Cara Menjadi Agen Nugget Champ

Batjokes.com – Cara menjadi agen nugget Champ. Permintaan akan makanan beku atau frozen food di masa sekarang semakin banyak, selain awet, frozen food juga disukai banyak anak-anak.

Salah satu jenis frozen food yang paling banyak diminati adalah nugget, dan salah satu produsennya adalah Champ. Nugget Champ bisa dengan mudah kita temui di supermarket, minimarket, warung, atau mall.

Distribusi nugget Champ juga sangat luas mencakup seluruh Indonesia. Maka dari itu mereka membutuhkan yang namanya agen agar bisa memudahkan proses bisnis supaya produknya mudah dijangkau masyarakat.

Untuk menjadi agen frozen food nugget Champ, tentu saja terdapat berbagai macam hal yang harus dipertimbangkan. Seperti cara daftar, prosedur, syarat, ketentuan, dan biaya modal awal yang dibutuhkan.

Pengertian Agen Nugget Champ

Agen atau distributor nugget Champ adalah pihak yang bermitra dengan PT Primafood International. Seorang agen diminta menjadi penyalur atau melakukan distribusi produk nugget dari Champ.

Dengan menjadi agen nugget Champ, sama saja seperti menjadi agen Belfoods karena produk yang dijual sejenis, yaitu makanan beku. Banyak sekali keuntungan jadi agen Belfoods, salah satunya agen bisa mendapatkan harga lebih murah.

Tentu saja peluang usaha ini sangat menjanjikan, pasalnya frozen food merupakan salah satu makanan yang cepat disajikan, awet, dan diminati. Anak-anak jelas menyukainya sehingga para orangtua selalu sedia stok frozen food di kulkas.

Cara Daftar Menjadi Agen Nugget Champ

Tidak jauh berbeda dengan cara menjadi agen Indah Cargo, terdapat beberapa prosedur dan hal-hal yang perlu diperhatikan ketika ingin jadi agen nugget Champ. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

1. Modal

Menjadi agen nugget Champ membutuhkan modal yang mungkin tidak sedikit. Tapi jumlah uang yang dikeluarkan bisa ditekan seminimal mungkin, apalagi bila Anda masih tergolong pemula dan baru terjun ke bisnis ini.

Caranya ialah menyesuaikan jumlah stok produk dan perlengkapan dengan kemampuan finansial dan budget yang tersedia. Meski jumlahnya sedikit, namun pastikan Anda memiliki peralatan memadai, seperti freezer box.

Pilihlah freezer box berkualitas yang dapat menyimpan nugget Champ dengan baik. Anda juga tidak perlu menyewa kios atau gudang ketika baru memulai usaha, bisa memanfaatkan ruang kosong di rumah atau bisnis online.

Selain itu agen nugget Champ juga dapat menambahkan peralatan yang dibutuhkan ketika bisnis sudah berjalan cukup stabil. Anda bisa memperbesar usaha dengan menyewa gudang penyimpanan nugget Champ di kemudian hari.

2. Metode Pemasaran

Tentukan juga metode pemasaran yang akan dijalankan, karena hal ini sangat berperngaruh pada modal atau peralatan yang dibutuhkan. Contohnya Anda memilih pemasaran online, maka Anda tidak butuh sewa tempat atau buat etalase nugget Champ.

Biaya yang Anda butuhkan apabila memilih pemasaran online yaitu untuk pemakaian internet dan perlengkapan packaging Anda juga harus aktif melakukan promosi di media sosial, mencari sub agen, reseller, dan memasarkannya di marketplace.

Selain itu Anda juga tidak butuh biaya pembuatan media promosi cetak seperti brosur atau spanduk. Jangan lupa carilah tempat berjualan strategis dan dilewati banyak orang karena hal ini efektif membantu pemasaran nugget Champ.

3. Hubungi Nugget Champ

Anda tentu harus pintar memilih produsen nugget terpercaya, seperti halnya nugget Champ yang memiliki izin usaha legal. Anda bisa memilih nugget Champ untuk dijual di masyarakat karena lebih mudah diterima.

Tapi sayangnya nugget Champ tidak menginformasikan pembukaan kemitraan atau keagenan secara online. Oleh karena itu cara menjadi agen nugget Champ satu-satunya adalah menghubungi pihak Champ.

Anda bisa menghubungi kontak nugget Champ di bawah ini untuk mendapatkan informasi apakah ada pembukaan agen di daerah Anda atau tidak. Berikut kontak-kontak yang bisa Anda hubungi.

Seperti dijelaskan, nugget Champ adalah nugget produksi PT Primafood International, namun berada di bawah naungan divisi makanan yaitu PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk.

  • Alamat: Jl. Ancol VIII/1, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia.
  • Faksimili: +62-21-6903115
  • Telepon: +62-21-6920000
  • Email: layanan.konsumen@cpfood.co.id
  • Website: cpfood.co.id

Daftar Harga Nugget Champ

Sebagai agen, Anda juga perlu mengetahui berapa kisaran harga dari Nugget Champ di pasaran. Beriku daftar harga terkini nugget Champ yang dijual kepada konsumen.

Nama ProdukHarga
Nugget Champ 500grRp 32.900
NuggetRp 18.000
Champ NuggetRp 59.500
Champ Nugget 500g FrozenRp 32.500
Nugget Ayam – ChampRp 19.000
Nugget Ayam ChampRp 20.000
Champ Chicken Nugget AbcRp 31.000
Nugget Ayam ChampRp 37.000

Akhir Kata

Untuk sementara sukup sekian informasi cara daftar menjadi agen nugget champ seperti yang sudah dijelaskan di atas. Apabila ada kendala, Anda bisa menghubungi pihak Champ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.