Cara Menjadi Agen HPAI

Batjokes.com – Cara menjadi agen HPAI. HPAI adalah salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods).

Produk yang ditawarkan tentu saja halal dan berkualitas, di mana pabrik mereka berada di bawah naungan PT Herba Penawar Alwahida Indonesia. Ada banyak sekali produk yang ditawarkan oleh HPAI, terutama pada sektor kesehatan dan kecantikan.

Bukan cuma rangkaian produk yang dibuat untuk menjadikan penggunanya tampil menawan, HPAI juga mengutamakan bahan daasr alami untuk semua produknya. Sehingga, kualitas dari produk HPAI sudah tidak bisa disangkal lagi.

Tidak jauh berbeda dengan cara menjadi agen Rabbani, untuk jadi agen HPAI Anda bisa mengikuti panduan syarat, ketentuan, dan cara daftar di bawah ini. Yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

Apa Itu Agen HPAI

Agen HPAI adalah mitra pihak ketiga bekerja sama dengan Herba Penawar Alwahida Indonesia. Mereka bergugas memasarkan produk dari perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia, khususnya produk-produk barang konsumsi (consumer goods).

Perlu diingat bahwa HNI berbeda dengan HPAI. Karena HNI adalah singkatan dari Halal Network International, Sedangkan HPAI adalah singkatan untuk Herba Penawar Alwahida Indonesia yang merupakan produsen.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Susu Ultra

Dengan adanya perusahaan HPAI, diharapkan akan muncul banyak entrepreneur baru yang fokus kegiatannya berada pada pemasaran produk HNI HPAI. Maka tidak heran mereka terus menjaring agen, reseller, atau distributor baru.

Cara Daftar Menjadi Agen HPAI Sukses

Tanpa basa basi lagi mari kita simak bersama tutorial cara menjadi agen HPAI produk konsumsi yang sukses mengikuti panduan berikut. Anda dapat menyimaknya di bawah berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Siapkan KTP dan uang Rp 10.000 (dapat virtual card) atau siapkan KTP dan uang Rp 30.000 (dapat id card, katalog dan buku panduan sukses).
  2. Sehingga, modal yang dibutuhkan untuk menjadi agen HPAI adalah Rp 40.000.
  3. Daftar sebagai agen HPAI di agenstock/distributor center/agency center/ business center terdekat.
  4. Mendapat notifikasi SMS dan Whatsapp bahwa anda terdaftar sebagai agen HPAI.
  5. Aktivasi ID AVO (agent virtual account) di laman website hpaindonesia.net dengan login menggunakan nomor nember sebagai ID dan password berupa tahun, bulan, tanggal kelahiran (YYYY/MM/DD).
  6. Ubah password dengan klik profile pengguna > ubah password.
  7. Setelah aktivasi, silahkan login di HNI.ID menggunakan ID dan password yang telah dirubah.

Komisi Agen HPAI

Mungkin ada yang bertanya-tanya berapa sih besaran komisi atau keuntungan menjadi agen HPAI? Bagi yang penasaran dan ingin mengetahuinya, Anda dapat melihat informasi di bawah berikut ini.

  • HNI.id memberlakukan komisi untuk setiap agen atau mitra yang terdaftar di HNI.id, yaitu agen atau mitra wajib memberikan minimal 13% untuk Poin Value (PV) 8% dan Management Fee (MF) 5% dari harga jual yang ditetapkan oleh penjual di HNI.id
  • Untuk pengajuan pengurangan komisi, penjual atau calon penjual wajib menghubungi pihak HNI.id terlebih dahulu, setelah itu barulah akan dilakukan pemindaian terhadap produk yang ditawarkan oleh pihak HNI.id.
  • HNI.id memiliki kewenangan untuk menolak atau menerima pengajuan perubahan komisi sesuai dengan pertimbangan-pertimbangan yang sebelumnya sudah ditentukan oleh HNI.id
🔥 Trending:   Cara Daftar Agen Ninja Express

Akhir Kata

Pembahasan soal tips cara daftar menjadi agen hpai seperti yang dijelaskan di atas cukup sampai di sini. Ketika terjadi kendala, harap langsung hubungi pihak HPAI secara langsung.