Cara Menjadi Agen Aqua Home Service

Batjokes.com – Cara menjadi agen Aqua Home Service. Bagi yang belum tahu, Aqua Home Service adalah sebuah program dari salah satu brand atau merek air minum terkenal di Indonesia, yaitu Aqua.

Program Aqua Home Service digagas oleh Danone Aqua untuk memberdayakan perempuan atau ibu rumah tangga supaya bisa memiliki bisnis. Tentu saja harapan dari program ini adalah agar mereka bisa memiliki penghasilan tambahan.

Dengan modal mulai Rp 5 juta, program Aqua Home Service diklaim bisa meraup keuntungan hingga Rp 20 juta. Tentu saja sama atau bahkan lebih untung dibanding menjadi agen Aqua galon biasa.

Apabila Anda sebagai ibu-ibu rumah ingin mandiri mendapatkan penghasilan, bisa mencoba daftar program Aqua Home Service. Cara, syarat, ketentuan, dan hal-hal lain akan disampaikan di bawah ini terlebih dahulu.

Pengertian Agen Aqua Home Service

AQUA Home Service (AHS) merupakan program pemberdayaan perempuan dari brand air minum Aqua. Dalam program ini para wanita, perempuan, atau ibu rumah tangga akan dibimbing untuk bsia menjalankan bisnis penjualan air minum dalam kemasan.

Program AQUA Home Service (AHS) sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2008 silam. Inisiatif Aqua menjalankan program ini tidak lain adalah untuk memberdayakan perempuan dengan mengadakan kelas, sesi berbagi, dan tentu pelatihan.

AQUA Home Service (AHS) menjadi program yang merupakan wujud komitmen Danone Aqua untuk senantiasa menyajikan kebaikan alam. Selain itu juga menjadi wujud memberikan kebaikan hidup kepada lebih banyak keluarga Indonesia.

Syarat dan Ketentuan Agen

Bagi perempuan atau wanita yang ingin mendaftar jadi mitra Aqua Home Service, maka harus mematuhi syarat dan ketentuan berlaku. Ketika pendaftaran, berikut aturan dan syarat yang ditetapkan oleh AHS.

  • Bertempat tinggal di daerah permukiman yang memiliki setidaknya jumlah lebih dari 500 kepala keluarga.
  • Mempunyai bangunan atau ruangan permanen.
  • Akses ke lokasi penjualanan atau agen AHS adalah daerah yang mudah diakses.
  • Mempunyai alat komunikasi dan transportasi yang memadai.
  • Lokasi lingkungan bangunan agen Aqua Home Service yang bersih serta higienis.
  • Bersedia berkomitmen secara penuh terhadap seluruh kebijakan Program Aqua Home Service.

Modal dan Biaya Awal

Apabila Anda tertarik untuk mendaftar, maka Anda harus memenuhi persyaratan di atas terlebih dahulu seperti ketika ingin menjadi agen Indoeskrim. Selain itu penting juga untuk menyiapkan modal investasi senilai Rp 5 juta sebagai syarat bergabung menjadi mitra AHS.

Modal tersebut membuat Anda bisa mendapatkan galon dan isi ulang sebanyak 100 pcs. Anda juga akan secara langsung mendapatkan bonus senilai total Rp 1,6 juta, terdiri dari shopblind, rompi, ambalan, flyer, 10 galon kosong Aqua, 2 boks Aqua gelas, serta 2 boks Aqua botol kecil.

Cara Daftar Menjadi Agen Aqua Home Service

Langsung saja tanpa basa basi kembali, di bawah ini merupakan informasi lengkap mengenai cara daftar dan menjadi agen Aqua Home Service terbaru. Silahkan simak informasi lengkapnya di bawah ini.

1. Daftar Melalui Aqua Menyapa

Pertama, Anda bisa mendaftar melalui Aqua Menyapa atau call center resmi Aqua agar bisa menjadi agen Aqua Home Service. Caranya dengan menghubungi nomor telepon Aqua Menyapa yang bisa dipanggil pada nomor 0800-15-88888.

2. Mendaftar Lewat Website Aqua

Pendaftaran alternatif juga bisa dilakukan via website resmi Aqua di https://www.sehataqua.co.id/en/aqua-home-service. Setelah membuka alamat tersebut, Anda akan menemukan tombol “Daftar Sekarang”.

Di sana Anda akan diminta mengisi data diri lengkap, mulai dari nama, kota, email, hingga nomor telepon. Setelah mengisi data diri silahkan klik tombol “Gabung Sekarang” dan tunggu informasi lebih lanjut via email atau telepon.

3. Daftar via WhatsApp Aqua

Alternatif terakhir Anda bisa menghubungi via WhatsApp Aqua Home Service pada nomor 081110616789. Di nomor tersebut Anda disarankan untuk menghubungi via chat ke Aqua, bukan voice call atau video call.

Potensi Profit dan Komisi

Setiap agen Aqua Home Service memiliki kesempatan untuk mendapatkan avriasi pemasukan berdasarkan pengelompokkan yang ditetapkan Danone Aqua. Berikut rincian paket keagenan yang Aqua Home Service tawarkan kepada mitra.

1. Agen Aqua Home Service Silver

Penjualan galon Aqua berada pada nominal di bawah 750 galon Aqua akan memperoleh keuntungan minimal sebesar Rp 1 juta per bulan.

2. Agen Aqua Home Service Gold

Penjualan galon Aqua berada pada nominal 750-1.500 galon Aqua akan memperoleh keuntungan sekitar Rp 5 juta per bulan.

3. Agen Aqua Home Service Diamond

Penjualan galon Aqua berada pada nominal lebih di atas 1.500 galon Aqua akan memperoleh keuntungan sekitar Rp 15 juta hingga Rp 20 juta per bulan.

Keuntungan Bergabung AHS

Seperti ketika menjadi agen air mineral Vit, dengan bergabung menjadi mitra Aqua Home Serice, agen bisa memperoleh berbagai macam keuntungan dan kesempatan. Seperti yang dijelaskan pada berikut ini.

  • Kesempatan mengembangkan bisnis dan mendapatkan penghasilan untuk keluarga.
  • Kekuatan merek Aqua sebagai pionir air minum dalam kemasan memudahkan mitra bisnis untuk memasarkan produk kepada konsumen.
  • Kredibilitas menjadi mitra resmi dalam menjamin kualitas serta keaslian produk melalui pelayanan yang unggul kepada konsumen.
  • Profesional dukungan tidak hanya kepada mitra bisnis AHS, melainkan juga kepada tim pengirim.
  • Pertumbuhan terus mengembangkan jumlah pelanggan, area distribusi, dan jasa kepada pelanggan.

Akhir Kata

Cukup sekian artikel kami mengenai cara daftar menjadi agen aqua home service terbaru yang sudah dijelaskan di atas. Semoga bisa dipahami para perempuan dan ibu rumah tangga yang ingin memiliki bisnis Aqua.