Cara Menjadi Agen Steam Wallet

Batjokes.com – Cara menjadi agen Steam Wallet. Steam wallet ialah transaksi pembelian dalam platform game online. Steam wallet ialah alat pembayaran di Steam dalam bentuk mata uang virtual.

Transaksi yang dilakukan dalam game Steam untuk membeli produk game, item, dan software dilakukan menggunakan Wallet tersebut. Mulai dari game DOTA, PUBG, GTA V, PES, FIFA, Counter Strike, dan masih banyak lagi.

Anda bisa top up Steam Wallet di berbagai merchant yang ada di Indonesia. Mulai dari Codashop, OVO, DANA, Pay{al, Unipin, Indomaret, GoPay, Telkomsel, Tokopedia, dimaupun berbagai pembayaran digital lainnya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin menjadi agen steam Wallet, sama seperti cara menjadi agen Gestun. Anda pun dapat melihat informasi lengkapnya pada pembahasan berikut.

Apa Itu Agen Steam Wallet

Agen atau reseller Steam Wallet merupakan pihak yang melakukan transaksi jual beli produk digital Steam Wallet. Biasanya agen akan memasarkan jasanya di media sosial seperti Facebook atau Instagram.

Seorang agen Steam Wallet akan membeli produk digital Steam Wallet dari merchant terpercaya, terutama Codashop dan Unipin. Pasalnya keduanya merupakan merchant pembelian voucher game online terpercaya di Indonesia.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Teh Bandulan

Seperti cara menjadi reseller Codashop, keuntungan seorang agen akan diperoleh dari selisih atau margin beli dan jual dari produk Steam Wallet. Maka semakin banyak transaksi dilakukan, semakin besar juga keuntungan yang bisa diperoleh.

Tips dan Cara Menjadi Agen Steam Wallet

Langsung saja, ini dia beberapa cara dan tips untuk pemula yang ingin menjadi agen Steam Wallet sukses. Anda bisa langsung mendaftar dan melakukan transaksi pada platform-platform di bawah berikut ini.

1. Dunia Games

Platform untuk bergabung dengan agen Steam Wallet yang direkomendasikan adalah Dunia Games. Dunia Games pada awalnya adalah sebuah website yang membahas berbagai artikel game online dan offline.

Pembahasan seputar Dunia Games biasanya seputar Mobile Legends, Free Fire, dll. Tidak hanya platform website artikel, Dunia Games juga menyediakan program bagi para real gamers yang ingin menjual voucher game dan isi ulang game.

2. Unipin

Platform game top-up dan kupon game Steam Wallet lainnya yang direkomendasian adalah Unipin. Seperti halnya UniPlay, Unipin juga merupakan salah satu situs isi ulang game dan pembelian kupon game.

Nah, di Unipin, Anda juga bisa bergabung sebagai distributor Steam Wallet. Nah, untuk cara bergabung, Anda harus mendaftar melalui Google Form terlebih dahulu. Unipin akan menghubungi Anda setelahnya.

3. UniPlay

Platform pertama adalah UniPlay. Ya, UniPlay adalah situs web yang memungkinkan Anda mengisi ulang game dengan lancar tanpa login. Melalui platform ini, Anda dapat membeli Steam Wallet, voucher game dan isi ulang game, seperti Mobile Legends, Free Fire, dll.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Pembayaran Listrik

Nah, ternyata UniPlay juga meluncurkan program reseller UniPlay, Anda bisa menjadi reseller, menjual voucher game dengan harga murah, dan memaksimalkan margin keuntungan Anda. Tidak hanya harga dealer yang lebih murah, sebagai dealer Anda juga bisa menentukan sendiri harganya.

4. Tokopedia

Berikutnya adalah platform Tokopedia. Ya, seperti yang kita ketahui, Tokopedia adalah situs belanja online. Tak hanya itu, Tokopedia juga meluncurkan program agen voucher game online.

Oleh karena itu, Anda bisa mendaftar sebagai agen voucher game di Tokopedia. Untuk bergabung sebagai agen Tokopedia, Anda perlu menginstal aplikasi Mitra Tokopedia terlebih dahulu. Kemudian Anda dapat mendaftar sebagai mitra Tokopedia.

Baca: Cara Daftar Agen Tokopedia

5. Bukalapak

Sama seperti poin sebelumnya, Bukalapak juga merupakan aplikasi yang menjual barang bekas dan baru. Tidak hanya itu, Bukalapak juga meluncurkan program agen Steam Wallet, voucher game, dan isi ulang game.

Namun, sebelum menjadi distributor Bukalapak, Anda perlu mendaftar untuk menjadi mitra Bukalapak. Dengan cara ini, Anda hanya bisa menjadi agen Steam Wallet game top-up melalui platform ini.

Baca: Cara Daftar Agen Bukalapak

Keuntungan Menjadi Agen Steam Wallet

Apabila Anda memutuskan untuk menjadi agen Steam Wallet, maka akan ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Dilansir dari humanizeus.id, di antaranya sebagai berikut.

1. Diminati Banyak Orang

Sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi banyak gamer, khususnya game yang ada di Steam. Jumlah pemain game Steam di Indonesia semakin hari semakin meningkat. Mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua. Adanya fenomena ini membuktikan peluang yang lebih besar untuk menjadi agen Steam Wallet.

🔥 Trending:   Cara Daftar Agen Nasa

2. Game Online Berkembang Pesar

Sekarang perkembangan game online di Steam semakin besar, pandemi mengharuskan banyak orang untuk tinggal di rumah, dan faktor lain juga berdampak. Bagi orang yang ingin bersantai, game online dianggap obat yang baik.

Hal ini tentunya juga diuntungkan dengan pesatnya perkembangan teknologi telepon pintar yang semakin kompleks dan menarik. Tak heran jika para gamers Steam terus bermain game dan mengasah kemampuannya agar bisa bermain game dengan lebih baik dan menjadi atlet e-sports.

3. Item Berkualitas Tinggi

Dengan berkembangnya game Steam online, pemain kini dapat memperoleh item premium jika mereka membeli kupon game untuk item premium yang dibutuhkan. Sebagai distributor voucher Steam Wallet, Anda juga memudahkan pemain untuk mendapatkan item berkualitas tinggi, dan membuat pemain lebih mahir dalam mendapatkan item yang sulit didapatkan.

Akhir Kata

Pembahasan soal tips cara menjadi agen steam wallet mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu.Diharapkan dengan rangkuman di atas, para pembaca bisa jadi lebih paham prosedur menjadi agen Steam wallet.