Cara Menjadi Reseller Greenlight

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Greenlight. Banyak sekali produk pakaian lokal yang memiliki kualitas bagus dan kerap diminati masyarakat di Indonesia, terutama karena harganya yang murah.

Salah satunya adalah Greenlight, merupakan brand distro terkenal yang telah banyak memasarkan produknya ke seluruh Indonesia. Kita dapat menemukan produk Greenlight secara online ataupun offline.

Tentu saja kepopuleran Greenlight dapat menjadi peluang yang menguntungkan sebagai bisnis. Seperti halnya agen atau reseller yang menjual kembali produk-produk dari Greenlight.

Ada berbagai macam produk Greenlight yang bisa dijadikan bisnis reseller. Tapi sebelum menjadi reseller, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

Baca: Cara Menjadi Reseller Tupperware

Definisi Reseller Greenlight

Reseller Greenlight adalah pekerjaan yang melakukan pendistribusian atau penjualan produk fashion dari brand Greenlight. Mereka mendapatkan harga dari pabrik sehingga lebih murah dibanding harga pasaran.

Sebagai informasi buat yang belum tahu, Greenlight adalah brand fashion lokal di bawah naungan Bandung Biensi. Kaos Greenlight atau lebih dikenal dengan kaos oblong tersedia untuk pria dan wanita.

Brand dan produsen Kaos Greenlight sendiri bercirikan nyaman dan kasual untuk dikenakan anak muda. Brand asal Bandung ini sudah ada sejak tahun 2002 dengan konsep fashion dan style.

Tips Cara Menjadi Reseller Greenlight

Tanpa banyak bicara ini itu lagi, yuk langsung saja kita simak bersama-sama tata cara daftar jadi reseller Greenlight. Berikut ulasan menjadi reseller Greenlight dirangkum dari berbagai sumber.

1. Jual ke yang Suka

Greenlight memiliki karakter, tema, desain dan merk yang disukai banyak orang. Tapi tidak semua orang menyukai t-shirt rilisan tertentu, jadi Anda benar-benar harus menjualnya kepada mereka yang menyukainya.

Jika Anda menjual Greenlight rilis anime, Anda tidak valid jika beriklan di grup Facebook “Kumpulan Punk Se Pulai Riau” Jadi kalau mau jualan Greenlight Anime Greenlight harus cari grup facebook, itu komunitas penggemar anime.

2. Jual ke yang Butuh

Bahkan, banyak orang yang tidak mengetahui siapa Anda sebagai reseller karena biasanya Anda hanya disebut penjual Greenlight. Dalam hal ini, Anda masih dapat memperkenalkan diri sebagai reseller Greenlight.

Langkah selanjutnya cara menjadi reseller Greenlight adalah salah satu trik seorang pebisnis yang sukses mendistribusikan Greenlight di Indonesia. Oleh karena itu, konsumen mereka adalah reseller yang perlu menjual kembali produk mereka.

Iklankan dan perkenalkan diri Anda sebagai grosir ketika Anda memiliki banyak stok dan ingin cepat habis. Dan gunakan stok foto atau video dari produk Greenlight yang Anda miliki sekarang untuk memamerkannya.

3. Promosi Online

Cara berikutnya untuk menjadi reseller Greenlight adalah dengan menjual produk secara online dan mempromosikannya online pula Dengan membeli layanan iklan Facebook ini, Anda dapat mengetahui berbagai karakteristik konsumen.

Seperti halnya wilayah, jenis kelamin, usia, dan kepribadian orang yang Anda targetkan. Cara berpromosi seperti ini kita praktekkan dan berhasil meningkatkan penjualan kita di Facebook sebesar 2 kali bahkan 4 kali.

4. Buat Situs Web

Cara menjadi reseller Greenlight yang satu ini bisa dikatakan memang yang paling sulit, bukan hanya karena ini, butuh uang dan waktu untuk berlatih. Saat Anda membuat situs web, Anda harus menyewa hosting dan domain.

Selain itu, Anda harus bisa memahami SEO agar website Anda bisa berada di halaman 1 pencarian Google. Namun ketika Anda berhasil menguasainya, produk reseller Greenlight Anda akan menjadi semakin laris manis diburu konsumen.

5. Gunakan Google Adwords

Mengapa kita akhirnya menggunakan layanan periklanan Google? Karena menurut kita Google adalah mesin pencari yang paling populer. Banyak orang menggunakan Google untuk mencari informasi dan konten iklan Greenlight.

Iklan google kita masuk ke situs penjualan kita dan hasil akhirnya adalah Semua orang yang menyukai Greenlight pergi ke situs kita dan Reseller Greenlight yang perlu keluarkan stok Greenlight juga ada di situs kita.

Selain itu pilihan demografis dan konten lainnya lebih ramah pengguna dan lebih sederhana di layanan periklanan Google. Jangan lupa situs kita pasti akan berada di halaman 1 Google dengan kata kunci yang kita promosikan.

Dari kelima aspek di atas, akhirnya kita bisa merasakan betapa indahnya manfaat berjualan dan mendistribusikan Greenlight secara online. Sekarang kita hanya melayani dealer t-shirt yang perlu menjual Greenlight.

Akhir Kata

Ulasan mengenai tips cara menjadi reseller greenlight mungkin sudah cukup sampai di sini terlebih dahulu. Semoga penjelasan di atas bisa membuat kita jadi lebih paham caranya mendaftar reseller Greenlight.