Cara Menjadi Reseller Innisfree

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Innisfree. Menjalankan bisnis skincare Korea merupakan salah satu peluang bisnis menguntungkan, Innisfree pun menjadi salah satu produk yang direkomendasikan.

Innisfree adalah brand kecantikan Korea yang mengusung produk natural, selalu berkomitmen untuk menyediakan energi alami yang bersih dan murni untuk menciptakan kecantikan yang sehat dan cantik.

Innisfree juga merupakan salah satu produk perawatan kulit ramah muslim. Karena Innisfree juga menggunakan 100% bahan organik. Ada 1495 produk perawatan kulit innisfree Korea yang terdaftar di BPOM.

Apabila anda tertarik bergabung menjadi reseller Innisfree, maka sebaiknya kita siamk beberapa hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Silahkan simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Baca: Cara Menjadi Reseller Kangen Water

Pengertian Reseller Innisfree

Reseller atau mitra Innisfree Skincare adalah pihak yang dengannya Innisfree Skincare menjual produk perawatan kulitnya. Agen dapat melakukan transaksi penjualan secara offline maupun online.

Sebagai agen, Anda bisa menjual berbagai macam produk perawatan kulit dari Innisfree Skincare. Ini termasuk GG Glowing Gel, Sunscreen Gel, Eye Bag dan Dark Circle Serum, Anti-Aging Serum, Astaxanthin Brightening Serum, Body Lotion dan banyak lagi.

Sama seperti cara lain untuk menjadi distributor perawatan kulit, agen Innisfree Skincare mendapatkan keuntungan dari penjualan. Oleh karena itu, semakin besar transaksi penjualan maka semakin banyak pula keuntungan yang diperoleh.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Skincare

Tips dan Panduan Cara Menjadi Reseller Innisfree

Dirangkum dari berbagai macam sumber, di sini kita bisa menyimak ulasan lengkap tentang cara menjadi reseller Innisfree. Silahkan simak panduan selengkapnya yang bisa disimak di bawah ini.

1. Pilih Produk Anda

Cara pertama menjadi reseller Innisfree yaitu menentukan produk yang akan dijual. Anda bisa menjual banyak barang sebagai reseller bisnis online, mulai dari produk perawatan atau kecantikan wajah, tubuh, dan lainnya.

Jadi mulailah dengan memilih produk Innisfree Korea tertentu yang ingin Anda jual. Bisa menjadi komoditas hobi, komoditas yang berkembang, atau komoditas yang selalu dibutuhkan masyarakat khususnya oleh kaum wanita.

Bahkan jika Anda telah mengidentifikasinya tentukan lagi untuk mempersempit pilihan Anda. Misalnya, jika Anda ingin menjual produk perawatan kulit, Anda dapat menetapkan batasan produk perawatan kulit yang ingin Anda jual.

Baik itu produk Innisfree yang digunakan untuk perawatan kulit untuk wajah, tubuh atau kaki. Lantas, berapa kisaran harga produk perawatan kulit yang akan dicantumkan. Identifikasi juga merek perawatan kulit yang ingin Anda jual.

2. Tentukan Target Pasar

Setelah Anda memutuskan produk Innisfree mana yang akan dijual, cara memulai bisnis online selanjutnya adalah dengan mengidentifikasi target pasar Anda. Dengan mengetahui siapa target pasar Anda, promosi dan penawaranya.

Misalnya produk Innisfree yang Anda jual adalah produk perawatan kulit, jadi targetnya pasti wanita. Namun, sekali lagi batasan khusus ditempatkan pada rentang usia. Karena promosi untuk remaja dan ibu rumah tangga pasti akan berbeda.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Central Snack

Penting juga untuk membuat bisnis Anda terdaftar di Google setelah Anda mengidentifikasi target pasar Anda. agar calon pembeli mengetahui keberadaan toko online anda. Ini akan membuat bisnis reseller Innisfree Anda terus berkembang.

3. Aktif Pemasaran

Untuk menjadi reseller Innisfree sukses bisnis online Anda, Anda perlu menguasai dan menerapkan strategi pemasaran. Hal ini sangat penting untuk membedakan toko online Anda dengan toko online dengan barang yang sama.

Selain itu, strategi pemasaran sebagai reseller Innisfree juga dapat meningkatkan brand awareness dan mencapai konversi dari pengunjung toko online menjadi pembeli. Jadi, di mana Anda bisa memulai strategi pemasaran Anda?

Pertama, buat akun di platform tempat Anda akan menampilkan semua produk yang ditawarkan. Bisa di website, e-commerce atau bahkan Instagram. Kemudian, optimalkan platform untuk menjadikannya tempat promosi Innisfree.

4. Pilih Supplier Innisfree

Karena menjadi reseller bisnis online Innisfree sangat bergantung pada supplier sebagai supplier merchandise, maka tentunya Anda harus memilih supplier yang benar-benar terpercaya. Daripada membiarkan Anda memilih pemasok yang salah.

Lebih baik bekerjalah dengan pihak yang tidak profesional. Pertimbangkan aspek-aspek seperti reputasi, rekam jejak, harga produk, sistem komisi, kualitas produk, ketersediaan barang, dan komunikasi antara Anda dan pemasok Anda.

Jika Anda sudah mengetahui reputasi pemasok dan cocok dengan harga dan kualitas produk, maka Anda dapat setuju untuk menjadi reseller pemasok tersebut. Hal ini sangat penting untuk keberlangsungan bisnis reseller Innisfree Anda.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Smart Hafiz

5. Tetapkan Harga

Pada akhirnya, reseller Innisfree harus pintar-pintar dalam menjual produk agar tetap menguntungkan. Beberapa pemasok mungkin telah menentukan berapa banyak keuntungan yang dapat diperoleh pengecer yang menjual produk mereka.

Biasanya profit ini ditentukan sekitar 10% – 20%. Beberapa pemasok juga terkadang memiliki kisaran harga jual kembali yang ditentukan oleh dealer. Misalnya, jika pemasok menjual dengan harga Rp60.000, maka pengecer dapat menjual Rp 65.000 hingga Rp75.000.

Jika pemasok belum mengidentifikasi margin keuntungan atau harga jual kembali yang dapat ditetapkan oleh pengecer, maka Anda dapat melakukan riset terlebih dahulu. Coba cari produk yang mirip dengan milik Anda di toko online atau e-commerce.

Kemudian, perhatikan berapa harga jual rata-rata produk tersebut. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan informasi ini sebagai patokan untuk menentukan harga jual Anda. Tapi ingat jangan pernah merusak harga pasar dengan menjual terlalu murah.

Kesimpulan

Demikian artikel tips cara menjadi reseller innisfree yang sudah lengkap kami sampaikan dalam penjelasan di atas. Semoga informasinya bermanfaat sehingga Anda bisa mengetahui panduan menjadi reseller Innisfree.