Cara Menjadi Reseller Alwa Hijab

Batjokes.com – Cara menjadi reseller Alwa Hijab. Memperjualbelikan berbagai macam produk muslim di Indonesia sangat mudah, dan ini bias jadi bisnis menguntungkan bagi Anda.

Salah satu jenis produk atau barang yang paling laris dijual di pasaran ialah hijab atau kerudung. Dan Alwa Hijab dari Alwa Group pun menjadi produsen yang sudah sangat terpercaya.

Alwa Group adalah perusahaan fashion muslim, Alwa Hijab memproduksi berbagai macam busana muslim dengan slogan “Beauty in Syar’i”. Mereka sudah memproduksi berbagai macam produk hijab cantik.

Anda bisa mendapatkan keuntungan dari Alwa Hijab dengan menjadi reseller online. Adapun ketika ingin memulai bisnis menjadi reseller, ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan.

Baca: Cara Menjadi Reseller Tas Batam

Pengertian Reseller Alwa Hijab

Reseller Alwa Hijab ialah pihak yang memperjualbelikan kembali produk Alwa Hijab dari tangan pertama kepada konsumen. Reseller Alwa Hijab biasanya mendapatkan harga lebih murah.

Sehingga, dia bisa menjual kembali produk Alwa Hijab tersebut kepada konsumen dengan harga yang wajar. Maksud wajar di sini adalah harga Alwa Hijabnya tidak merusak harga pasar.

Artinya, produk Alwa Hijab yang dipasarkan tersebut tidak melebihi atau kurang dari harga pasaran yang ada. Makin banyak Alwa Hijab dijual, makin besar keuntungan yang didapat reseller.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Ladang Lima

Tips Cara Menjadi Reseller Alwa Hijab Sukses

Kita bisa langsung menyimak bersama cara menjadi reseller Alwa Hijab di bawah ini. Ulasan lengkap mengenai cara menjadi dan tips sukses reseller Alwa Hijab berikut sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Agen Alwa Hijab

Menjadi agen Alwa Hijab pasti akan diuntungkan dari harga agen tersebut sehingga bisa mendapatkan keuntungan penjualan yang lebih besar. Tidak hanya itu, agen juga bisa merekrut Reseller Alwa Hijab sehingga bisa membantu meningkatkan penjualan.

Tentu saja, semakin banyak Reseller Alwa Hijab yang direkrut agen, semakin tinggi keuntungan bagi agen itu sendiri. Namun, perhatikan bahwa agen memiliki target belanja bulanan minimal 15 gaun. Untuk menjadi agen Alwa Hijab caranya sangat mudah, syaratnya sebagai berikut:

  • Beli minimal 20 gamis pre-order yang sedang berlangsung selama partner open, atau 10 gamis pre-order di periode buka partner dan 10 gamis yang tersedia dari reseller. Bukan dari akumulasi pengeluaran sebelumnya.
  • Jadilah Reseller Alwa Hijab Alwa Hijab minimal 1 bulan dan sudah memiliki nomor ID Reseller Alwa Hijab.
  • Bayar Rp 150.000 untuk biaya pendaftaran, banner dan modul eBook untuk materi pemasaran online.
  • Belanja hanya bisa ke builder Reseller Alwa Hijab

2. Reseller Alwa Hijab

Reseller Alwa Hijab akan mendapatkan harga khusus sehingga bisa menjual dengan harga konsumen berdasarkan harga yang ditetapkan oleh pusat. Keuntungan bagi reseller adalah keuntungan dari penjualan, akses ke materi pemasaran online, dll.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Masker Lea Gloria

Syarat dan ketentuan untuk menjadi reseller Alwa Hijab adalah sebagai berikut:

  • Pembelian 1 set gamis pre-order sedang berlangsung saat pembukaan mitra dan 1 set gamis in-stock di reseller atau agen bukan akumulasi pembelian sebelumnya.
  • Membayar biaya pendaftaran Rp30.000 untuk materi pemasaran online dan modul eBook
  • Target penjualan 1 gamis per bulan (per order atau in stock)
  • Reseller Alwa Hijab hanya dapat membeli produk dari agen/distributor pelatihan
  • Jika Anda tidak menghabiskan 2 bulan berturut-turut, Anda akan ditinjau sebagai peserta.

Kesimpulan

Itulah cara menjadi reseller alwa hijab sukses. Semoga ulasan yang kami sampaikan bisa bermanfaat kepada Anda yang ingin berbisnis di bidang jual beli produk Alwa Hijab di Indonesia.