Cara Menjadi Reseller DRW Skincare

Batjokes.com – Cara menjadi reseller DRW Skincare. Melakukan bisnis di bidang perawatan wajah dan kecantikan di Indonesia tentu saja sangat menguntungkan bagi pelakunya.

Salah satu bisnis yang marak dijalani ialah menjadi reseller, terutama bagi yang kesulitan modal awal. DRW Skincare pun menjadi rekomendasi produk yang bisa dipasarkan reseller.

DRW Skincare adalah brand yang menjual berbagai macam produk kecantikan wajah dan perawatan tubuh serta suplemen kesehatan. Banyak pertanyaan yang muncul tentang produk Drw Skincare ini.

Tentu saja karena produk perawatan kulit ini tidak diperjualbelikan di toko obat atau department store. Namun ternyata produk skincare drw ini sudah teruji dan dijamin aman karena sudah terdaftar di BPOM.

Baca: Cara Menjadi Reseller Kintakun

Pengertian Reseller DRW Skincare

Reseller DRW Skincare ialah pihak yang memperjualbelikan kembali produk DRW Skincare dari tangan pertama kepada konsumen. Reseller DRW Skincare biasanya mendapatkan harga lebih murah.

Sehingga, dia bisa menjual kembali produk DRW Skincare tersebut kepada konsumen dengan harga yang wajar. Maksud wajar di sini adalah harga DRW Skincare-nya tidak merusak harga pasar.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Mitochiba

Artinya, produk DRW Skincare yang dipasarkan tersebut tidak melebihi atau kurang dari harga pasaran yang ada. Makin banyak DRW Skincare dijual, makin besar keuntungan yang didapat reseller.

Syarat dan Ketentuan Lengkap

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipahami oleh Anda ketika ingin menjadi reseller, agen, atau member dari DRW Skincare. Untuk lebih jelasnya, kita bisa menyimak beberapa hal yang dijelaskan di bawah berikut ini.

Reseller DRW Skincare

  • Telah menggunakan produk DrW Skincare Indonesia minimal 1 bulan dan merasa cocok dengan produk DrW Skincare.
  • Menjadi reseller 1.000.000 dengan terlebih dahulu mencari konsumen dan melakukan pembelian awal (dapat dicicil selama 1 bulan).
  • Pembelian reguler minimal Rp 500.000 per bulan
  • Dealer terdaftar berhak mendapatkan ID Card Beauty Consultant DrW Skincare Indonesia

Member DRW Skincare

  • Jika natural member (M1) diupgrade menjadi agen, member baru (M2) akan tetap berbelanja/memesan di M1 yang sudah menjadi agen.
  • Jika M2 yang pertama berhasil menjadi agen baru, M2 yang kini menjadi agen baru langsung menuju mall/distributor.
  • Kondisi tersebut diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan yang saling menguntungkan
  • Kami memiliki produk yang bagus dan berkualitas. Alhamdulilah semangat teman-teman lah yang bisa membuat bisnis ini lestari kedepannya.

Agen DRW Skincare

  • Belanja rutin setiap bulan (10 juta/bulan dalam 3 bulan terakhir)
  • Pembelian pertama 15 juta saham (saham wajib)
  • Konsumsi harian minimal 7,5 juta/bulan (jika tidak memenuhi syarat keagenan dalam waktu 3 bulan, akan dievaluasi kembali untuk menjadi anggota)
  • Memiliki minimal 2 reseller dalam tim
  • Otomatis jadi agen tanpa ganti member
  • Pesanan bulanan dapat diantar langsung ke kantor pusat/toko DrW Skincare ke distributor, namun akan dikenakan biaya pengiriman tambahan untuk pembelian dari pusat
🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Roove

Tips Cara Menjadi Reseller DRW Skincare Sukses

Kita bisa langsung menyimak bersama cara menjadi reseller DRW Skincare di bawah ini. Ulasan lengkap mengenai cara menjadi dan tips sukses reseller DRW Skincare berikut sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

Untuk menjadi reseller DRW Skincare saat ini ada banyak sekali situs website yang bisa didaftari. Tapi Anda harus berhati-hati dalam memilihnya agar tidak tertipu, dan berikut rekomendasinya.

  1. drwskinesia.com
  2. drwskin-care.com
  3. skincaredokterwahyu.com
  4. drwskincare.store
  5. drwskincareku.id
  6. drwskincare-shop
  7. dan masih banyak lagi

Keuntungan Menjadi Reseller DRW Skincare

Terdapat banyak sekali keuntugan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih menjadi reseller DRW Skincare. Untuk lebih jelasnya kita bisa menyimak beberapa keuntungan yang ada di bawah ini.

1. Hak Pemasaran

Dapatkan hak untuk menjual produk perawatan kulit Drw dan dapatkan keuntungan dari diskon khusus dari Drw ke dealer, anggota, mitra, dan agen Drw.

2. Training Eksklusif

Anggota, distributor, agen, dan mitra akan menerima panduan khusus untuk mengelola pasien atau memberikan tip dan materi promosi lainnya.

3. Pelatihan Mitra

Selain mendapatkan hak untuk menjual produk dari reseller Drw Skincare, member, partner dan agen akan dilatih untuk menjadi Official Beauty Consultants yang dipandu langsung oleh tim dokter atau konsultan kecantikan drw skincare.

4. Support Team

Reseller, partner member dan agen akan ditambahkan ke grup Facebook khusus milik Dr. Wahyu Triasmara.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Nature Republic

5. Sertifikat Resmi

Sertifikat resmi dari Klinik Perawatan Kulit Drw akan diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada Distributor, Anggota, Mitra dan Agen Perawatan Kulit drw, Perwakilan Resmi/Konsultan Kecantikan untuk Produk Kesehatan dan Kecantikan dari Klinik Kecantikan Resmi Drw Skincare.

6. Kartu Member

Akan diberikan kartu member untuk reseller, member, partner dan drw skincare agent.

Kesimpulan

Itulah cara menjadi reseller drw skincare sukses. Semoga ulasan yang kami sampaikan bisa bermanfaat kepada Anda yang ingin berbisnis di bidang jual beli produk DRW Skincare di Indonesia.