Cara Menjadi Reseller Kangen Water

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Kangen Water. Berbisnis di bidang air minum merupakan salah satu keputusan yang tepat, karena air minum adalah kebutuhan primer manusia.

Bagi yagn belum thau, Air Kangen Water adalah merek dagang dari air alkali. Air alkali sendiri cenderung memiliki pH yang lebih tinggi dari air biasa serta dipercaya memiliki banyak kegunaan.

Air alkali seperti Air Kanden dipercaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti memperlambat proses penuaan, mengatur keseimbangan asam basa dalam tubuh, dan mencegah penyakit kronis seperti kanker.

Penasarankah Anda dengan peluang bisnis ini? Apabila Anda ingin menjadi reseller Kangen Water maka bisa menyimak ulasan dan panduan yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber berikut.

Baca: Cara Menjadi Reseller Focallure

Pengertian Reseller Kangen Water

Distributor Kangen Water adalah rekanan atau distributor yang misinya menjual galon, gelas atau air minum dalam kemasan langsung dari Kangen Water air akkali kepada sub agen atau konsumen.

Peran keduanya (agen dan sub-agen air mineral pelajar) sangat besar dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Biasanya penjual disebut sub-agen (pengecer) dan mereka mendapatkan suplai produk air Kangen Water langsung dari agen pusat.

Sama halnya dengan menjadi agen air minum pada umumnya, menjadi agen air alkali Kangen Water sangat menggiurkan. Meski repot mendaftar ke agen air mineral Shantri, konsumen akan langsung mendatangi Kangen Water.

Tips dan Panduan Cara Menjadi Reseller Kangen Water

Cara daftar menjadi reseller Kangen Water bisa menghubungi distributor di masing-masing daerah karena kontaknya berbeda. Adapun skema bisnis dari reseller Kangen Water ialah sebagai berikut.

1. Poin Pertama

Ketika Anda berhasil menjual 1 Mesin Kangen Water, Anda akan mendapatkan 1 poin. (Nilai poin ini disebut juga komisi dan nilainya tergantung jenis mesin yang Anda jual. Untuk mesin tipe SD 501 standar, nilai 1 poin = Rp 2,9 juta)

Cara berikutnya menjadi reseller Kangen Water ialah menghitung poin bonus. Dua orang pertama membeli mesin melalui Anda, masing-masing 1 poin, jadi nilainya adalah 2 poin untuk Anda (saat ini disebut dealer, dengan peringkat 1A).

Jika orang yang membeli mesin melalui Anda juga ingin berpartisipasi dalam menegakkan hak bisnisnya dengan Anda, Anda akan mendapatkan 1 poin per orang setiap kali orang tersebut melakukan penjualan. Batas maksimum kedalaman poin yang bisa Anda dapatkan adalah 8 poin.

2. Menjual ke Pihak Ketiga

Saat Anda menjual mesin ke pihak ketiga, nilai poin komisi Anda juga akan meningkat 2 kali lipat, yaitu 2 poin (sekitar 5,8 juta) untuk setiap mesin kangen water yang terjual, yang juga berlaku untuk jaringan level 2A Anda.

Setiap penjualan, hingga total 8 poin habis. Jumlah 2 poin adalah 2,9 juta x 2, yaitu sekitar Rs 5,8 juta. Jika total volume penjualan di jaringan bisnis Anda mencapai 10 Mesin Kangen Water, maka Anda dapat meng-upgrade ke dealer level 3A.

Anda akan mendapatkan 3 poin komisi atau poin untuk setiap Mesin Kangen Water yang terjual (sekitar 8,7 juta tower ). Dan jalankan bisnis dengan semua orang di lini 3A yang bekerja dengan Anda, sekali lagi Anda akan mendapatkan 3 poin.

Keuntungan untuk setiap mesin konoid yang dijual di bawah jaringan Anda, dengan total 8 poin. Intinya semakin banyak terjual, maka akan semakin besar keuntungan yang bisa Anda dapatkan sebagai seorang reseller bisnis Kangen Wter.

3. Reseller Level 4A

Pekerjaan selanjutnya adalah dealer level 4A, dengan komisi 4 poin, yaitu penjualan offline mesin kane water 4A Anda adalah 11,6 juta. Ketika penjualan mesin kane water Anda mencapai 20 unit, Anda dapat mencapai sebagai sebuah hasil. sebuah tim.

Dan Anda akan membuka kunci saluran 4A ini di mesin ke-21. Selain itu, terlepas dari apakah Anda menjual sendiri atau dari grup penjualan total 5A offline, karir dealer 5A dengan pendapatan 5 sen (sekitar 14,5 juta/mesin air yang dikonversi) (selama masih dalam batas batas) per 8 poin per mesin).

Ketika grup penjualan total Anda mencapai 50 mesin, Anda bisa mendapatkan mesin ke-51 yang akan membuka jalan Anda sebagai dealer 5A. Cara menjadi reseller Kangen Water ini pun perlu diperhatikan sebaik mungkin oleh mitra.

4. Level Tertinggi

Level tertinggi adalah 6A, jika Anda terus menjalankan bisnis ini dengan serius dan serius hingga total 100 unit, Anda dapat memperoleh 6 poin, yaitu sekitar 17,4 juta penjualan setiap mesin Kangen water di bawah grup 6A Anda.

Dijual di bawah grup Anda. Mesin ke-101 akan mengaktifkan rating 6A Anda sebagai reseller di bisnis Kangen Water. Itulah beberapa hal cara menjadi reseller Kangen Water yang harus dipahami sehingga Anda bisa mendapat kesuksesan.

Kesimpulan

Demikian artikel tips cara menjadi reseller kangen water yang sudah lengkap kami sampaikan dalam penjelasan di atas. Semoga informasinya bermanfaat sehingga Anda bisa mengetahui panduan menjadi reseller Kangen Water.