Cara Menjadi Agen Dusdusan

Batjokes.com – Cara menjadi agen Dusdusan. Mungkin nama Dusdusan tidak sepopuler Shopee atau Tokopedia, namun platform online ini memiliki keunggulan dibanding pesaingnya.

Pasalnya, Dusdusan merupakan platform khusus yang diperuntukkan bagi reseller, agen, atau distributor. Mereka bisa mendaftar jadi member Dusdusan untuk menjual beraneka ragam produk.

Seperti produk rumah tangga, peralatan dapur, alat masak, organizer produk fashion, perlengkapan bayi, dan masih banyak lagi. Tentu saja, harga yang ditawarkan lebih murah dibanding harga pasaran.

Karena itu, Anda tidak perlu menghubungi pihak produsen atau pabrik sebuah produk bila ingin jadi agen di Dusdusan. Apalagi pendaftarannya mudah, semudah cara menjadi agen Susu Ultra.

Pengertian Agen Dusdusan

Agen Dusdusan adalah pihak yang bekerja sama dengan Dusdusan untuk menjadi penjual atau penjual dengan berbagai keunggulan. Salah satunya memiliki lencana merchant atau merchant profesional yang kuat agar terlihat lebih profesional di mata konsumen.

Oleh karena itu, agen atau mitra Dusdusan memiliki status yang sama dengan penjual atau penjual. Dapat juga dipahami bahwa agen Dusdusan adalah penjual Dusdusan, dan tidak ada perbedaan antara kedua definisi ini.

Agen atau penjual Dusdusan dapat menggunakan aplikasi Mitra Dusdusan untuk menambah persediaan. Aplikasi yang tersedia pada perangkat Android dan iPhone ini dibuat khusus untuk pemilik toko, kios, dan individu lainnya.

Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan mitra atau penjual yang ingin meningkatkan pendapatannya dengan menjual produk digital, sekaligus mempermudah proses belanja kebutuhan toko atau booth. Aplikasi Mitra Dusdusan disebut juga grosir online.

Syarat dan Ketentuan Mitra

Distributor Dudusan adalah anggota khusus, mereka bisa melihat dan mendapatkan berbagai keuntungan. Contohnya antara lain mendapatkan harga produk termurah, fasilitas pengiriman gratis, dan membuka toko online sendiri.

Anggota non-distributor adalah anggota yang dapat mengunjungi website Dusdusan.com tetapi tidak dapat melihat dan memperoleh hak distributor. Masa berlaku akun reseller adalah 1 tahun. Jika masa aktif akun habis, akan dikenakan biaya Rp100.000 atau menggunakan 250 poin untuk memperbarui akun dealer.

Persyaratan untuk menjadi distributor sangat sederhana:

  • Gak harus modal besar
  • Tidak perlu stock barang, karena bisa langsung dikirim
  • Tidak ada target penjualan
  • Tidak ada kewajiban untuk merekrut-perekrut.

Cara Daftar Menjadi Agen Dusdusan

Ini dia cara daftar menjadi agen atau mitra Dusdusan untuk jadi reseller atau distributor beraneka ragam produk. Silahkan Anda menyimak informasi lengkapnya pada panduan dan ulasan yang ada di bawah berikut ini.

  1. Masuk Dusdusan.com di browser
  2. Masukkan nama dan email Anda, lalu klik “daftar sekarang”
  3. Masukkan data pribadi secara lengkap dan benar.
  4. Jika Anda memiliki kode voucher pendaftaran, silakan masukkan kode voucher
  5. Klik simpan dan lanjutkan
  6. Masukkan alamat lengkap
  7. Klik Berikutnya”
  8. Silakan pilih paket pendaftaran
  9. Pilih “Ekspedisi” dan “Metode Pembayaran”
  10. Klik “Bayar Sekarang” dan akan ada SMS dan email pemberitahuan jumlah total yang harus dibayar dan nomor rekening tujuan.

Keuntungan Menjadi Agen Dusdusan

Ada banyak sekali keuntungan atau manfaat jika Anda menjadi agen atau reseller Dusdusan.com. Bahkan, ada beberapa keuntungan yang tidak ditawarkan pada member non-reseller, di antaranya yaitu sebagai berikut.

1. Pasti Untung

Model bisnis Dusdusan adalah riang, siapa saja bisa melakukannya kapan saja, di mana saja. Semua ini bertujuan untuk membuat Agen atau Reseller lebih menguntungkan.

Produk Dusdusan terjangkau, mudah dijual, dan menguntungkan. Dengan menjadi distributor, Anda bisa mendapatkan 30-60% dari harga jual.

Mengapa produk lebih murah dan lebih menguntungkan? Karena semua produk Dusdusan.com adalah barang bekas, dikirim langsung dari gudang Dusdusan, jadi harga jualnya murah tapi untungnya enak banget!

2. Agen Memiliki Status Sama

Semua Agen atau Reseller memiliki status yang sama. Bekerja sama satu sama lain untuk mendapatkan banyak keuntungan. Di Dusdusan tidak ada distributor yang saling bersaing, melainkan saling membantu dan memotivasi agar bisa sama-sama sukses.

Sudah banyak distributor yang melakukan hal ini, seperti membantu teman-teman yang ingin bergabung, termotivasi dengan berbagi perjalanan bisnis, dan menjadi mentor untuk memberikan ilmu kepada distributor lainnya.

3. Poin Bonus Dusdusan

Setiap berbelanja di Dusdusan.com, Anda bisa mendapatkan reward poin. Nah, jika poin-poin tersebut terkumpul, bisa Anda tukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, handphone, laptop, motor, gratis liburan hingga umroh.

4. Tanpa Titik Penutupan

Teman-teman yang tahu MLM pasti sudah tahu kata penutupnya kan? Inilah beban bisnis pengembangan keanggotaan. Namun, tidak ada batasan poin di Dusdusan, sehingga Anda dapat dengan mudah memulai bisnis di toko Anda sendiri.

5. Tidak Wajib Merekrut Anggota

Tidak ada kewajiban untuk merekrut anggota di Dusdusan, sehingga Anda dapat menikmati dan fokus menjalankan bisnis Anda. Bahkan banyak distributor di Dudusan yang dengan senang hati membantu calon distributor yang ingin bergabung tentunya juga bisa mendapatkan poin lho.

6. Tak Perlu Stok Barang

Setelah menjadi distributor Dusdusan, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk stok barang. Anda dapat menggunakan materi promosi dari tim Dusdusan dan distributor lain untuk didistribusikan kepada Anda.

Setelah itu, kemudian setelah Anda memiliki pelanggan yang tertarik, Anda dapat memesan produk di situs TDS atau Dusdusan.com. Manfaatkan fitur TDS dan materi promosi tim Dusdusan untuk mengembangkan bisnis Anda.

7. Harga Setengah Lebih Murah

Dengan menjadi distributor, Anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga normal. Semakin banyak Anda memesan, semakin rendah harganya. Anda bisa menggunakan keuntungan ini untuk meningkatkan keuntungan super lezat.

Akhir Kata

Artikel mengenai cara daftar menjadi agen dusdusan mungkin cukup sampai di sini terlebih dahulu seperti yang dijelaskan di atas. Semoga pembahasan di atas bisa membuat Anda tahu tentang cara jadi seorang agen Dusdusan.