Cara Menjadi Agen UC PUBG Mobile

Batjokes.com – Cara menjadi agen UC PUBG Mobile. UC di dalam PUBG Mobile artinya Unknown Cash, yakni sebuah mata uang virtual yang dapat digunakan untuk reedem di dalam game PUBG Mobile.

Ada banyak cara mendapatkan UC PUBG, salah satunya dengan bermain atau memenangkan turnamen PUBG Mobile. Namun cara ini mungkin agak sulit dilakukan oleh pemula yang belum mahir.

Cara lainnya untuk mendapatkan UC PUBG dengan mudah adalah membelinya ke agen. Karena itu, agen UC PUBG Mobile sangat dicari dan menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Sistem kerja dari agen UC PUBG Mobile juga tidak jauh berbeda dengan cara menjadi reseller diamond FF. Anda pun bisa mengikuti panduan yang ada di. bawah berikut ini secara lengkap.

Pengertian Agen UC PUBG Mobile

Agen UC PUBG Mobile adalah pihak yang membantu pemasaran produk digital Unknown Cash pada game PUBG. Agen berperan menjadi reseller atau seorang yang menjual kembali.

Artinya, mereka bekerja dengan cara beli di toko online penjual UC PUBG Mobile, kemudian menjualnya kembali kepada konsumen dengan harga lebih tinggi. Dari sini, agen bisa mendapatkan keuntungan.

Biasanya seorang agen UC PUBG akan bekerja secara online dan memasarkan produknya kepada masyarakat melalui media sosial. Khususnya di grup-grup Facebook khusus pemain atau player PUBG Mobile.

Tips dan Cara Menjadi Agen UC PUBG Mobile

Seperti cara menjadi agen Gerai Cinta, untuk jadi agen UC PUBG Mobile Anda tidak akan mengalami kesulitan berarti ketika memulainya. Anda dapat mengikuti tips-tips di bawah berikut ini.

1. Download Aplikasi Reseller UC PUBG

Cara daftar menjadi agen UC PUBG Mobile yang pertama adalah anda harus mendownload terlebih dahulu berbagai aplikasi resmi yang menjual UC PUBG Mobile tersebut. Anda bisa menjadi agen penjualan UC dengan melakukan pembelian di Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan aplikasi belanja lainnya.

Bahkan jika Anda memiliki beragam aplikasi penjualan UC PUBG Mobile, Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat. Setelah mengunduh, silakan daftar di sana. Anda harus menyiapkan data tertentu untuk mendaftar di aplikasi ini.

Termasuk juga siapkanlah data penting seperti alamat email dan nomor telepon. Anda juga bisa melakukan penjualan dalam satu aplikasi jual beli UC PUBG Mobile untuk memudahkan semua transaksi, apalagi jika dana Anda masih relatif sedikit.

2. Daftar Aplikasi Reseller UC PUBG

Langkah selanjutnya adalah mendaftar di semua aplikasi berjualan UC PUBG Mobile yang ingin Anda gunakan. Anda harus memasukkan data yang benar agar proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar.

Pastikan juga alamat email yang Anda miliki masih valid dan dapat menerima pesan masuk. Karena hal ini sangat berpengaruh pada proses verifikasi akun agen UC PUBG Mobileselanjutnya. Selain menggunakan email, Anda juga dapat memverifikasi dengan pesan yang dikirim ke nomor telepon tertentu.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, situs belanja online UC PUBG Mobile juga akan mengirimkan kode verifikasi. Kemudian anda buka email tersebut dan klik pesan tersebut untuk melakukan verifikasi sesuai petunjuk yang diberikan.

3. Isi Saldo UC PUBG Mobile

Cara menjadi Agen UC PUBG Mobile, langkah selanjutnya adalah mengisi saldo untuk membeli berbagai item game. Ketika Anda ingin menjadi agen penjualan UC PUBG Mobile, maka Anda harus memiliki dana yang cukup untuk mengisi saldo ini.

Namun, Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari banyaknya pelanggan yang ingin membeli UC PUBG Mobile. Silahkan isi saldo UC PUBG Mobile dengan nama tertentu pada beberapa aplikasi penjualan yang telah disebutkan sebelumnya.

Sekarang Anda dapat dengan mudah dan praktis mengisi ulang saldo aplikasi Anda secara langsung atau online. Anda bisa mulai mengisi dengan modal yang sedikit, seperti saldo Rp 50.000 UC PUBG Mobile saja.

4. Promosi dan Pembelian

Seperti cara menjadi reseller Codashop, apabila Anda sukses membeli saldo UC PUBG Mobile, Anda hanya perlu membeli barang yang dibutuhkan pelanggan. Oleh karena itu, Anda harus terlebih dahulu mempromosikan penjualan UC PUBG Mobile ini di media sosial.

Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa Anda telah menjadi agen penjualan UC PUBG Mobile. Sebagai agen penjualan, Anda hanya perlu melakukan pembelian ketika seseorang memesan UC PUBG.

Anda hanya perlu memasukkan ID game di akun pelanggan, lalu pilih produk UC PUBG Mobile yang diinginkan pemain game, lalu top up ke nomor tujuan. UC PUBG Mobile akan otomatis mengirimkan ID akun game pelanggan.

Akhir Kata

Artikel mengenai tips cara menjadi agen uc pubg mobile mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu seperti yang dijelaskan di atas. Mudah-mudahan uraian di atas bisa membuat Anda tahu tentang cara jadi seorang agen UC PUBG Mobile.