Cara Menjadi Reseller Kedas Beauty

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Kedas Beauty. Kita tahu bahwa masyarakat Indonesia sangat gemar merawat tubuh, salah satunya menggunakan produk sabun dari Kedas Beauty.

Kedas Beauty Body Serum adalah serum tubuh dengan bahan aman yang mencerahkan kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, melembabkan dan menutrisi kulit, serta antioksidan.

Produk ini dapat menjebak radikal bebas dan bertindak sebagai humektan, menjaga kulit tetap terhidrasi dan halus. Sabun ini dapat digunakan di seluruh tubuh termasuk wajah, dan dapat digunakan baik oleh pria maupun wanita.

Anda bisa jadi reseller Kedas Beauty semudah seperti cara menjadi reseller Avoskin yang pernah dibahas sebelumnya. Di sini kami akan menjelaskan secara lebih lengkap pada panduan berikut.

Tentang Reseller Kedas Beauty

Reseller atau mitra Kedas Beauty adalah pihak yang bertindak sebagai penjual barang bekas yang mendapatkan produk langsung dari produsen. Reseller akan mendapatkan Kedas Beauty dengan harga lebih murah.

Agar reseller atau mitra mendapatkan harga yang lebih murah, biasanya mereka ditugaskan untuk membeli produk dalam jumlah banyak. Bahkan, Kedas Beauty karya Candra Dewi Maharani berhasil meraih Best Cosmetics Award 2020.

Belakangan, nama Candra Dewi Maharani, pemilik Kedas Beauty semakin populer, merupakan pengusaha muda yang sukses di industri kosmetik dan promotor distributor produk.

Syarat dan Ketentuan

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan calon mitra. Memang Kedas Beauty menerima pendaftaran distributor, jadi bagi yang ingin menjual bisa menjual produk Kedas Beauty yang sudah terkenal di masyarakat.

Kedas Beauty merupakan brand kosmetik yang dikelola langsung oleh pemiliknya yang bernama Candra Dewi Maharani. Ia kerap membagikan hadiah di akun Instagram miliknya sebagai salah satu cara untuk mempromosikan Kedas Beauty.

Syarat menjadi distributor kecantikan Kedas Beauty adalah minimal harus membeli satu produk kecantikan Kedas. Berikut harga paket keagenan atau kemitraan yang ditawarkan oleh Kedas Beauty.

  • Kuantitas minimum order SOAP 18 buah adalah Rp 32.000 x 18 = 576.000 + ongkos kirim dengan Harga retail Rp 47.000 (gratis kenaikan harga)
  • GOLD JELLY minimal order 10 buah Rp 70.000 x 10 = 700.000 + ongkos kirim dengan Harga Eceran Rp 90.000 (gratis kenaikan harga)
  • BODY SERUM minimal order 10 buah Rp 80.000 x 10 = 800.000 + ongkos kirim dengan Harga retail Rp 100.000 (gratis kenaikan harga)
  • Minimal order 10 buah lulur adalah Rp 70.000 x 10 = 700.000 + ongkos kirim dengan Harga Eceran Rp 90.000 (gratis kenaikan harga)

Cara Daftar Menjadi Reseller Kedas Beauty

Bagi Anda yang berminat jadi agen atau reseller Kedas Beauty, maka Anda dapat menyimak ulasan selengkapnya pada penjelasan berikut. Silahkan simak panduan jadi agen Kedas Beauty di bawah ini.

  1. Hubungi agen Kedas Beauty di daerah anda
  2. Kirimkan data pendaftaran, seperti nama lengkap dan alamat
  3. Lakukan pemesanan minimum di atas
  4. Bayar pesanannya
  5. Kemudian mereka akan ditambahkan ke grup telegram untuk panduan

Perlu Anda ketahui bahwa tidak ada biaya pendaftaran untuk menjadi distributor Kedas Beauty, Anda hanya perlu berbelanja sesuai dengan ketentuan (jumlah minimal pembelian) untuk langsung menjadi distributor.

Keuntungan Menjadi Reseller Kedas Beauty

Merupakan keputusan yang tepat untuk bergabung dengan distributor Kedas Beauty, karena memang banyak distributor yang berhasil mendapatkan penghasilan dengan menjual kosmetik Kedas Beauty.

Selain mendapatkan penghasilan, Anda juga akan masuk ke grup dealer yang dipandu langsung oleh pemilik toko via telegram, dan Anda akan mendapatkan ilmu sales marketing sehingga bisa menjual produk kecantikan kedas.

Produk Kedas Beauty sudah dikenal masyarakat luas sehingga memberikan peluang yang besar bagi yang ingin berjualan kosmetik. Bagi distributor yang berkinerja baik, pemilik toko akan langsung berpromosi menjadi agen atau distributor di daerahnya.

Hal tersebut nantinya bisa Anda sehingga dapat memperoleh produk dengan harga lebih murah dan melayani distributor di daerah tersebut. Tentu saja akan ada banyak keuntungan menjadi agen reseller Kedas Beauty lainnya setelah Anda bergabung.

Akhir Kata

Artikel yang membahas soal cara daftar menjadi reseller kedas beauty mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu. Semoga penjelasan ini bisa membantu Anda agar dapat menjadi agen atau reseller Kedas Beauty dengan baik.