Cara Menjadi Agen Rabbani

Batjokes.com – Cara menjadi agen Rabbani. Di kalangan perempuan, Rabbani adalah salah satu produk yang paling banyak dicari karena kualitasnya yang sudah teruji dan nyaman digunakan.

Tidak heran bila di masa sekarang kita bisa menemukan banyak sekali reseller, distributor atau agen jilbab dan hijab merek Rabbani. Hal itu membuktikan bahwa bisnis ini sangatlah menguntungkan.

Karena semua tahu bahwa bisnis fashion itu tidak akan pernah mati sampai kapapun, baik offline atau online. Seperti halnya cara menjadi agen fashion online yang juga sangat menjanjikan.

Tapi ketika ingin memulai bisnis jadi agen atau reseller Rabbai, tentu ada beberapa tahap yang perlu disiapkan. Termasuk soal syarat, ketentuan, modal, dan komisi yang perlu disepakati.

Apa Itu Agen Rabbani

Agen kerudung Rabbai adalah agen atau mitra pihak ketiga yang membantu menjual produk hijab, jilbab, dan kerudung dari brand Rabbani. Agen Rabbani memperoleh produk langsung dari produsen kemudian dijual kembali kepada pengecer atau konsumen.

Selain itu agen Rabbani juga bisa dapat produk dari agen lain, dalam hal ini mereka biasanya dinamakan sub-agen. Setelah mendapatkan produk jilbab Rabbani, para agen juga bisa menjualnya kepada konsumen atau pengecer lainnya.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Zoya Hijab

Tentu saja bisnis menjadi agen jilbab Rabbani ini merupakan peluang usaha yang sangat menguntungkan. Mengingat Rabbani adalah salah satu brand hijab paling populer dan banyak diminati perempuan atau wanita muda dan dewasa.

Syarat dan Ketentuan Agen Rabbani

Rabbani menerapkan persyaratan dan ketentuan untuk para agen, reseller, atau distributornya. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika ingin jadi agen Rabbani khususnya untuk pemula.

Syarat Pendaftaran

  • Foto Copy KTP
  • Uang pendaftaran Rp. 50.000,-

Ketentuan Pendaftaran

  • Melakukan Registrasi di reshare atau cabang terdekat dengan biaya administrasi sebesar Rp 50.000
  • Melakukan transaksi pertama minimal Rp 3.000.000 nett dalam satu kali transaksi
  • Pada pembelanjaan berikutnya berlaku sistem akumulasi, dengan total nett Rp 3.000.000 per bulan
  • Keanggotaan berlaku selama satu tahun dan registrasi ulang setelah masa aktif berakhir (expired) dengan biaya lebih rendah 50% dari biaya awal registrasi

Cara Daftar Menjadi Agen Rabbani yang Sukses

Tak jauh berbeda dengan cara menjadi agen Ebod Jaya, mari kita simak bersama tutorial cara menjadi agen hijab Rabbani yang sukses mengikuti panduan berikut. Anda dapat menyimak informasinya di bawah berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Untuk menjadi agen Rabbani, calon mitra atau agen akan dikenakan biaya pendaftaran sebagai modal awal Rp 50.000. Agen Rabbani kemudian berhak mendapatkan diskon seilai 30% untuk transaksi pembelanjaan pertama.

🔥 Trending:   Agen LEX Lazada

Syaratnya adalah melakukan pembelanjaan dengna nominal minimal Rp 3.000.000. Akumulasi pembelanjaan minimal harus di atas angka Rp 3 juta per bulan untuk bisa tetap memperoleh diskon senilai 30% lagi ke depannya.

Keanggotaan Rabbani juga akan aktif selama 1 tahun penuh. Artinya jika masa keanggotaan agen atau mitra Rabbani berakhir, maka bisa diperpanjang dengan biaya 50% dari pendaftaran awal, sehingga lebih murah.

Untuk informasi kerja sama menjadi agen, distributor, atau reseller Rabbani bisa menghubungi salah satu kontak di bawah berikut ini.

  1. CS Rabbani: 0811248838
  2. Website: http://www.rabbani.co.id
  3. Online Shop: https://rabbani.id/
  4. Instagram: https://www.instagram.com/rabbaniprofesorkerudung/
  5. Facebook: https://www.facebook.com/rabbanigroup

Keunggulan Produk Jilbab Rabbani

Seperti halnya agen Little Pineapple, sebagai agen Rabbani Anda juga perlu mengetahui apa saja keunggulan produk dari brand tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

1. Untuk Segala Usia

Jenis kerudung ini menyediakan kerudung untuk anak-anak, remaja dan dewasa dari berbagai usia. Oleh karena itu, agen Rabbani dapat memilih sendiri model dan jenis jilbab sesuai dengan kebutuhanagen Rabbani.

2. Kualitas Terbaik

Hood ini tidak hanya nyaman digunakan, tetapi juga tahan lama. Hal ini dikarenakan Rabbani menggunakan bahan dengan kualitas yang sama. Meski kualitasnya bagus,agen Rabbani tidak perlu khawatir karenaagen Rabbani tetap bisa membeli jilbab ini dengan harga yang terjangkau.

3. Untuk Berbagai Acara

Agen Rabbani bisa menggunakan kerudung ini untuk berbagai keperluan, seperti santai atau acara formal. Syal ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, anda dapat menyesuaikan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Reseller Elzatta

Kerudung dari Rabbani juga memiliki beragam jenis dan model yang dapat dipilih untuk menunjang penampilanagen Rabbani lebih gaya dan menarik.

Akhir Kata

Pembahasan soal tips cara daftar menjadi agen rabbani seperti yang dijelaskan di atas cukup sampai di sini. Jika terjadi kendala ketika mendaftar, Anda bisa menghubungi pihak Rabbani.