Cara Menjadi Agen Nibras

Batjokes.com – Cara menjadi agen Nibras. Nibras menjadi salah satu brand gamis lokal yang produknya banyak diminati di pasaran. Sebagai salah satu distributor utama, Nibras house Pekalongan juga merupakan brand fashion muslim.

Brand tersebut sangat familiar bagi masyarakat Pekalongan dengan meraih penghargaan kategori Smart Distributor 2016 dan Best Growth Award 2018. Ini merupakan kali ketiganya. telah dinominasikan untuk pertumbuhan belanja.

Sebelumnya, CEO Nibras Rikrik Riesmawan., MM menjelaskan Nibras Group menjual 4 brand yaitu Nibras, Alnita, Haihai dan Nibras Hijab. Bagi calon distributor yang ingin bergabung, masing-masing merek memiliki nilai investasi yang berbeda.

Seperti ketika ingin menjadi agen Pertamini, pada saat Anda mau menjalankan bisnis atau pekerjaan sebagai agen Nibras, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Di bawah ini kami akan mengulasnya secara lengkap.

Apa Itu Agen Nibras

Agen atau distributor gamis Nibras adalah mitra pihak ketiga yang bertanggung jawab untuk menjual berbagai produk fashion gamis Nibras merek lokal. Mulai dari gamis sorban wanita, gamis pria dan gamis lainnya.

Dengan menjadi distributor resmi gamis Nibras, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat yang sangat bermanfaat. Salah satunya adalah harga beli gamis Nibras yang lebih murah dibandingkan dengan membeli di toko atau dealer lain.

Selain itu, karena caranya yang sangat sederhana, banyak penggemar yang mendaftar sebagai agen atau distributor gamis Nibras. Tak berbeda dengan menjadi agen gamis Zanuba, saat ini merupakan salah satu bisnis yang paling menguntungkan.

Syarat dan Ketentuan

Ada sejumlah syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan calon agen ketika ingin menjadi mitra gamis Nibras. Di bawah ini kami akan menjelaskannya secara rinci kepada Anda, silahkan simak baik-baik.

  • Daftar/daftar untuk mendapatkan diskon 10% untuk semua produk
  • Diskon 30% untuk agen mitra: Rp untuk pembelian pertama. 2.000.000 (bersih setelah diskon, 2.000.000 juga dapat diisi ulang, dapat dibeli secara mencicil), dapat dicampur, pembelian selanjutnya gratis.
  • Mitra reseller plus diskon 25%: Rp untuk pembelian pertama. 1.500.000 (bersih setelah diskon, atau bisa isi ulang saldo 1.500.000, bisa beli dicicil), bisa campur dana, dan pembelian selanjutnya gratis.
  • Mitra reseller Penawaran diskon 20%: Rp untuk pembelian pertama. 1.000.000 (bersih setelah diskon, Anda juga dapat mengisi ulang saldo 1.000.000 secara bertahap untuk berbelanja), Anda dapat mencampur dana, dan pembelian berikutnya gratis.

Cara Daftar Menjadi Agen Nibras

Berikut penjelasan langsung mengenai tata cara daftar menjadi agen gamis Nibras secara lengkap. Anda bisa menyimak ulasan serta panduan di bawah ini untuk ulasan detailnya.

  1. Pertama-tama silahkan buka halaman resminya di nibras.co.id.
  2. Setelah itu masuk ke menu Agen Reseller.
  3. Di sana akan ada informasi persyaratan menjadi mitra seperti yang sudah kami sampaikan.
  4. Setelah itu ada tombol untuk mendaftar melalui WhatasApp Kemitraan Nibras.
  5. Silahkan klik tautan tersebut dan ikuti petunjuk yang diberikan selanjutnya.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai cara menjadi agen nibras terbaru. Apabila terjadi kendala pada saat melakukan registrasi, silahkan hubungi CS gamis Nibras untuk mendapat informasi lebih lanjut.