Cara Menjadi Agen Indoeskrim

Batjokes.com – Cara menjadi agen Indoeskrim. Di minimarket, supermarket, atau bahkan warung pinggir jalan kita bisa dengan mudah menemukan penjual es krim berbagai macam merek dan rasa.

Hal tersebut membuktikan bahwa produk minuman dingin tersebut sangat diminati oleh masyarakat. Membuatnya jadi santapan segar ketika matahari sedang berterik sangat panas di siang hari.

Salah satu es krim yang terkenal adalah Indoeskrim, biasa disebut juga Indofood Es Krim. Ada banyak varian produk dan rasa yang ditawarkan oleh Indoeskrim sehingga membuatnya banyak diminati.

Seperti halnya cara menjadi agen es krim Walls, tentu saja terdapat berbagai macam syarat, ketentuan, dan hal-hal yang perlu diperhatikan jika ingin jadi agen. Simak selengkapnya di bawah ini.

Apa itu Agen Indoeskrim

Agen Indoeskrim adalah agen atau mitra yang membantu pejualan es krim milik PT Indofood Sukses Makmur. Seorang agen bertugas melakukan penjualan secara langsung kepada konsumen atau juga pengecer.

Agen Indoeskrim akan diberi kesempatan membeli produk es krim milik Indofood dengan harga lebih murah. Syaratnya ialah melakukan pembelian dalam julmah yang sangat banyak.

Kemudian bisa dijual kembali kepada pengecer di bawah harga pasaran, tentu agen bisa tetap mendapatkan keuntungan. Besarnya profit atau komisi diperoleh dari jumlah transaksi yang dilakukan.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

Apabila Anda ingin jadi agen Indoeskrim, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan pendaftaran terlebih dahulu. Seluruh syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Indoeskrim yaitu sebagai berikut.

  • Fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Fotokopi KK (Kartu Keluarga)
  • Mengisi formulir pengajuan mitra
  • Lokasi atau tempat untuk berjualan
  • Minimal pembelian Rp 800.000

Setelah seluruh syarat dipenuhi, maka Anda sudah bisa mengajukan permohonan daftar menjadi agen Indoeskrim. Cara dan panduan selengkapnya bisa disimak pada ulasan berikut.

Cara Daftar Menjadi Agen Indoeskrim

Tidak jauh berbeda dengan cara menjadi agen sembako, untuk jadi agen Indoeskrim ada berbagai macam tahapan yang harus dilakukan. Selengkapnya, Anda bisa menyimak pada ulasan berikut.

  1. Pertama, tentu saja Anda harus menyiapkan semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi agen.
  2. Kemudian Anda bisa langsung akses website resmi indofoodicecream.com atau chat melalui email dan media sosial di bawah ini :
    • Email : layanan.konsumen@indomilk.com
    • Telepon : (021) 871 0211
    • Fax : (021) 871 0404
    • Customer Service : 0800 170 8888 (bebas pulsa)
    • Facebook : Indofood Icecream
    • Instagram : Indofood.Icecream
  3. Setelah masuk ke halaman utama website milik indofoodicecream, silahkan Anda bisa kembali masuk ke menu kontak.
  4. Kemudian, langsung saja silahkan isi formulir dan pesan ingin menjadi agen Indoeskrim.
  5. Selanjutnya, tinggal tentukan alamat penjualan agen Anda.
  6. Lalu, siapkan modal awal pembelanjaan es krim Indoeskrim adalah minimal Rp. 800.000.
  7. Dengan modal tersebut, Anda akan memperoleh berbagai macam fasilitas penunjang seperti freezer LTUF, freezer stock, aksesoris dan lain sebagainya.
  8. Freezer biasanya akan dikirimkan kepada alamat penjualan minimal selama 1 minggu setelah pengajuan diri jadi agen Indoeskrim.
  9. Nantinya segala kerusakan freezer akan ditanggung 100% oleh PT Indofood, jadi Anga tinggal menunggu saja.
  10. Lakukan pembayaran setelah freezer tersebut sampai, peralatan lain serta produk es krim Indoeskrim akan dikirim ke alamat penjualan Anda.

Keuntungan Menjadi Agen Indoeskrim

Peluang usaha menjadi agen Indoeskrim tentu saja membawa banyak keuntungan bisnis bagi peakunya. Setelah resmi jadi mitra Indoeskrim, ada banyak manfaat yang bisa dirasakaan, di antaranya sebagai berikut.

1. Produk

Indoeskrim bukan cuma menghadirkan produk dengan tekstur es yang lembut saja, melainkan juga beragam varian dan rasa yang inovatif. Produk paling laris dari Indoeskrim dan paling diminati adalah Espessia potong.

Selain itu didukung oleh nama besar PT Indofood, juga membuat produk Indoeskrim mudah dikenal luas oleh masyarakat. Tidak heran akan banyak orang tertarik utnuk membeli produk dari Indoeskrim.

2. Promosi

Sebagai agen Indoeskrim, tentu saja Anda tak perlu bingung melakukan promosi. Pasalnya tim marketing dari Indoeskrim akan dengan gencar mengenalkan produk-produk es krim lexat mereka kepada masyarakat.

3. Tempat

Dalam memilih tempat berjualan es krim Indoeskrim, Anda juga harus memilih lokasi yang mudah dijangkau. Tentu saja tujuan dari pemilihan lokasi ini untuk membuat bisnis Anda mudah ditemui oleh calon pelanggan.

4. Harga

Indoeskrim menawarkan harga yang terjangkau serta masuk ke seluruh lapisan masyarakat. Selain harga agen, Anda juga tidak perlu mengeluarkan modal atau biaya mahal untuk jadi agen Indoeskrim karena harga produknya sangatlah terjangkau.

Prospek Bisnis Menjadi Agen Indoeskrim

Prospek bisnis menjadi terbilang tinggi. Bahkan pembelinya bisa berasal dari berbagai kalangan bukan hanya anak-anak saja melainkan juga banyak sekali orang dewasa yang suka beli es krim Indoeskrim.

Apalagi Indoeskrim memiliki berbagia macam produk unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat. Di antaranya sebagai berikut.

  • Max Sandwich, merupakan ice cream dari Indoeskrim es krim sandwich lembut yang dipadu dengan kacang renyah dan biskuit enak.
  • Choc Rock Cone, merupakan ice cream dari Indoeskrim es krim dengan topping coklat lezat serta taburan kacang gurih.
  • Choc Rock Bar, merupakan ice cream dari Indoeskrim es krim susu yang lembut dipadu dengan kacang renyah dan berlapis coklat membuat suasana hati menjadi lebih gembira.
  • Espessia Es Potong, merupakan ice cream dari Indoeskrim es yang menjadi andalan banyak orang. Tanpa perlu ke Singapore, Anda sudah bisa merasakan nikmatnya Espessia Es Potong dari Indofood Ice Cream.
  • Dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Mungkin hanya cukup sampai di sini terlebih dahulu pembahasan serta penjelasan dari kami mengenai cara daftar menjadi agen indoeskrim. Mudah-mudahan informasi yang sudah kami sampaikan bisa bermanfaat bagi Anda.