Cara Menjadi Reseller Diamond Bigo Live

Batjokes.com – Cara menjadi reseller diamond Bigo Live. Berjualan diamond atau berlian Bigo Live saat ini tengah menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan menguntungkan.

Bigo Live adalah aplikasi siaran dalam bentuk video langsung yang dirancang untuk pengguna smartphone Android atau iOS. Sebuah aplikasi untuk menyiarkan acara Anda sendiri secara online melalui kamera ponsel cerdas Anda.

Siaran Bigo Live dapat disaksikan secara bersamaan oleh member Bigo Live lainnya. Bigo Live juga merupakan salah satu aplikasi media sosial terpopuler karena aplikasi tersebut telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Apakah Anda juga tertarik menjadi reseller diamond Bigo Live? Apabila iya maka kita bisa menyimak panduan dan penjelasan lengkapnya pada ulasan tips yang ada di bawah ini.

Baca: Cara Menjadi Reseller Golden Sunkist

Apa Itu Agen Diamond Bigo Live

Reseller diamond Bigo Live juga bisa dikatakan sebagai reseller diamond Bigo Live. Ini adalah salah satu pekerjaan yang dilakukan dengan membeli berlian di server apk lie streaming top-up dan kemudian menjualnya kembali ke konsumen.

Siapa tahu masih ada kebingungan! Berlian adalah metode pembayaran unlock all fitur di Bigo Live. Bigo Live sendiri merupakan aplikasi live streaming termasuk yang paling populer dan banyak digunakan sejumlah orang.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Matahari Departement Store

Bisa juga dikatakan bahwa diamond di Bigo Live adalah alat tukar mata uang yang sebenarnya untuk aplikasi live streaming Bigo Live. Untuk mendapatkan diamond, Anda harus membeli atau top up dengan uang asli.

Tips Cara Menjadi Reseller Diamond Bigo Live

Sebagai informasi, saat ini sudah tidak ada cara menjadi reseller diamond Bigo Live. Karena sistem top up diamond sudah tidak diberlakukan, sebagai gantinya Anda bisa menjadi agen host di aplikasi Bigo Live.

BIGO LIVE adalah aplikasi live streaming yang dikenal masyarakat Indonesia, menawarkan banyak lowongan kerja untuk semua segmen masyarakat Indonesia yang ingin bergabung dengan BIGO LIVE sebagai agen pencari bakat melalui program BIGO Agent Hunt.

Pendaftarannya mudah, cukup daftar di bit.ly/bigoagenthunt atau melalui aplikasi BIGO. Selain itu, agen yang berhasil mendapatkan talent untuk streaming (host) di BIGO LIVE akan diberi hadiah USD 40 (sekitar Rp 600.000) per orang/host, tanpa batas.

Semakin banyak hosting yang Anda dapatkan, semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Agen BIGO bertugas mencari orang-orang berbakat yang ingin live streaming di aplikasi BIGO LIVE. Orang-orang ini akan diberi pengarahan oleh Bigo Live.

Mereka juga akan dilatih kemudian oleh BIGO LIVE tentang peraturan siaran langsung, dan mereka akan disebut sebagai moderator. Setelah itu, agen terkait akan menerima komisi sebesar USD 40 (sekitar Rp 600.000) dari BIGO LIVE.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Codashop

Kesimpulan

Artikel tips cara menjadi reseller diamond bigo live sudah selesai kami jelaskan pada pembahasan di atas. Mudah-mudahan bisa memberi informasi jelas kepada yang ingin menjadi reseller diamond Bigo Live.