Cara Menjadi Agen Raggakids

Batjokes.com – Cara menjadi agen Raggakids. Raggakids adalah salah satu salah satu gamis kaos terbaru yang dipasarkan di Indonesia, produk ini menyasar segmen pasar anak-anak dan balita.

Sesuai dengan namanya, gamis ini memang sangat lucu dan cocok dikenakan oleh anak-anak. Para orangtua pun tak akan kesulitan menemukan model gamis yang sesuai untuk dikenakan pada masing-masing buah hati mereka.

Jadi tidak salah bila dikatakan bahwa menjadi agen Raggakids adalah sebuah peluang usaha yang sangat menguntungkan. Anda pun bisa melihat bahwa permintaan akan gamis anak-anak ini terus meningkat setiap waktu.

Sama halnya dengan cara menjadi agen gamis Zanuba, terdapat beberapa hal yang mesti diperhatikan calon mitra sebelum mendaftar. Tata cara dan panduan pendaftaran menjadi agen Raggakids bisa disimak di bawah ini.

Apa Itu Agen Raggakids

Agen gamis Raggakids adalah agen atau mitra pihak ketiga yang membantu menjual produk gamis bermerek dari gamis Raggakids untuk anak perempuan dan laki-laki. Agen gamis Raggakids membeli produk langsung dari pabrik nanas kecil.

Selain itu, agen gamis Raggakids juga dapat memperoleh produk dari agen lain, yang disebut sub-agen gamis Raggakids. Setelah membeli produk nanas kecil, agen gamis Raggakids juga dapat menjualnya kepada konsumen dan pengecer lainnya.

Sama seperti cara menjadi agen Gerai Cinta, peluang bisnis menjadi agen gamis Raggakids adalah bisnis yang sangat menguntungkan. Mengingat gamis Raggakids merupakan salah satu brand pakaian gamis anak yang paling banyak diminati, banyak orang tua yang antusias mencarinya.

Syarat dan Ketentuan Agen Raggakids

Ketika ingin jadi agen Raggakids, maka Anda perlu mematuhi beberapa syarat dan ketentuan di bawah berikut ini. Silahkan simak penjelasan lengkapnya yang sudah dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

  • Agen tidak boleh menjual dengan harga lebih rendah dari harga eceran yang ditetapkan.
  • Di akhir Ramadhan, agen terbaik diberi penghargaan berdasarkan jumlah transaksi belanja.
  • Jika tidak ada pembelian dalam waktu 2 bulan, kualifikasi agen akan dibatalkan dan harga normal akan dikembalikan.
  • Setiap agen dapat mengirimkan langsung tanpa ada perubahan harga.
  • Pembelian pertama membutuhkan minimal Rp 2.000.000 untuk membeli produk Raggakids. (Setelah diskon) dalam 1 kali transaksi. Anda dapat mencampur pola, ukuran atau kategori (gamis/hijab). Subjek dan ukuran ditentukan oleh agen potensial
  • Kemudian Anda bisa mendapatkan harga agensi tanpa batasan minimum belanja. Anda hanya perlu berbelanja minimal 2 bulan sekali (berlaku).

Cara Daftar Menjadi Agen Raggakids

Tanpa banyak bicara ini itu lagi, kita bisa sama-sama menyimak informasi tentang cara menjadi agen Raggakids seperti yang kami uraikan di bawah ini. Silahkan simak informasi lengkapnya yang disadur dari berbagai sumber berikut.

1. Mendaftar supplier Raggakids Online

Sebenarnya jauh lebih mudah untuk menjadi distributor pakaian melalui supplier Raggakids online, karena Anda tidak perlu terlalu banyak usaha untuk menemukannya. Saat ini banyak sekali supplier produk Raggakids online yang bertebaran di internet, seperti raggakids-store.com dan raggakids.id.

Dengan mencari supplier Raggakids pakaian tangan pertama secara online, Anda bisa membuat rencana baru untuk menjadi distributor pakaian tanpa dana. Artinya, rencana penjualan langsung diadopsi.

Rencana penjualan langsung memungkinkan Anda untuk menjual produk tanpa membeli terlebih dahulu, jadi Anda hanya perlu mempromosikan dan menjual barang pemasok, lalu pemasok mengirimkan barang secara langsung.

2. Membuat Toko Online

Strategi selanjutnya untuk menjadi distributor pakaian adalah dengan membuat toko online Anda sendiri, yang dapat Anda setel sebagai premium atau menggunakan platform gratis.

Saat ini, ada banyak dan platform terdesentralisasi untuk membuat toko online, yang disebut Blogspot, WordPress, dan Refeed. Semua platform tersebut bisa menjadi tempat untuk membuat toko online secara gratis, dan masing-masing platform memiliki kelebihannya masing-masing.

3. Maksimalkan Media Sosial

Tidak bisa dipungkiri bahwa media sosial saat ini menjadi tempat paling potensial untuk menjual produk, dan Anda dapat menggunakan berbagai media sosial untuk mempromosikan produk yang ada.

Untuk memaksimalkannya tidak selalu membutuhkan banyak uang, bahkan bisa gratis. Anda hanya perlu membuat konten yang didesain dengan baik, menggunakan hashtag yang tepat, dan mengoptimalkan tampilan feed agar terlihat lebih menarik.

Jika ingin lebih mudah dan profesional, Anda juga bisa menggunakan jasa social media manager profesional. Biayanya berkisar antara 500.000 rupiah hingga 2,5 juta rupiah per bulan. Biasanya layanan manajemen meliputi desain, unggah konten, dan promosi.

4. Tingkatkan Pelayanan Konsumen

Kepuasan konsumen tidak bisa diabaikan, Anda membutuhkan kenyamanan konsumen saat berbelanja. Ketika mereka puas dengan semua layanan yang diberikan, kecenderungan untuk mendapatkan repeat order akan semakin tinggi.

Tingkatkan terus layanan pelanggan, seperti tenggat waktu pengiriman, pilihan produk yang beragam, dan berbagai aktivitas promosi yang menarik. Cobalah untuk melakukan survei kecil terhadap pelanggan untuk memahami kesan mereka terhadap pelayan yang ada.

5. Evaluasi Bisnis Rutin

Evaluasi bisnis agen Raggakids tidak hanya didasarkan pada angka penjualan reguler, tetapi juga mencakup evaluasi arus kas bisnis, kinerja dan tujuan bisnis, evaluasi pengembangan produk, dan evaluasi masalah yang tidak disadari.

Evaluasi ini sangat penting agar Anda dapat mengetahui masalah yang Anda hadapi dalam bisnis Anda dan segera menyelesaikannya, agar tidak mempengaruhi kinerja bisnis Anda di masa depan.

Keuntungan Menjadi Agen Raggakids

Apabila Anda memilih menjadi agen atau reseller Raggakids, tentu saja akan ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh apabila menjadi agen. Silahkan simak pembahasan lengkapnya yang ada di bawah ini.

  • Diskon hingga 30%
  • Produk memiliki nilai pendidikan
  • Dapatkan bimbingan dan pelatihan untuk menjadi agen profesional
  • Bisa langsung dikirim tanpa merubah harga keagenan
  • Modal di bulan kedua bisa disesuaikan
  • Syarat bergabung mudah, tidak perlu modal besar
  • Bagikan di grup belajar
  • Hadiah Ramadhan Tahunan
  • Target pasarnya luas dan sangat mudah dijangkau

Akhir Kata

Pembahasan soal tips cara mendaftar menjadi agen raggakids mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu. Diharapkan dengan uraian lengkap di atas, para pembaca bisa jadi lebih paham prosedur menjadi agen Raggakids.