Cara Menjadi Agen Kutus Kutus

Batjokes.com – Cara menjadi agen kutus kutus. Minyak kutus-kutus adalah salah satu produk minyak gosok yang terbuat dari bahan herbal berasal dari berbagai macam tanaman.

Bahan-bahan tersebut kemudian diolah secara khusus sehingga bisa menghasilkan minyak yang aman dan nyaman untuk digunakan. Salah satu fungsinya adalah bisa untuk meredakan sakit kepala dan demam.

Bila Anda belum tahu, minyak ini adalah salah satu produk minyak paling laris di masyarakat Indonesia. Karena khasiat khususnya, ada banyak yang mencarinya sehingga ini menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Tidak jauh berbeda dengan cara menjadi agen pampers, untuk jadi agen minyak kutus-kutus diperlukan beberapa tips dan tutorial. Seperti yang akan kami bahas pada pembahasan berikut ini.

Apa Itu Agen Kutus Kutus

Agen atau distributor kutus kutus adalah seorang mitra yang juga berperan menjadi reseller untuk membantu pemasaran produk obat herbal tersebut. Biasanya agen membeli dengan harga grosir agar jauh lebih murah per pcs.

Ketika dijual kembali kepada konsumen, agen kutus kutus akan memperoleh keuntungan yang besar tanpa perlu merusak harga pasar. Dan ini jelas menjadi peluang bisnis atau usaha yang sangat menjanjikan.

🔥 Trending:   Cara Daftar Agen Kudo Pulsa

Seperti halnya cara menjadi agen Byoote, terdapat banyak manfaat yang ditawarkan oleh kutus-kutus sehingga banyak dicari masyarakat. Termasuk diklaim mampu mengobati gatal-gatal, alergi, radang sendi, dan gangguan pencernaan.

Syarat dan Ketentuan Umum

Syarat dan ketentuan menjadi agen minyak kutus kutus sebenarnya berbeda pada masing-masing distributor. Namun secara umum, agen minyak herbal tersebut perlu mematuhi syarat dan ketentuan di bawah ini.

  • Gratis Ongkir minyak kutus kutus untuk pengiriman barang (tergantung kota tujuan).
  • Reseller Dilarang menjual minyak kutus kutus di bawah harga resmi.
  • Gabung ke grup chat reseller minyak kutus kutus (khusus reseller ke atas)
  • Mendapatkan web replika untuk branding dan jualan minyak kutus kutus (khusus reseller ke atas)
  • Dibuatkan sertifikat agen minyak kutus kutus khusus reseller ke atas
  • Barang minyak kutus kutus yang sudah dibeli tidak dapat di tukar atau dikembalikan

Tips dan Cara Menjadi Agen Kutus Kutus Sukses

Langsung saja mari kita simak bersama tutorial cara menjadi agen kutus kutus tanaman herbal yang sukses mengikuti panduan berikut. Anda dapat memperhatikan informasinya di bawah berikut ini secara lengkap.

Minyak kutus-kutus secara ecer dijual dengan harga pasar senilai sekitar Rp 230 ribu. Bila ada yagn menjual harga lebih murah, hati-hati terhadap barang palsu karena saat ini sudah banyak yang memalsukannya.

Untuk bergabung menjadi reseller resmi minyak kutus-kutus, Anda bisa bergabung dengan distributor online yang banyak ditemukan di internet dengan kata kunci “distributor kutus-kutus”. Mereka membuka kesempatan peluang usaha minyak kutus-kutus sebagai reseller atau agen.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Milagros

Pada saat bergabung menjadi reseller, Anda diharuskan mendaftar dengan melakukan registrasi yang bisa dilakukan di website kutuskutus.org atau kutusofficial.org. Kemudian langsung menghubungi nomor WhatsApp atau telepon yang tertera.

Modal Awal Agen Kutus Kutus

Biasanya ketika mendaftar, agen juga akan diminta untuk membeli atau memilih jenis paket reseller yang diinginkan. Seperti pada salah satu di bawah berikut ini.

  1. Paket Perwira minimal order 60 botol = Rp 9.900.000
  2. Paket Perwira minimal order 120 botol = Rp 18.600.000
  3. Paket Depo Perwira: Pengambilan 200 botol = Rp 29.000.000
  4. Paket Depo Madya: Pengambilan 500 botol = Rp 67.500.000
  5. Paket Depo Utama: Pengambilan 1000 botol = Rp 125.000.000

Keuntungan Bisnis Kutus Kutus

Ada banyak sekali keuntungan menjalankan bisnis agen atau distributor minyak kutus-kutus. Beberapa di antaranya yaitu sebagai berikut.

  • Bisnis dapat dikerjakan dari mana saja dari rumah, cafe, atau restoran sekalipun dan kapan saja.
  • Minyak herbal Kutus kutus mulai Booming dalam beberapa tahun ini, maka saat terbaik untuk bergabung adalah saat ini.
  • Harga Produk minyak alami Kutus Kutus tidak mahal (eceran hanya Rp 230.000) terjangkau oleh banyak orang
  • Terbukti khasiatnya, banyak masyarakat berbagai kalangan usia sudah merasakan hasilnya, kalau anda belum mencoba sendiri, coba sekarang juga.
  • Bisnis tersebut dpaat dikerjakan sebagai pekerjaan sampingan dari kerja utama namun tentu saja memberikan hasil yang besar
  • Target pasar minyak kutus-kutus sangat besar baik di dalam maupun di luar negri, produksi saat ini sejuta botol perbulan masih rendah dibanding potensi penduduk indonesia.
  • Produk minyak kutus kutus jenisnya habis terpakai, artinya penjualan berlanjut terus menerus, bukan sekali beli namun setelah itu tidak beli lagi.
  • Sangat mudah dipasarkan kepada teman sekantor, teman sekolah, rekan kerja, kerabat, saudara, atau teman arisan.
  • Modal awal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis sangat murah.
  • Bukan merupakan bisnis MLM dengan peraturan tutup point, kaki kanan kaki kiri yang rumit untuk mendapat bonus ataupun komisi. Tapi kutus kutus sistem penghasilannya dari pembelian grosir, bila ingin menambah banyak omset, keuntungan makin besar.
  • Sangat mudah digunakan produknya oleh masyarakat, hanya dibalur saja dan calon pelanggan langsung dapat merasakan khasiatnya (tubuhnya menjadi nyaman).
🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Pampers

Akhir Kata

Pembahasan soal tips cara menjadi agen kutus kutus seperti yang dijelaskan di atas cukup sampai di sini. Mudah-mudahan dengan adanya informasi di atas, Anda bisa jadi agen kutus kutus yang sukses.