Cara Menjadi Reseller Album KPOP

Batjokes.com – Cara menjadi reseller album KPop. Di masa sekarang ada banyak sekali fans KPop yang bertebaran di Indonesia, tentu saja mereka menyukai membeli album KPop original.

Oleh karena itu jika kita bisa melihat peluang ini, maka kita akan mengerti bahwa ini merupakan bisnis yang menguntungkan. Apabila Anda juga ingin menjalankan bisnis ini, juga bisa memulainya.

Tapi tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mulai menjadi reseller album KPop. Sehingga, bisnis yang akan dijalani pada kali bisa Anda laksanakan dengan lancar.

Nah pada kesempatan ini kami ingin memulai bisnis yang akan kami sampaikan pada penjelasan berikut. Ada beberapa tips dan cara menjadi reseller album Kpop yang baik dan benar.

Baca: Cara Menjadi Reseller Sociolla

Apa Itu Reseller Album KPop?

Album KPop adalah layanan berlangganan yang ditawarkan oleh Spotify untuk akses premium. Pelanggan memiliki akses ke berbagai fitur premium yang tidak termasuk dalam Spotify versi gratis atau gratis.

Salah satunya melalui akun Album KPop, di mana Anda dapat mengunduh musik, mendengarkannya bebas iklan, dan memutar musik sesuka hati. Plus, Anda dapat melewati lagu yang tidak ingin Anda dengar.

Akun Album KPop dapat dibeli menggunakan berbagai metode pembayaran lokal. Seperti kartu kredit, kartu prabayar, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, OVO, GoPay, DANA dan berbagai e-wallet lainnya.

Cara dan Tips Menjadi Reseller Album Kpop

Ini dia beberapa penjelasan lengkap mengenai cara dan tips menjadi reseller album KPop. Anda bisa menyampaikan penjelasan lengkap yang akan kami sampaikan di bawah berikut ini.

1. Tentukan Sistem Pembelian

Cara pertama menjadi reseller album KPop yang harus ditentukan adalah sistem penjualannya. Ini akan menentukan modal cara pemilik harus membeli barangnya, jika Anda tidak punya banyak uang, gunakan sistem PO atau dropship.

Dengan sistem pembelian yang sudah ditetapkan sebagai reseller album KPop, nasabah tidak harus menggunakan 100% uangnya sebagai modal. Jika Anda menginginkan pesanan pembelian, pastikan pembeli membayar uang muka 50%.

Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk setiap pembelian berbagai macam album KPop. Dan menegakkan aturan bahwa pembeli tidak dapat membatalkan pembelian. Dengan sistem seperti itu, pelanggan hanya membayar 50% sisanya.

2. Temukan Reseller KPop

Agar bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dari bisnis reseller album KPop, maka carilah tempat penjualan album KPop lengkap. Tiga tempat terlengkap sejauh ini adalah di situs penggemar band, dealer atau situs web Korea.

Jika Anda menginginkan satu set lengkap, maka dealer Korea adalah pilihan terbaik. Beberapa di antaranya adalah 11treet, ktown4 hingga agensinya masing-masing. Berbeda apabila Anda ingin menjual album khusus untuk band Anda.

Situs penggemar mungkin adalah tempat yang tepat. Namun, harga di sini biasanya lebih mahal karena bukan langsung. Meski begitu, jika Anda mencari album band tertentu, situs penggemar adalah salah satu tempat terlengkap untuk dikunjungi.

Salah satu trik menjual album K-pop terlaris adalah dengan mencari album yang banyak diminati. Selain band-band terkenal saat ini, album KPop lama dan tidak diproduksi lagi sering menjadi impian para penggemar.

Bagi mereka yang ingin menjual sesuatu yang berbeda, cobalah untuk menemukan album yang langka dan sulit ditemukan. Proses pencarian bisa jadi sulit, tetapi jika Anda dapat menemukannya, album ini bisa mendapatkan harga yang mahal.

Untuk menghindari kerugian, penjualan album seperti ini bisa menggunakan sistem PO. Anda pun harus terus update soal apa saja album-album yang sedang laris di pasaran sehingga bisnis reseller album KPop Anda tetap laris.

4. Jualan di Forum KPop

Salah satu tempat terbaik untuk menjual album KPop adalah situs penggemar band, seorang reseller perlu mengetahui ini. Selain semua peserta yang pasti penggemar band, mereka juga akan mencari album KPop terbaru sang idola.

Jika Anda ingin bisnis Anda terjual dengan baik, cobalah mengikuti beberapa situs penggemar secara bersamaan untuk mendapatkan lebih banyak pesanan. Juga, cobalah untuk mengikuti beberapa media sosial yang ada di internet.

Misalnya, jika Anda memiliki situs penggemar di Facebook dan WhatsApp, jangan lupa untuk menyertakan situs penggemar di Instagram, Twitter, dan Tiktok juga. Dengan cara ini, lebih banyak orang akan melihat penjualan.

5. Promosi Online

Trik atau cara lain menjadi reseller album KPop khusus bagi pemula agar sukses adalah melakukan promosi online. Bagi yang berjualan langsung, tidak menggunakan sistem PO atau dropship, jangan lupa untuk berpromosi secara online.

Maksimalkan media sosial yang banyak tersebar di internet dan buat situs web jika ada banyak yang berbeda. Jangan lupa untuk mempromosikannya di basis penggemar Anda, situs pecinta Korea, dan media sosial Anda sendiri.

Akhir Kata

Penjelasan lengkap soal cara daftar menjadi reseller album kpop terbaru sudah kami uraikan. Mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang ingin jadi reseller album Kpop terbaru.