Cara Menjadi Agen Byoote

Batjokes.com – Cara menjadi agen Byoote. Byoote Collagen merupakan minuman kecantikan yang diformulasikan langsung dari Jepang. Minuman ini memiliki bahan utama L-Glutathione Grade A.

Bahan tersebut merupakan jenis glutathione terbaik dan Fish Collagen. Adapun untuk produk Byoote Collagen di masa sekarang sangat mudah ditemui di pasaran dengan harga mulai Rp 80 ribuan saja, cukup terjangkau.

Selain menjadi agen Flimty, menjadi agen, reseller, atau distributor Byoote tampaknya juga bisa jadi bisnis yang menguntungkan untuk dijalani. Apalagi dengan target pasar perempuan dan wanita dewasa.

Tapi mungkin masih banyak yang belum tahu cara menjadi agen Byoote Collagen secara resmi. Oleh karena itu di sini kami akan menjelaskannya kepada Anda secara rinci, silahkan simak uraiannya di bawah berikut ini.

Apa Itu Agen Byoote?

Agen Byoote Collagen adalah mitra yang bekerja sama dengan produsen minuman kecantikan tersebut untuk memperluas distribusi. Tugas agen adalah membantu pemasaran dan penjualan kepada konsumen.

Keuntungan produsen Byoote Collagen bekerja sama dengan agen adalah memudahkan tingkat penjualan produk mereka. Sementara keuntungan dari sisi agen, mereka bisa mendapatkan keuntungan dari margin harga jual dan beli.

Tentu saja biasanya ada syarat dan ketentuan yang diterapkan perusahaan. Tapi secara umum, semakin banyak transaksi produk minuman Byoote Collagen maka akan makin besar pula keuntungan yang berlimpah pula.

Cara Daftar Menjadi Agen Byoote

Cara daftar dan menjadi agen Byoote Collagen tak jauh berbeda dengan cara menjadi agen ban motor. Berikut penjelasan langkah-langkah dan ulasannya secara lengkap, silahkan disimak.

  1. Pertama Anda bisa langsung buka website resminya di https://byooteofficial.org/resseler/.
  2. Pada halaman tersebut, Anda akan langsung dihadapkan dengan kontak WhatsApp admin Byoote.
  3. Anda bisa langsung menghubungi admin tersebut sehingga bisa berkonsultais tentang pendaftaran agen.
  4. Selain itu di halaman tersebut juga terdapat agen-agen pada setiap wilayah.
  5. Anda bisa mengubungi mereka terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi seputar pendaftaran dan sebagainya.
  6. Karena tidak ada informasi form pendaftaran, dan hanya disuruh untuk kontak WA, maka ikuti saja prosedur yang ditetapkan sebagai lagnkah cara menjadi agen Byoote Collage.
  7. Setelah itu Anda tinggal melakukan pembelian paket agen atau grosir dari produk Byoote Collagen dengan harga sekitar Rp 360.000 per 16 sachet.

Sebagai informasi tambahan, produk Byoote ini sudah memperoleh ijin edar resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor registrasi BPOM RI MD 867009157575. Produk Byoote Collage juga dapat dikonsumsi baik pria maupun wanita yang ingin memperoleh manfaatnya.

Keuntungan Menjadi Agen Byoote Collage

Dengan menjadi agen Byoote Collage, Anda bisa mendapatakn banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh mitra, seperti halnya ketika mendaftar menjadi agen jamu Sido Muncul. Di antaranya yaitu sebagai berikut.

  • Harga tidak rusak.
  • Harga produk di kontrol dan di jaga.
  • Byoote Collagen berkomitmen untuk menjaga harga tetap sesuai dengan Pricelist, bila ada Agen reseller Byoote Collagen yang ketahuan merusak harga pada Marketplace lapaknya akan Byoote Collagen hapus dan tidak kami beri stock lagi.
  • Produk Byoote Collagen Mudah dijual karena Co-Founder Byoote Listia Magdalena atau yang dikenal sebagai PaoPao LDP terus mengedukasi pasar secara berkala
  • Produk Byoote Collagen mudah dijual karena di support content “terus-menerus” oleh team Youtuber Lastday Production yang terkenal piawai dalam membuat content yang engaging dan viral
  • Byoote Collagen di branding langsung oleh Paopao, semua video edukasi (marketing kit) lengkap yang bisa memudahkan Anda untuk berjualan
  • Produk Byoote Collagen Menjangkau semua usia. Pada saat launch Byoote “menariknya” pembelian merata di rentan usia dari 19-60 tahun.
  • Anda bisa leluasa berjualan karena produk sudah tersertifikasi BPOM dan tersertifikasi Halal
  • Agen Byoote Collagen dibatasi setiap kotanya sehingga persaingan tetap sehat

Perbedaan Byoote Collagen dan Produk Sejenis

Selain keuntungan tersebut, konsumen juga akan memburu produk Byoote Collagen karena dianggap memiliki keuntungan dan keunggulan dibanding produk sejenis. Di antaranya yaitu:

  • Brand Byoote Collagen jelas, karena Co Founder Byoote Listia Magdalena yang dikenal sebagai PaoPao LDP.
  • Listia membuat brand ini untuk membantu menyamarkan bekas luka akibat peristiwa masa lalu.
  • Pada saat Launch perdana Byoote terjual lebih dari 6.000 Box.
  • Artinya produk ini sangat diminati oleh pasar.
  • Byoote Collagen adalah satu-satunya minuman kolagen di Indonesia yang secara maksimal menggunakan teknologi Hydrolized dari Jepang dalam prosesnya.
  • Artinya senyawa kolagen pada Byoote Collagen sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil.
  • Sehingga Byoote Collagen dapat secara mudah diserap oleh tubuh kita.
  • Byotee terkandung Glutathione Grade A, Collagen, Alga Biru, Snow Algae, Green Algae, Vitamin C dan Vitamin B-Complex.
  • Selain itu juga lengkap yang diproses menggunakan teknologi dari Jepang.

Akhir Kata

Mungkin pada kesempatan ini cukup sekian pembahasan artikel di atas yang sudah kami ulas mengenai cara daftar menjadi agen byoote. Mudah-mudahan penjelasan yang disampaikan di atas bisa membuat kita lebih paham.