Cara Menjadi Agen Aqua Galon

Batjokes.com – Cara menjadi agen Aqua galon. Siapapun tahu bahwa air adalah kebutuhan primer manusia, dan untuk mendapatkan air berkualitas kita bisa membelinya dengan Aqua galon.

Aqua menjadi salah satu merk air minum terkenal di Indonesia bersumber dari mata air gunung murni. Selain galon, Aqua juga menyediakan produk air minum gelas, botol, dan lainnya.

Apabila Anda menjadi agen Aqua galon, tentu saja Anda bisa mendapatkan keuntungan luar biasa. Sebab pasti masyarakat akan membelinya kepada Anda setiap hari karena kebutuhannya.

Sama seperti cara menjadi agen Cleanoz, bila Anda ingin jadi agen Aqua galon maka harus menyiapkan syarat, ketentuan, dan modal. Untuk lebih jelasnya mari kita simak pembahasan di bawah ini.

Apa Itu Agen Aqua Galon?

Agen Aqua galon adalah agen atau reseller yang bertugas menjual air minum kemasan galon langsung dari produsen kepada sub agen atau konsumen. Sementara sub agen adalah pihak yang membeli aqua dari agen dan dijual ke konsumen.

Peran keduanya sangat besar untuk memenuhi kebutuhan air minum masyarakat. Biasanya di warung-warung atau minimarket, disebut sebagai sub agen (pengecer), mereka mendapat pasokan aqua galon dari agen pusat.

Sama halnya dengan agen gas atau agen minyak goreng, pekerjaan menjadi agen aqua sangatlah menguntungkan. Meski pendaftarannya agak rumit, tapi konsumen akan langsung berdatangan kepada kita.

Varian Produk Aqua Galon

Produk utama dari Aqua memang hanya air mium. Tpai perusahaan tersebut juga memiliki beberapa variasi produk, di antaranya sebagai berikut.

1. Aqua Galon

Pada setiap tetes Aqua galon yang terdapat pada rumah Anda merupakan hasil komitmen Aqua untuk memberikan air mineral pegunungan dengan 100% kemurnian, sebab diambil langsung dari sumbernya. Setiap proses yang dilakukan dipastikan memiliki kebaikan alami di dalamnya yang belum tersentuh.

2. Aqua Life

Aqua Life menjadi salah satu produk inovasi dari Aqua yang kemasannya dibuat dari 100% plastik yang bisa didaur ulang. Bahkan Aqua berkomitmen memperluas produk ini untuk mengurangi sampah plastik di muka bumi.

3. Aqua Reflections

Setiap botol Aqua reflections mengandung kemurnian air mineral yang berasal dari pegunungan dan kualitas terjamin. Serta diprosed dengan teknologi yang sangat canggih sehingga Aqua terus berkomitmen memberikan kesempurnaan para proses pembuatan produknya.

Syarat dan Ketentuan Agen Aqua

Bila Anda ingin jadi agen Aqua galon, tentu saja Anda harus siap memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Terlebih dahulu hal ini menjadi penting karena jika tidak dipatuhi Anda takkan bisa disetujui menjadi agen.

1. Siapkan Dokumen

Agen Aqua diminta memberikan surat pernyataan kesanggupan supaya bisa mengadakan pembelian Aqua Danone kemasan galon minimal jumlahnya 20 galon dalam sekali pembelian. Selain itu juga perlu melampirkan dokuen berupa kartu identitas seperti fotokopi KTP.

2. Modal Awal

Supaya bisa jadi agen Aqua, Anda harus menyiapkan modal awal berdasarkan tingkat keagenan yang akan Anda pilih. Pelru diketahui, makin tinggi tingkat keagenan yang Anda pilih maka semakin besar modal yang juga harus Anda siapkan.

Bila Anda tertarik jadi agen Aqua galon, maka Anda harus memiliki dana senilai Rp 5 juta. Dengan modal sebanyak itu Anda bisa memperoleh Aqua galon sebanyak 100 buah yang bisa menjadi modal utama Anda.

Selain itu Anda jugabisa mendapatkan bonus dengan nominal Rp 1,6 juta. Bonus tersebut tidak diberikan dalam bentuk uang tunai, melainkan berupa 10 buah galon kosong, 2 box Aqua gelas, rompi, shopbind, ambalan, flyer, dan lainnya.

3. Lokasi Tempat Usaha

Syarat cara menjadi agen Aqua galon berikutnya adalah lokasi bisnis atau tempat usaha. Pastikan Anda memilikinya di tempat yang strategis dan mudah dijangkau sehingga memudahkan proses pendistribusian.

Apabila lokasi yang Anda miliki sulit diakses oleh kendaraan besar, hal ini tentu saja akan merepotkan pada proses pendistribusian. Paling tidak minimal ukuran lokasi usaah Anda yaitu 3×3 meter supaya bisa menyimpan 50 galon Aqua.

4. Transportasi

Tersedianya transportasi yang mendukung juga jadi syarat agen aqua galon. Dengan memiliki alat transportasi yang mendukung makan bisa mempermudah proses pendistribusian.

Anda tidak harus memiliki mobil pickup, namun menggunakan sepeda motor juga bisa. Asalkan sepeda motor tersebut sudah dimodifikasi dengan penambahan sadle bag besi supaya bisa membawa 4-5 galon sekaligus.

5. Belanja ke Distributor

Supaya bsia mendapatkan harga yang terjangkau dalam bisnis, cobalah Anda cari dan dapatkan distributor air minum Aqua secara langsung. Dengan demikian Anda bisa membelinya dengan harga murah.

Anda juga bisa menghubungi via call center AQUA Danone – AQUA Menyapa di 0807-15-88888. Atau bisa mengunjungi website resminya di yang beralamat di situs https://www.sehataqua.co.id.

6. Jualan

Dengan menjadi agen Aqua galon, tentu saja Anda juga dianggap reseller atau pekerja freelance. Maka dari itu pada tahap awal memulai bisnis ini Anda harus aktif dan bisa terus menemukan konsumen.

Anda bisa melakukan promosi melalui internet maupun secara konvensional kepada tetangga di lingkungan Anda. Jangan lupa berikan patokan harga tidak terlalu tinggi atau murah supaya bisa memikat pembeli.

Cara Daftar Menjadi Agen Aqua Galon

Tanpa banyak basa basi lagi, mari langsung saja kita simak pembahasan lengkap tentang cara daftar dan menjadi agen Aqua galon. Berikut ulasan secara lengkapnya simak di bawah ini.

Bila Anda benar-benar ingin jadi agen Aqua galon, Anda bisa langsung melakukan epndaftaran secara online. Pendaftarannya bisa dilakukan di halaman Aqua Home Service secara online dengan mengisi data diri.

Selain itu Anda juga bisa menghubungi call center AQUA Menyapa di 0800-15-88888. Silahkan hubungi nomor tersebut dan sampaikan maksud Anda bahwa Anda ingin jadi reseller atau agen Aqua galon resmi.

Potensi Penghasilan

Menjadi agen aqua Home Service akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk bisa memperoleh keuntungan penghasilan alias profit. Perhatikan bahwa keuntungannya tergantung dari kelompok keagenan yang Anda miliki.

1. Silver

Agen Aqua galon silver merupakan mitra yang melakukan penjualan aqua galon di bawah 750 buah. Dengan total penjualan tersebut Anda bisa memperoleh keuntungan mencapai Rp 1 juta per bulan.

2. Gold

Gold merupakan agen aqua galon yang berhasil menjual dalam rentang 750-1.500 galon per bulan. Agen akan memperoleh keuntungan mencapai Rp 5 juta dengan jumlah penjualan sebanyak itu.

3. Diamond

Terakhir adalah diamond, agen Aqua galon yang berhasil menjual dalam jumlah lebih dari 1.500 galon. Penghasilan yang bisa diperoleh dari agen tersebut mencapai Rp 15-20 juta.

Keuntungan Menjadi Agen Aqua Galon

Sama halnya dengan cara menjadi agen beras, Anda juga bisa memperoleh berbagai macam keuntungan (selain penghasilan) dari pekerjaan ini. di antaranya sebagai berikut.

  • Aqua sebagai pionir air minum dalam kemasan yang memudahkan para mitra bisnis supaya bisa memasarkan produk tersebut kepada konsumen.
  • Menjadi mitra, reseller, atau agen Aqua dalam mendistribusikan Aqua.
  • Berkesempatan supaya dapat mengembangkan bisnis dan mendapatkan penghasilan tambahan yang boleh digunakan untuk mencukupi kebutuhan keluarga.
  • Dukungan profesional bukan cuma diberikan kepada para mitra bisnis AHS, melainkan kepada para tim pengirim.
  • Terus mengembangkan jumlah pelanggan, area distribusi, dan tidak lupa jasa kepada pelanggan.
  • Tidak lupa enjamin kualitas dan keaslian produk melalui pelayanan unggul kepada konsumen.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara daftar menjadi agen aqua galon. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat terutama bagi Anda yang ingin jadi agen Aqua resmi.