Cara Menjadi Agen Gestun

Batjokes.com – Cara menjadi agen Gestun. Gestun merupakan singkatan dari gesekan tunai, artinya kegiatan menarik dana dengan menggunakan kartu kredit di lokasi ataupun merchant yang memiliki layanannya.

Sesuai namanya, gesekan kartu kredit ini dilakukan untuk mendapatkan uang tunai. Padahal pengguna sudah bersepakat degan penyedia EDC supaya bisa mendapatkan uang tunai dari tindakan transaksi tersebut.

Sekilas memang gestun terlihat tidak bertentangan, namun sebenarnya ini adalah kegiatan yang melanggar hukum. Dengan kata lain, gestun adalah tindakan ilegal, namun Anda perlu mengetahui bagaimana prosedurnya supaya bisa terhindar dari gestun.

Seperti halnya cara menjadi agen tenaga kerja, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan apabila ingin jadi agen Gestun. Anda bisa langsung menyimak informasi lengkapnya di bawah berikut ini.

Apa Itu Agen Gestun

Gestun Agent Indonesia adalah layanan penarikan online teraman, tercepat dan terpercaya, dengan lebih dari 1000++ pelanggan. Di era sekarang ini, masyarakat lebih memilih layanan tarik tunai online yang lebih simpel dan praktis.

Agen Gestun Indonesia memberikan harga yang sangat murah. Awalnya, kami memulai bisnis kami dengan cara tradisional. Tapi sekarang saya beralih ke Online dan telah meninggalkan transaksi yang sebelumnya diselesaikan secara offline.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Sari Roti

Sebelumnya pada tahun 2019, sempat tersiar kabar bahwa praktik gestun sendiri sebenarnya sudah masuk dalam daftar ilegal oleh Bank Indonesia. Karena gestur dianggap merugikan pelanggan.

Cara Daftar Menjadi Agen Gestun

Ini dia cara menjadi agen gestun atau gesekan tunai yang dianggap melanggar hukum dan ilegal. Silahkan simak keterangannya yang dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini untuk bisa diikuti bersama-sama.

1. Bisnis Gestun Tanpa Modal

Anda tertarik untuk memulai bisnis ini. Namun, masih dibatasi oleh modal yang Anda miliki. Jangan khawatir. Bisnis ini bisa dimulai tanpa modal. Sebagai dana awal, Anda hanya membutuhkan kartu kredit. Jika Anda tidak memiliki dana atau membutuhkan dana tambahan, ini akan menjadi senjata.

Jika Anda tidak memiliki dana yang cukup saat ingin memulai bisnis ini, caranya mudah. Pertama, pastikan Anda memiliki kartu kredit dengan limit yang cukup. Kemudian, Anda hanya perlu menggesek kartu kredit Anda ke merchant atau agen lain. Uang tunai yang Anda dapatkan dari gesek tunai Anda digunakan untuk bisnis gestun.

Anda juga dapat menarik dana dari perangkat Anda sendiri untuk mendapatkan dana tambahan. Tidak ada aturan tetap untuk berapa banyak uang yang Anda tarik. Tentunya akan disesuaikan dengan limit kartu kredit Anda. Dana tersebut cukup sebagai dana awal untuk memulai bisnis gestun ini.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Western Union

Keuntungan akan berputar, dan dana dapat dipulihkan dalam waktu singkat. Anda juga dapat membayar dana yang dipinjam dari bank tepat waktu. Ketepatan pembayaran tagihan juga akan mempengaruhi kelayakan kredit Anda di bank.

Jika Anda membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo, tidak ada keterlambatan pembayaran, dan transaksi bersih, maka Anda dapat meningkatkan batas kartu kredit Anda.

2. Manfaat Bisnis Gestun

Tentu saja bisnis akan berkembang karena Anda memiliki modal yang cukup. Pemegang kartu kredit harus memahami bahwa kenaikan limit tidak dapat diprediksi. Bahkan jika Anda melamar, Anda mungkin tidak segera mendapatkan persetujuan dari bank.

Jika Anda mematuhi peraturan dan tidak menunggak, maka tidak perlu mengajukan permohonan dan bank dapat menawarkan untuk menaikkan batas Anda. Anda juga bisa bekerjasama dengan teman yang memiliki mesin EDC.

Jika dia memiliki sedikit atau tidak ada peralatan, Anda dapat menggunakannya terlebih dahulu. Tentu juga ada kesepakatan bagi hasil yang adil. Sebagai manajer, Anda akan mendapatkan lebih banyak saham daripada teman yang memiliki mesin EDC.

3. Bisnis Gestun Online

Namun untuk memulai bisnis gestun ini sekarang tidak perlu menggunakan mesin EDC. Gestur online dapat dilakukan melalui pasar atau kartu kredit. Tidak perlu mencari agen atau merchant, cukup tarik tunai.

Dana akan ditransfer ke rekening Anda oleh agen. Sama halnya dengan bisnis online lainnya, bisnis gestur online ini juga memiliki banyak keunggulan. Antara lain, baik klien maupun Anda sebagai agen tidak perlu meninggalkan rumah atau meninggalkan pekerjaan utama Anda.

🔥 Trending:   Cara Menjadi Agen Byoote

Transaksi dapat dilakukan melalui pasar atau dompet digital yang menyediakan layanan gesture tersebut. Tentu saja, Anda dan klien harus memiliki akun pasar yang bermasalah.

Akhir Kata

Pembahasan soal tips cara mendaftar menjadi agen gestun mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu.Diharapkan dengan penjelasan di atas, para pembaca bisa jadi lebih paham prosedur menjadi agen Gestun.