Cara Menjadi Agen Pulsa Langsung dari Provider

Batjokes.com – Cara menjadi agen pulsa langsung dari provider. Tidak bisa dipungkiri bahwa di masa sekarang ada banyak server pulsa yang menjual pulsa all operator untuk semua provider.

Pendaftaran dan registrasi yang mudah membuat pekerjaan menjadi agen pulsa semakin membludak. Banyak pula server pulsa terbaik di Indonesia yang bisa dipilih untuk bekerja jualan pulsa.

Seperti MKIOS, M-Tronik, Topindo, Pulsa Nasional, Kudo Pulsa, Pospay, dan masih banyak lagi. Bahkan kita juga bisa pakai aplikasi PPOB seperti Posfin, Payfazz, atau Paytren untuk transaksi jual beli pulsa.

Tapi apakah Anda ingin menjual pulsa dari provider tertentu, alias langsung menjadi agen dari provider pulsa khusus? Karena mungkin, hal tersebut bisa membuat kita mendapatkan harga lebih murah dibanding beli di server pulsa all operator.

Pengertian Agen Pulsa

Pengertian agen pulsa adalah seseorang atau kelompok orang yang melakukan transaksi isi ulang pulsa. Baik untuk dirinya sendiri ataupun orang lain dengan harga lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Bisnis pulsa prabayar ini sangatlah menguntungkan, terlebih juga bisa Anda jadikan sebagai usaha kecil yang menjanjikan laba besar. Bisnis ini juga bisa dibarengi dengan jual beli voucher, kartu perdana, token listrik, dan pembayaran lain.

Selain pulsa, agen juga bisa berjualan paket data internet. Artinya, agen atau mitra langsung membeli paket data yang kemudian dikirimkan kepada konsumen supaya bisa langsung digunakan untuk internetan.

Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa Langsung dari Provider

Seperti halnya cara menjadi agen e-Warung BNI, tahapan pendaftaran jadi agen pulsa langsung dari provider tidak terlalu rumit. Berikut penjelasannya yang bisa kita simak bersama-sama.

1. Agen Pulsa Telkomsel

Salah satu provider yang membuka program kemitraan agen pulsa sendiri adalah Telkomsel dengan nama agen yaitu MKIOS. Anda bisa daftar agen pulsa MKIOS dengan langkah-langkah sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan Anda kunjungi dealer resmi yang telah di tunjuk oleh telkomsel dalam menerima pendaftaran kartu Chip atau server pulsa MKIOS.
  • Selain itu, atau kalau kita tidak tahu akan hal ini, Anda juga bisa mengunjungi langsung Dealer Resmi Telkomsel yang ada di kota-kota besar.
  • Tidak cuma itu, opsi lainnya kalau tidak mau repot bisa melakukan pendaftaran di website Telkomsel dengan cara chat Veronika.
  • Menyiapkan perangkat dan nomor hp untuk transaksi, Baiknya menggunakan hp jadul dimana setiap tombolnya normal untuk mengetikkan kode USSD Mkios
  • Menyiapkan Kartu Tanda Penduduk, Nama Outlet, serta alamat outlet. Karena data tersebut, akan diminta oleh CS Telkomsel saat Anda mengajukan diri untuk menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel.
  • Menyiapkan uang pendaftaran untuk registrasi Chip MKIOS. Biasanya di charger 20 ribu.

Cara daftar, syarat, ketentuan, dan modal jadi agen MKIOS silahkan baca di cara daftar agen pulsa MKIOS.

2. Agen Pulsa Indosat

Selain Telkomsel, Indosat juga membuka program keagenan atau kemitraan untuk para pebisnis dengan nama MTronik. Cara daftar menjadi agen pulsa M-Tronik yaitu sebagai berikut, silahkan disimak.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke Galeri Indosat terdekat. Siapkan berbagai syarat dan ketentuan seperti halnya yang sudah dijelaskan pada cara daftar MKIOS di atas.

Selain itu calon agen juga bisa mendaftar ke distributor resmi pulsa Indosat terdekat di daerah masing-masing. Metode ini akan jauh lebih cepat dan mudah dilakukan karena dibantu oleh distributor lainnya.

Cara daftar, syarat, ketentuan, dan modal jadi agen M-Tronik silahkan baca di cara daftar agen pulsa M-Tronik.

Keuntungan Menjadi Agen Pulsa Langsung dari Provider

Ada banyak sekali keuntungan apabila Anda memilih bergabung jadi mitra atau agen penjualan pulsa dan paket data langsung dari provider. Seperti yang dijelaskan pada ulasan dan pembahasan berikut.

  • Tidak akan dikenakan biaya pendaftaran.
  • Tidak ada saldo pulsa yang mengendap.
  • Harga voucher pulsa yang diberikan langsung dari provider sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24 jamsetiap hari secara realtime.
  • Stok provider pulsa langsung dari provider sangat lengkap.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via SMS, WA, bahkan juga aplikasi Android.
  • Reply SMS dilakukan secara gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Ada fitur SMS buyer atau konsumen jadi bisnis pulsa anda cepat dikenal orang.
  • Deposit pulsa menggunakan TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Deposit bisa Anda lakukan langsung melalui transfer bank BCA, BNI, BRI, MANDIRI, bahkan juga Teller Bank bagi anda yang tidak mempunyai rekening, ATM, SMS banking, mobile banking, dan internet banking.
  • Dukungan penuh support customer service menggunakan SMS, live chat dan telephone untuk bantuan jika terdapat kendala yang ditemui dalam bertransaksi atau deposit.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan yang sudah kami ulas dari berbagai sumber mengenai cara daftar menjadi agen pulsa langsung dari provider. Bila ada kendala, bisa langsung menghubungi provider masing-masing untuk mendapat keterangan lebih lanjut.