Cara Menjadi Agen Lampu Philips

Batjokes.com – Cara menjadi agen lampu Philips. Di masa sakarang sudah tidak ada lilin yang dipakai untuk menerangi ruangan kala malam hari, kecuali hanya ketika mati listrik atau mati lampu.

Pasalnya penerangan dalam rumah atau luar ruangan saat ini didominasi oleh lampu. Dan salah satu merek lampu yang paling awet, laris, dan dipercaya berkualitas oleh banyak orang adalah Philips.

Tentu saja apabila Anda menjadi agen lampu LED, seperti Philips, akan sangat menguntungkan. Bisnis ini benar-benar menjanjikan karena sebuah lampu pasti bisa rusak dalam kurun waktu beberapa tahun.

Tapi mungkin di antara Anda masih ada yang bingung bagaimana memulai bisnis menjadi agen lampu Philips. Oleh karena itu di kesempatan ini kami akan menjelaskan tips cara menjadi agen lampu Philips.

Pengertian Agen Lampu Philips

Agen lampu Philips adalah mitra yang berperan sebagai reseller maupun distributor dari berbagai macam produk lampu Philips. Seorang agen berkewajiban memasarkan produk-produk lampu Philips kepada masyarakat.

Beberapa produk lampu Philips yang bisa dijadikan listing atau katalog, dan tentu saja ini sangat dipercaya masyarakat. Sudah tidak diragukan lagi bahwa Philips menjadi salah satu merek lampu paling terkenal di Indonesia.

Biasanya seorang agen lampu Philips akan mendapat pasokan bisa dari produsen resmi, distributor yang mengimpor lampu-lampu Philips, atau penjual grosir. Tujuannya supaya mendapat harga lampu Philips termurah agar bisa dijual lagi dengan harga tinggi.

Cara Daftar Menjadi Agen Lampu Philips

Seperti ketika cara menjadi agen air mineral OK OCE, ada beberapa tips yang mungkin bisa diikuti untuk jadi agen lampu Philips yang sukses. Anda bisa menyimak informasinya di bawah ini.

1. Temukan Distributor Lampu Philips

Cara pertama untuk jadi agen lampu Philips yang sukses adalah mengetahui produk potensial untuk dipasarkan kembali. Ini menjadi salah satu poin penting yang kadang dilupakan ketika mengawali bisnis.

Oleh karena itu, Anda wajib melakukan riset pasar dan ini jadi hal yang penting serta wajib dilakukan. Selain itu pengetahuan mengenai produk juga harus menjadi kunci untuk dipelajari agar Anda bisa meyakinkan konsumen.

2. Kenali Kompetitor

Semua jenis usaha tentu saja memiliki kompetitor, ini merupakan hal yang wajar karena sejatinya hidup merupakan persaingan. Maka dari itu sudah jelas bahwa sangat penting untuk mengenali persingan peta kompetitor dalam usaha distributor.

Dengan mengetahui kompetitor, maka Anda isa mempertimbangkan produk yang cocok untuk dijual kembali. Pertimbangan ini juga menjadi semakin matang dengan data riset pasar yang sudah dilakukan.

3. Pemasaran dan Pelayanan

Kemampuan memasarkan produk sangat menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Pasalnya produk yang dipasarkan sangat tergantugn dari proses meyakinkan konsumen dengan memberikan informasi kelebihan yang ada.

Selain itu kemampuan dalam memnjual barang akan jadi pertimbangan bagi pabrik lampu Philips untuk melakukan kerja sama. Hal ini bisa memberikan poin tambahan bagi distributor untuk secara konsisten menyebarkan dan memasarkan produk.

4. Modal Usaha

Distributor memang bisa menjalankan usahanya tanpa modal, tapi bukan berarti tidak membuat rencana usaha. Rencana usaha adalah hal yang sangat penting karena dengan itu kita bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan.

Penentuan tenaga kerja juga menjadi hal yang penting sebagai bagian dari modal awal. Makin banyak jumlah barang atau produk yang dipasarkan, maka akan semakin banyak jumlah karyawan yang dibutuhkan oleh agen lampu Philips.

Daftar Distributor Lampu Philips

Seperti dijelaskan di awal bila Anda ingin jadi agen, maka harus menghubungi distributor lampu Philips. Pada masing-masing daerah, Philips sudah menempatkan distributor dan bisa Anda hubungi melalui kontak di bawah ini.

CompanyAddressCity
PT. Keanu Alkes MandiriJl. K.H. Rafei No. 18. Nagrak, Gunung Putri,16967,BogorBogor
PT. Modern Jaya FarmaJalan Ahmad Yani no.12,KupangKupang
PT. Perdana Niaga PerkasaJl. Bintaro Raya No. 3, Kel. Kebayoran Lama Selatan,12330,Jakarta SelatanJakarta Selatan
PT BERCA NIAGA MEDIKAJl. Abdul Muis No. 62. Kel. Petojo Selatan Kec. Gambir,10160,Jakarta PusatJakarta Pusat
PT Aneka Medika IndonesiaJalan Karang Tengah – Bona Indah Bisnis Center (BIBC) 8P Lebak Bulus,12240,Jakarta SelatanJakarta Selatan
PT Rajawali Medika MandiriJl. Rajawali Sakti Permai B 22-23 ,40183,BandungBandung
PT. Tawada HealthcareRukan Permata Senayan Blok A No 18-19, Jl Tentara Pelajar No5 Jakarta Selatan,12210,JakartaJakarta
PT. Arkan Jaya NusantaraJl. Pangeran Hidayatullah Ruko Banua Anyar 1 No.8,70121,BanjarmasinBanjarmasin
PT. Medica Sukses AbadiJl. Otista Raya No 60 A, Bidara Cina, Jatinegara,1330,Jakarta TimurJakarta Timur
PT. Global Medik PersadaKomplek Green Garden AA-1/17 RT.004 002. Jl. M.H Thamrin Km.7 No.17. Kel. Panunggangan Utara, Kec. Pinang,15143,TangerangTangerang
PT. Cipta Medika IndonesiaGrand Unedo, Jl Bina marga No 94G, Cipayung,13870,Jakarta TimurJakarta Timur
PT. MITRA ASA PRATAMAMTH Square 1st Fl OF 06, Jl. MT Haryono Kav.10, Jatinegara,13330,JAKARTAJakarta
PT. MED ALPHA INDONESIAGraha Sucofindo, 10th Floor,12780,JakartaJakarta
PT. INDO MEDIKA NUSANTARAL’Avenue Office Tower Lt 12B, Jl. Raya Pasar Minggu Kav.16 Pancoran. Jakarta Selatan,12780,JakartaJakarta
Sumber: Distributor Philips Indonesia

Akhir Kata

Mungkin sampai di sini artikel tentang cara daftar menjadi agen lampu philips selesai kami bahas pada penjelasan di atas. Mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda.