Cara Menjadi Agen Es Krim Walls

Batjokes.com – Cara menjadi agen es krim Walls. Salah satu makanan yang paling banyak diminati anak-anak adalah es krim, terlebih jika dikonsumsi di tengah cuaca terik dan matahari menyengat.

Es krim Walls menjadi salah satu nama produk es krim yang paling terkenal di Indonesia. Produknya yang bervariasi dan rasanya yang terus diinovasi membuatnya selalu jadi pilihan.

Bila Anda menjalin mitra keagenan dengan Walls, tentu saja Anda akan mendapatkan keuntungan. Sama seperti cara daftar agen Aice, hal etrsebut karena peminatnya yang sangat banyak.

Tapi mungkin masih ada yang belum benar-benar memahami bagaimana cara menjadi agen es krim Walls resmi. Untuk itu di kesempatan ini kami akan menguraikan dan menjelaskannya kepada Anda.

Pengertian Agen Es Krim Walls

Agen es krim (ice cream) Walls adalah agen atau mitra yang sudah memenuhi persyaratan untuk bekerja sama bisnis dengan produsen es krim Walls. Mereka bisa membeli produk dari Walls dalam jumlah banyak dan harga lebih murah.

Kemudian, agen bisa menjual produk tersebut kepada konsumen atau pengecer dan toko untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu, tugas agen juga menjadi penyalur produk agar lebih mudah dijangkau penjual dan konsumen.

Mengingat ada banyak sekali produk ice cream Walls, seperti Paddle Pop, Cornetto, dan Magnum, es krim ini menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat. Sehingga seperti yang sudah dijelaskan, bisnis jadi agen es krim Walls sangatlah menjanjikan.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

Sebelum mendaftar jadi agen es krim Walls, Anda harus memahami ada berbagai macam syarat dan ketentuan yang perlu disiapkan. Syarat-syaratnya tidak rumit kok, berikut ulasan dan penjelasannya.

1. Berkeinginan Kuat

Setiap pengusaha harus mempunyai keinginan kuat agar bisa mencapai kesuksesan. Pasalnya bila keinginan saja tidak ada maka bisnis menjadi agen es krim Wallsyang akan dijalani bisa menjadi loyo.

2. Persiapkan Berkas

Sebagai calon agen es krim Walls, Anda juga harus menyiapkan beberapa hal penting. Seperti data diri, seperti KTP, alamat lengkap, nama toko, hingga nomor telepon yang masih aktif yang dikirimkan pada Unilever.

3. Memiliki Frezeer

Dalam bisnis agen jual beli es krim, freezer menjadi hal yang sangat penting untuk dimiliki. Rincian biaya untuk membeli freezer baru bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, tergantung dari banyak atau sedikitnya es krim yang ingin ditampung.

4. Kapasitas Listrik Memadai

Ada juga harus memperhatikan kapasitas listrik untuk jadi agen Walls. Watt yang dibutuhkan agar freezer terus hidup lumayan besar, berbeda dengan kulkas, freezer butuh 150-240 watt yang aktif 24 jam.

Cara Daftar Menjadi Agen Es Krim Walls

Seperti halnya cara menjadi agen kosmetik, pada saat seseorang ingin jadi agen es krim Walls, ada tahapan dan ketentuan yang harus dilakukan. Di bawah ini merupakan penjelasannya untuk Anda.

1. Daftar Lewat Website

Belum adanya form pendaftaran online membuat calon agen harus mendaftar secara manual untuk jadi agen Walls. Anda bisa coba mengunjungi website www.wallsicecream.com atau www.escreamwalls.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan cara daftar menjadi agen es krim Walls.

2. Mendaftar Lewat Telepon

Alternatif selain website Anda bisa mendaftar agen es krim Walls via telepon. Caranya, Anda bisa langsung menghubungi customer service Walls secara gratis pada nomor yang tertera di websitenya, yaitu 0-800-1-558000.

3. Daftar Lewat Media Sosial

Ada banyak sekali media sosial resmi Walls yang bisa Anda hubungi untuk mendapatkan informasi pendaftaran. Mulai dari Instagram, Twitter, hingga Facebook seperti yang tertera pada daftar medsos resmi Walls di bawah berikut ini.

  • Twitter resmi Walls di @wallsidn
  • Instagram resmi Walls di @wallsidn
  • Facebook resmi Walls di @wall’s Indonesia.

4. Daftar Lewat Email

Terakhir, Anda bisa coba mengirim email ke Unilever untuk mendapatkan tanggapan apakah masih ada kesempatan jadi agen atau tidak. Anda bisa kirim permohonan ke email suara.konsumen@unilever.com, kemudian tinggal tunggu respons balik dari mereka.

Modal dan Biaya Awal

Ada biaya dan modal awal yang dibutuhkan oleh calon agen sebelum memulai bisnis berjualan es krim Walls. Berbagai macam biaya dan modal tersebut dibutuhkan untuk beli freezer dan modal awal beli es krim.

1. Biaya Membeli Freezer

Agar Anda bisa menjadi agen resmi es krim Walls, Anda harus menyiapkan biaya jadi agen ice cream Walls. Salah satunya adalah menyiapkan biaya untuk membeli Freezer dengan rincian dana sebagai berikut.

  • Freezer es krim merk Sharp ditawarkan dengan biaya sekitar Rp 3.045.000.
  • Freezer es krim merk Gea ditawarkan dengan biaya sekitar Rp 4.489.000.
  • Freezer es krim merk RSA ditawarkan dengan biaya sekitar Rp 2.388.000.

2. Biaya Pembelian Paket Es Krim

Bukan cuma beli biaya freezer, biaya jadi agen ice cream Walls yang harus Anda siapkan berikutnya adalah biaya atau dana pembelian paket es krim. Biaya order pertama minimal senilai Rp 1.000.000. Ini berlaku untuk berbagi varian es krim yang sudah disajikan oleh pihak perusahaan Walls.

Jika ditotal, maka secara kumulatif biaya jadi agen ice cream Walls sekitar Rp 3.000.000 an hingga Rp 5.000.000. Namun, apabila sebelumnya Anda sudah memiliki freezer es krim, besar kemungkinan Anda diizinkan untuk membeli paket es krimnya saja yang seharga Rp 1.000.000. Sehingga, Anda sebelum memulai bisnis dapat memangkas biaya jadi agen ice cream Walls.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan yang sudah kami ulas dari berbagai sumber mengenai cara daftar menjadi agen es krim walls. Bila ada kendala selama proses registrasi, bisa langsung menghubungi pihak Walls untuk dapatkan konfirmasi.