Cara Menjadi Agen Wings Food

Batjokes.com – Cara menjadi agen Wings Food. Berbisnis di bidang produk makanan atau bahan makanan memang sangat menguntungkan dalam jangka waktu yang sangat panjang.

Sebab kita tahu bahwa makanan adalah kebutuhan pokok dan primer manusia. Tanpa makanan manusia tidak bisa bekerja secara optimal dan menjalani hidup kurang maksimal.

Wings Food pun menjadi salah satu produsen bahan makanan yang produknya paling laris di pasaran. Bila Anda memilih menjadi mitra agen atau distributor Wings Food, pasti sangat menguntungkan.

Sejujurnya apabila Anda ingin menjadi agen Wings Food, maka Anda dapat berkaca pada cara menjadi agen pengiriman barang. Karena pada dasarnya pendaftaran dua agen tersebut tidak terlalu berbeda jauh.

Tentang Agen Wings Food

Agen Wings Food adalah pihak ketiga dari perusahaan Wings Food yang membantu pemasaran produk-produk dari Wings Food. Mereka mendapat keuntungan dari selisih harga jual dan beli dari pabrik.

Bagi agen Wings Food, perlu mengetahui beberapa produk Wings Indonesia antara lain Wings Household (dengan merek Boom, Daia, So Klin, Wings Biru, Wings Porcelain, Mama Lemon).

Selain itu juga ada Wings Care (dengan merek Ciptadent, Smile Up, Giv, Nuvo, Emeron Nutritive Shampoo, Zinc), Wings Food (dengan merek Ale Ale, Ice Milk Jus, Kecap Sedaap, Mie Sedaap, Tea Jus)

Cara Daftar Menjadi Agen Wings Food

Tanpa banyak bicara ini itu lagi, mari kita langsung saja menyimak penjelasan mengenai cara menjadi agen Wings Food di bawah ini. Kami sudah merangkumnya dari berbagai sumber terpercaya.

1. Riset Pasar

Cara pertama menjadi agen Wings Food silahkan lakukan riset pasar terlebih dahulu, dimana anda akan membeli barang. Setelah menemukan pemasok, tanyakan beberapa hal yang Anda butuhkan, seperti apakah barang yang tidak dapat dijual dapat ditukar.

2. Modal dan Biaya

Namun yang namanya usaha komersial tentu membutuhkan dana, termasuk menjadi agen Wings Food. Pada dasarnya membuka usaha apapun membutuhkan modal yang tidak sedikit, seperti ruangan, peralatan, kendaraan, dan lain sebagainya.

Nah, setelah mendapatkan supplier yang terpercaya tentunya Anda akan mendapatkan penawaran, sehingga modal awal yang dibutuhkan bisa diperhitungkan. Modal awal untuk menjadi agen membutuhkan Rp. 3.000.000 tergantung kebutuhan Wings Food.

3. Sistem Pembayaran

Setelah menemukan pemasok dan menyiapkan dana awal, yang harus Anda lakukan sekarang adalah memahami sistem pembayaran barang grosir, apakah itu kredit, tunai, atau cek bank. Hal ini untuk memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran saat membeli produk Wings Food.

4. Kantor Agen

Persiapkan dengan cermat lokasi agen dan hak akses konsumen. Pastikan memilih lokasi strategis yang mudah dijangkau. Ini dirancang untuk memudahkan konsumen dan pemasok menemukan tempat Anda menjalankan bisnis.

5. Tetapkan Harga

Konsumen sangat sensitif terhadap harga. Anda sebagai pemilik dan pengelola harus mengetahui harga produk dari grosir pesaing. Pasalnya, pembeli akan terus membandingkan harga. Oleh karena itu, lakukan survei harga pada berbagai agen pesaing lainnya.

Tips Menjadi Reseller Wings Food

Sebelum Anda memutuskan menjalankan bisnis ini, Anda perlu mengetahui beberapa tips yang bisa dijalankan pada saat berbisnis nantinya. Anda bisa menyimak panduan dan penjelasan lengkapnya berikut.

1. Berani

Untuk menjadi agen Wings Food yang sukses, Anda harus memiliki keberanian untuk melepaskan rasa takut akan kegagalan bisnis dan selalu berpikir positif. Memang setiap orang (agen) memiliki potensi kelebihan dan kekurangan, namun semua itu tergantung pada tekad, kerja keras dan inovasi diri.

2. Promosi

Promosi? Untuk menjadi distributor Wings Food yang sukses, harus diiklankan secara menarik untuk produk yang akan dijualnya, baik tampilan maupun harganya. Untuk proses promosi bisnis ini bisa dilakukan dengan cara memasang iklan, brosur, banner atau online di media sosial.

3. Toko Online

Tidak hanya memiliki toko offline atau tangible, di era modern sekarang ini toko online sudah terkendali. Konsumen selalu ingin sederhana dan praktis. Oleh karena itu, penggunaan toko online dapat menembus pasar konsumen yang lebih luas.

Hubungi Call Center Wings Food

Cara daftar dealer Wings Food bisa menghubungi dealer Wings Food terdekat atau langsung datang ke kantor dealer atau dealer untuk informasi lebih lengkap. Pendaftaran distributor Wings Food sendiri dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Seperti menghubungi distributor Wings Food terdekat atau langsung ke kantor distributor/dealer untuk informasi lebih lengkap. Bagi calon agen Wings Food yang belum sempat datang, silahkan hubungi call center di bawah ini.

  • 0800 181 8818 (bebas pulsa)
  • 031 532 5005 (ponsel)

Akhir Kata

Artikel yang membahas soal cara daftar menjadi agen wings food mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu. Semoga penjelasan ini bisa membantu Anda agar dapat menjadi agen Wings Food dengan baik.