Cara Menjadi Reseller Libby Baby

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Libby. Libby Baby adalah salah satu online store yang menawarkan pakaian bayi atau anak kecil. Komitmen utama mereka adalah menawarkan kenyamanan dan kualitas untuk buah hati.

Brand lokal ini berada di bawah naungan CV Alpinika Unggul yang berdiri sejak 2005. Karena pengalamannya tersebut, produk-produk yang dikeluarkan oleh Libby Baby sudah tak perlu diragukan kembali kualitasnya.

Selain itu, Anda juga tak perlu ragu bila ingin menjadi reseller online Libby Baby guna mendapat keuntungan besar. Jelas bahwa dengan menjadi mitra atau partner bisnis Libby Baby, kita bisa mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar.

Ada beberapa syarat, ketentuan, dan cara menjadi reseller atau distributor Libby Baby, sama halnya dengan cara menjadi reseller Matahari departement store. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

Sekilas Tentang Libby Baby

Direktur Libby Baby Indonesia, Irene Imanata Santoso pada kesempatan lalu menjelaskan bahwa dirinya sempat kesulitan mencari pakaian bayi dan anak yang trendi. Jika ada, harganya kurang terjangkau untuk masyarakat.

“Biasanya yang nyaman hadir dalam model standar, sedangkan yang trendi memiliki harga jual yang mahal,” tuturnya.

Menurutnya, ini yang menjadi cikal bakal berdirinya Libby Baby. Sejak awal kemunculannya, produk Libby Baby memang telah menetapkan brand image yang berbeda terkait dengan pakaian ready to wear bagi bayi.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk lokal yang berkualitas tinggi, yang tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri yang sudah lama ada di Indonesia,” lanjutnya.

Libby Baby bahkan mejnadi brand asli Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikasi internasional Oeko Tex standard 100 untuk pakaian bayi dan anak. Mereka juga telah mendapatkan sertifikasi nasional yaitu SNI.

Oeko Tex adalah sistem sertifikasi pengujian independen untuk bahan mentah tekstil, setengah jadi, dan produk jadi di seluruh tahapan proses. Suatu produk akan disertifikasi apabila setiap komponennya bebas dari zat kimia berbahaya.

Tata Cara Menjadi Reseller Libby Baby

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja ini dia penjelasan lengkap mengenai tata cara menjadi reseller Libby Baby. Simak ulasan yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

Menurut berbagai sumber yang kami baca, Libby Baby mungkin hanya akan membuka lowongan menjadi mitra atau reseller dalam beberapa kesempatan saja. Mereka juga tidak memiliki website resmi dan masih mengandalkan pemasaran hanya via Instagram.

Oleh karena itu untuk menjadi reseller Libby Baby official store, Anda harus langsung bertanya kepada pemiliknya. Caranya bisa dengan menghubungi via media sosial atau alamat email yang tertera pada akun media sosialnya.

Berikut adalah kontak media sosial dan email yang bisa dihubungi untuk penawaran kerja sama kemitraan atau keagenan. Silahkan hubungi satu per satu dan tanyakan kepada mereka kelanjutannya.

  • Facebook: https://www.facebook.com/libbybabywear/
  • Instagram: https://instagram.com/libbybaby
  • TikTok: https://tiktok.com/@libbybabyindonesia
  • YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCGaL2j230vBBRCceKhyvYMg
  • WhatsApp: https://api.whatsapp.com/send?phone=6281240707163
  • Email: cs.libbybaby@gmail.com

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai tata cara menjadi reseller libby baby. Semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat khususnya bila Anda ingin jadi agen atau reseller Libby Baby.