Cara Menjadi Agen Minyak Goreng Sunco

Batjokes.com – Cara menjadi agen minyak goreng Sunco. Merek Sunco telah menjadi produk minyak goreng yang banyak diminati oleh para ibu rumah tangga karena kualitas dan harganya yang bersaing.

Pemilihan minyak goreng Sunco juga banyak dilakukan oleh para agen minyak goreng, mengingat minyak goreng ini sangat laris di pasaran. Bahkan kita juga bisa dengan mudah menemukannya di berbagai warung atau minimarket.

Dengan menjual merek minyak goreng tersebut, tentu saja akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya profit atau margin omzet karena produk yang ditawarkan laris manis.

Seperti halnya cara menjadi agen pakan ternak, tentu saja terdapat berbagai syarat, ketentuan, dan prosedur untuk jadi agen Sunco. Di sini kami akan menjelaskannya kepada Anda jadi silahkan disimak.

Apa Itu Agen Minyak Goreng Sunco?

Agen minyak goreng Sunco adalah mitra distributor atau reseller yang membantu pemasaran produk minyak goreng Sunco. Pemasaran dilakukan kepada penjual, reseller, distributor, dan lainnya.

Seperti agen pada umumnya, agen minyak goreng Sunco mendapatkan keuntungan dari hasil margin harga beli dan jual yang dilakukan. Tak pelak, makin banyak transaksi dilakukan maka makin besar keuntungan yang didapat.

Seorang agen juga bisa membuka sistem sub agen atau multi level marketing. Sistem ini akan membuat seorang agen bisa mendapatkan keuntungan bukan hanya dari dirinya sendiri saja, melainkan juga mitra yang bekerja sama.

Cara Daftar Menjadi Agen Minyak Goreng Sunco

Berikut akan kami jelaskan secara rinci mengenai tata cara dan prosedur daftar menjadi agen minyak goreng Sunco. Silahkan simak penjelasannya pada uraian dan rangkuman di bawah berikut ini.

Sebetulnya PT Mikie Oleo Nabati Industri, produsen minyak goreng Sunco tidak mencantumkan informasi resmi keagenan atau kemitraan di website ataupun media sosial mereka. Jadi, satu-satunya cara untuk daftar agen adalah mengontaknya.

Anda bisa kontak mereka via telepon, website, ataupun media sosial supaya bisa mendapatkan informasi apakah terdapat peluang kemitraan agen di daerah Anda atau tidak. Kontak yang bisa dihubungi yaitu sebagai berikut.

  1. PT Mikie Oleo Nabati Industri, Jl. Alex Bangun, Asih (Narogong), Jati, RT.001/RW.004, Margahayu, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113
  2. Tel. 021-82606060
  3. Fax. 021-82611075
  4. E-mail : marketingsunco@mikie-oleo.com
  5. PO BOX 348 – BEKASI 17034

Setelah mendapatkan kepastian adanya pendaftaran agen. Biasanya seperti cara menjadi agen So Nice, akan ada kontak lebih lanjut dan perjanjian kerja sama yang harus disepakati antara Sunco dan mitra.

Keunggulan Minyak Goreng Sunco

Sebagai agen, tentu saja Anda harus mengetahui apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh produk tersebut. Melansir situs resminya, berikut keuntungan yang ditawarkan Sunco sebagai minyak goreng nabati.

1. Cair Seperti Air

Minyak goreng Sunco tidak lekat dan tidak menyerap berlebih di makanan. Makan lebih nyaman tanpa rasa gatal di tenggorokan.

2. Tidak Mudah Beku

SunCo tidak mudah beku, ini membuktikan kandungan minyak jenuh terendah pada Minyak goreng Sunco yang dapat meminimalkan ancaman kolesterol jahat

3. Paling Bening

Buah kelapa sawit segar yang langsung diolah merupakan kunci minyak goreng baik dan menjadi bahan produksi utama dari Minyak goreng Sunco.

Tips Menjadi Agen Minyak Goreng Sukses

Setiap agen tentu saja berharap bisa mendapatkan kesuksesan dari bisnis atau usahanya bukan? Termasuk agen minyak goreng Sunco pun demikian. Maka dari itu di sini ada beberapa tips sebagai bagian dari cara menjadi agen minyak goreng Sunco yang sukses.

1. Memiliki Badan Usaha

Tips penting jadi agen minyak goreng sukses adalah memiliki badan usaha dan izin dagang resmi. Tujuannya agar bisa terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan, seperti anggapan bahwa kita menimbun minyak goreng atau lainnya.

Mempunyai badan usaha juga secara langsung menjadikan bisnis kita legal dan tercatat hukum. Sehingga, Anda bisa dengan mudah ke depannya melakukan ekspansi bisnis dan kerja sama dengan agen atau bisnis lainnya.

2. Pembukuan dan Pencatatan Stok

Menjalankan usaha minyak goreng Sunco sangat bergantung pada pencatatan stok dan pembukuan yang tepat. Anda harus melakukan kedua hal tersebut dengan benar, mencatat arus kas barang masuk dan keluar.

Pada zaman digital ini, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi pembukuan atau warung digital. Tentu saja aplikasi-aplikasi ini akan memudahkan Anda sebagai agen minyak goreng Sunco menjalankan bisnis.

3. Lokasi Strategis

Supaya usaha minyak goreng Sunco Anda makin dikenal ramai di kalangan banyak orang, tentu saja harus menentukan lokasi bisnis. Lokasinya bisa didirikan di jalan raya yang memiliki akses luas dan lancar, atau lingkungan bisnis industri.

4. Kebersihan Lingkungan

Tips lain supaya usaha agen minyak goreng Sunco Anda makin sukses dan mendapatkan perhatian masyarakat adalah memperhatikan kebersihan lingkungan. Anda tidak boleh membuang minyak goreng yang tidak terpakai sembarangan.

Perhatikan untuk tidak menjadikan limbah tersebut mencemari lingkungan. Bukan hanya memperburuk alam, dengan melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut Anda juga tidak akan mendapatkan simpati pelanggan.

Akhir Kata

Mungkin pada kesempatan ini cukup sekian pembahasan artikel di atas yang sudah kami ulas mengenai cara daftar menjadi agen minyak goreng sunco. Semoga apa yang kami jelaskan kepada Anda di atas bisa bermanfaat.