosmetik adalah produk Madame Gie yang cepat habis karena sering digunakan. Hampir setiap bulan seseorang menabung untuk membeli kosmetik bukan?

Ini juga salah satu alasan mengapa bisnis menjadi reseller atau agen produk Madame Gie sekarang ini sangat menjanjikan untuk mendapatkan pengembalian finansial yang tinggi sebagai distributor kosmetik.

  • Dapatkan produk dengan mudah tanpa membuat
  • Tidak perlu modal besar
  • Mudah untuk dipromosikan
  • Dapatkan manfaat ekonomi yang besar

Akhir Kata

Artikel yang membahas soal cara daftar menjadi reseller madame gie mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu. Semoga penjelasan ini bisa membantu Anda agar dapat menjadi agen atau reseller Madame Gie dengan baik.