Cara Menjadi Agen Followers

Batjokes.com – Cara menjadi agen followers. Jika berselancar di media sosial, kita pasti sering melihat ada yang menjual jasa menaikkan atau menambah followers Facebook, Instagram, TikTok, atau subscriber YouTube.

Jasa ini memang disediakan oleh banyak orang, khususnya di grup-grup yang berkaitan dengan teknologi dan internet marketing. Seperti grup blogger, YouTuber, TikToker, dan Selebgram.

Karena ini merupakan bisnis digital, maka Anda sebenarnya tidak perlu modal untuk memulainya. Dan keuntugan jadi age followers atau menambah pengikut sangatlah menguntungkan di masa sekarang.

Seperti halnya cara menjadi agen properti syariah, untuk jadi agen penambah pengikut terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Bila Anda ingin tahu, maka bisa menyimak informasinya di bawah ini.

Apa Itu Agen Followers

Agen followers pada dasarnya bisa juga dinamakan reseller pengikut atau subscriber media sosial. Mereka menjual followers untuk Instagram, Facebook, TikTok, subscriber YouTuber, dan berbagai media sosial lain.

Seperti halnya cara menjadi reseller Codashop yang juga merupakan produk digital, bisnis ini bisa dijalankan secara online. Tentu saja cara menjalankan bisnis ini sangatlah mudah dan praktis dilakukan.

Anda tidak perlu mendaftar sebagai mitra IG atau medsos lainnya, bahkan akun media sosial sebenarnya juga tidak terlalu penting. Cukup modal internet dan hp saja, Anda bisa membuka bisnis ini secara online.

Tips dan Cara Menjadi Agen Followers Sukses

Tanpa basa basi lagi mari kita simak bersama tutorial cara menjadi agen followers pengikut sosial media mengikuti panduan berikut. Anda dapat menyimaknya di bawah berikut ini yang dirangkum dari macam-macam referensi.

1. Bergabung dengan Distributor

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan tentang cara kerja adalah dengan bergabung menjadi distributor jasa jual beli followers IG. Apakah perusahaan ingin beroperasi secara mandiri tidak penting, tetapi sebagai langkah yang lebih dapat diandalkan, bahkan untuk pemula.

Bergabung dengan distributor juga sangat penting, karena sebagai pemula, layanan ini dapat dipandu dengan benar, dan bahkan keuntungan akan tetap besar. Pastikan saja distributor yang Anda pilih dapat dipercaya.

2. Buat Akun Khusus

Cara selanjutnya adalah menyiapkan akun untuk menjual followers di Instagram. Anda dapat membuat akun khusus, dan tentu saja profil yang menarik, dan menjelaskan bahwa Anda adalah layanan profesional dan terbaik untuk membeli followers Instagram.

Agar lebih profesional Anda boleh menggunakan nama branded dari bisnis jasa followers Anda. Jangan lupa perbanyak followers terlebih dahulu dan postingan bermanfaat agar akun Anda menjadi lebih dikenal.

3. Promosi di Media Sosial

Memiliki akun sosial media khusus bukan hanya untuk pajangan. Dalam langkah menjual followers di Instagram ini, Anda harus menggunakan akun untuk kegiatan promosi. Sama seperti bisnis toko online lainnya, media sosial digunakan sebagai media periklanan.

Anda dapat menggunakan setiap fungsi IG yang berguna untuk mempromosikan pengikut layanan penjualan. Termasuk melalui postingan, upload IG story dan fungsi live broadcast yang terdapat pada akun Instagram Anda.

4. Cantumkan Testimoni

Cara menjadi agen followers Instagram, TikTok, dan Facebook lainnya adalah mencantumkan testimoni pelanggan. Banyak pembeli akan memutuskan untuk membeli setelah melihat kualitas pelayanan yang salah satunya berdasarkan rekomendasi.

Oleh karena itu, untuk meyakinkan calon pembeli akan kualitas layanan yang Anda jalankan, perlu menyertakan atau mengunggah surat rekomendasi. Review positif dari pelanggan yang sebelumnya pernah membeli dari Anda dapat meyakinkan orang lain.

5. Buktikan Kualitas Agen

Buktikan bahwa Anda adalah layanan jual beli followers IG, lalu kelola akun yang Anda gunakan. Salah satu cara untuk mengelolanya adalah dengan memastikan Anda memiliki banyak pengikut di akun IG perusahaan Anda.

Tidak ada salahnya untuk mengumpulkan pengikut media sosial sebanyak mungkin. Dengan cara ini, calon pembeli bisa lebih yakin bahwa Anda adalah penjual jasa follower, karena ini adalah bukti Anda sendiri.

Akhir Kata

Pembahasan soal tips cara menjadi agen followers seperti yang dijelaskan di atas cukup sampai di sini. Semoga pembahasan di atas bisa jadi motivasi bagi yang ingin menjadi agen penambah followers media sosial.