Cara Menjadi Reseller Erigo

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Erigo. Di Indonesia ada banyak sekali brand pakaian lokal yang namanya sudah sangat terkenal sampai ke mancanegara, seperti brand Erigo.

Khusus bagi Anda yang belum tahu, Erigo adalah brand dari orang Aceh Muhammad Sadad mendirikan merek pakaian. Melalui usahanya, Muhammad Sadad berhasil membuka Erigo Store di seluruh dunia.

Bahkan, sebelum kegiatan NYFW, Erigo di Times Square Amerika Serikat (AS) New York memasang iklan. Clothing line Muhammad Sada dengan tampil di New York Fashion Week sukses memasuki pasar internasional.

Apakah Anda tertarik menjadi reseller dari Erigo? Apabila iya maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Silahkan simak tips dan cara menjadi reseller Erigo yang dijelaskan di bawah ini.

Baca: Cara Menjadi Reseller Gamis Syar’i

Definisi Reseller Erigo

Reseller pakaian Erigo adalah Reseller atau mitra pihak ketiga yang membantu memasarkan produk kaos trendy branded pakaian Erigo. Reseller pakaian Erigo mendapatkan produk langsung dari pabrik pakaian Erigo.

Selain itu, Reseller pakaian Erigo juga dapat memperoleh produk dari Reseller lain yang disebut sub-Reseller. Setelah memperoleh produk pakaian Erigo, Reseller juga dapat menjualnya kepada konsumen dan pengecer lainnya.

Sama seperti menjadi Reseller Little Pineapple, peluang menjadi Reseller pakaian Erigo adalah bisnis yang sangat menggiurkan. Seperti yang kita ketahui bersama, pakaian Erigo adalah salah satu merek pakaian trendy yang paling populer.

Tips dan Cara Menjadi Reseller Erigo

Tanpa banyak basa basi lagi, kita bisa langsung saja menyimak pembahasan dan penjelasan mengenai cara menjadi reseller Erigo. Berikut ulasannya yang bisa kita simak bersama-sama.

1. Cari Supplier Online

Cara pertama menjadi reseller Erigo tanpa modal harus mencari supplier terlebih dahulu. Offline sama bagusnya dengan online. Namun, Anda dapat menggunakan pemasok offline (sebagai reseller) untuk membangun hubungan yang baik dengan pemilik produk.

Pertama, ambil beberapa barang dan cobalah untuk menjualnya dengan selisih harga yang tidak terlalu tinggi untuk segera dijual. Ulangi langkah ini berulang-ulang untuk mendapatkan kepercayaan dari pemilik produk.

Setelah Anda membangun hubungan kepercayaan antara pemilik produk dan Anda sebagai distributor, Anda dapat menggunakan berbagai strategi lain untuk menjadi distributor Erigo tanpa dana di masa depan.

2. Buat Toko Online

Langkah selanjutnya menjadi reseller Erigo online tanpa modal adalah membangun toko online. Selain membangun kepercayaan konsumen, toko online juga penting untuk memperluas jangkauan pasar yang ingin dijangkau.

Anda dapat dengan mudah menjual berbagai macam produk dari brand Erigo secara online seperti ini. Apalagi sekarang sudah banyak platform toko online yang tersedia untuk Anda, baik yang berbayar maupun yang gratis.

3. Gunakan Media Sosial

Cara yang tidak kalah penting untuk menjadi reseller brand Erigo online cashless adalah dengan menggunakan berbagai media sosial yang tersedia. Terutama Facebook dan Instagram yang menjadi media sosial terbesar dunia.

Selain terbesar, kedua media sosial juga tersedia di smartphone. Setiap pemilik ponsel harus memiliki minimal satu akun FB atau IG. Tentunya dengan jumlah pengguna media sosial yang banyak, sangat berpotensi untuk memasarkan produk Anda.

Akhir Kata

Panduan serta tips cara menjadi reseller erigo sudah kami jelaskan secara lengkap pada pembahasan di atas. Semoga dapat dipahami dan Anda bisa mulai menjalankan bisnisnya agar sukses.