Cara Daftar Agen Pulsa

Batjokes.com – Cara daftar agen pulsa. Semua orang tahu bahwa pulsa di masa sekarang merupakan kebutuhan primer, karena tanpa adanya pulsa manusia mungkin tidak bisa bekerja dan beraktivitas.

Pulsa digunakan untuk membeli paket telepon, SMS, atau internet. Semua layanan komunikasi tersebut dipakai juga untuk bekerja atau belajar. Tidak heran jika kebutuhan pulsa tiap harinya semakin banyak.

Inilah alasan mengapa banyak orang memilih menjadi agen atau penjual pulsa. Kerja sama kemitraan bisa dilakukan dengan M-Kios, M-Tronik, atau layanan online semacam Payfazz dan Paytren.

Meski keuntungan yang diperoleh tidak sebesar agen properti, namun pasarnya sangatlah luas seperti pasar menjadi agen BRILink. Bila dikalikan banyak transaksi per hari, hasilnya pasti lumayan.

Pengertian Agen Pulsa

Agen pulsa adalah orang atau kelompok yang melakukan penjualan atau isi ulang pulsa. Entah itu kepada diri sendiri maupun untuk orang lain dengan harga lebih murah dibanding yang ada di pasaran.

Dengan kata lain, agen juga bisa disebut sebagai distributor, reseller, atau suplier. Mereka menyediakan pulsa untuk all operator, termasuk Telkomsel, AXIS, XL, Indosat, IM3, Smartfren, By.U, dan 3 (Tri).

Agen Pulsa Termasuk Jenis Usaha Apa

Bisa dikatakan agen pulsa termasuk jenis usaha mikro, kecil, dan menegah karena biasanya mereka hanya menjual dalam lingkup yang tidak terlalu besar. Biasanya penjual pulsa mendirikan konter kecil di pinggir jalan sambil menjual kartu perdana.

Tapi ada juga agen pulsa yang sudah masuk ke lingkup perusahaan besar. Sebut saja Payfazz seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Selain itu kita juga bisa beli pulsa di Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, BliBli, dan sebagainya.

Modal Awal

Bila Anda seorang pemula, Anda bisa memulai bisnis ini dengan modal cukup sedikit hanya Rp 50-300 ribu saja. Ini khusus untuk modal saldonya saja, belum termasuk hp, kartu perdana, dan lainnya.

Adapun hp-nya boleh hp jadul, tidak harus smartphone. Dengan modal seminimal mungkin, tentu saja akan semakin besar peluang kita memperoleh banyak keuntungan. Bila konsisten, bahkan kita bisa menjadikan profesi ini sebagai profesi utama.

Bisnis Pulsa Menjanjikan

Sudah banyak yang membuktikan bahwa bisnis ini adalah peluang usaha yang menguntungkan dan menjanjikan, apalagi modalnya tidak besar. Jika Anda masih sekolah atau kuliah, Anda bisa menjual pulsa kepada teman karena mereka pasti mau membeli kepada Anda.

Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa

Cara daftar atau menjadi agen pulsa sebenarnya tergantung dari mau bekerja sama dengan kemitraan mana. Apakah M-KIOS, M-Tronik, Payfazz, atau lainnya? Tapi secara umum langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Payfazz

Aplikasi Payfazz merupakan aplikasi ketiga untuk menjadi agen pulsa. Aplikasi ini termasuk aplikasi agen kredit yang sangat cocok untuk kebutuhan modal keuntungan kecil dan besar. Misalnya hanya untuk transaksi 5 ribu pulsa.

Anda bisa mendapatkannya di kisaran harga 5 ribu, sedangkan Anda bisa menjual 7 ribu dengan harga 5 ribu saja. Selain bisa melakukan jual beli pulsa, Anda dapat membayar PPOB, BPJS, TV kabel, PLN, PDAM, listrik PLN, cicilan mobil dan lainnya.

Anda juga berkesempatan memenangkan hadiah dari Payfazz. Dari komisi transaksi, hp atau smartphone, umroh, bonus referral dan motor hingga mobil. Itu luar biasa, bukan! Apakah Anda yakin tidak mau? Tugas Anda adalah mencoba merekrut sebanyak mungkin orang untuk menjadi agen Payfazz.

2. Sepulsa

Nama aplikasi menjadi agen kredit sangat mudah diingat, Sepalsa. Sesuai fungsinya, ini adalah aplikasi jual beli pulsa. Fungsinya mirip dengan beberapa aplikasi agen kredit yang disebutkan di atas. Memiliki fitur auto pay di aplikasi Sepalsa ini.

Dengan fitur ini Anda dapat membayar tagihan Anda secara otomatis. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan memilih jenis tagihan yang ingin Anda bayar dan kemudian tentukan tanggalnya. Fitur autopay ini akan secara otomatis membayar tagihan Anda dengan deposit Anda.

3. Unitedtronic

Unitedtronic adalah aplikasi agen kredit pulsa pertama yang direkomendasikan. Dikembangkan oleh PT United Tronic Percasa Sejahtera, aplikasi ini menawarkan bisnis jual beli pulsa dengan banyak keuntungan.

Anda tidak perlu banyak modal untuk memulai bisnis jual beli pulsa dengan aplikasi yang satu ini. Selain jual beli kacang-kacangan, UnitedTronic juga menawarkan sejumlah pembayaran tagihan lainnya. Air, tagihan listrik, token listrik, OVO, saldo GoPay, voucher game, dan lainnya.

Seperti kata pepatah, ketika Anda mencapai dayung, Anda melintasi dua atau tiga pulau. Begitu juga jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk menjadi agen pulsa. Selain menjual pulsa dan paket data, Anda juga bisa menangani berbagai kebutuhan pembayaran tagihan lainnya.

Anda bisa melihat daftar riwayat history transaksi dan daftar transaksi favorit ke CS langsung melalui aplikasi 1 x 24 jam. Anda dapat mengisi saldo Anda melalui transfer bank atau Alphamart terdekat.

Bahkan jika Anda tidak ingin menjual, Anda dapat menggunakan saldo yang dibeli untuk penggunaan pribadi. Jadi tidak ada yang asing yang terbuang sia-sia. Lain halnya dengan makanan yang keesokan harinya tidak laku, sudah busuk. Jika saldo kredit fleksibel bahkan tanpa formalin.

4. FastPay

Aplikasi untuk menjadi agen pulsa kedua bernama Toko Modern FastPay. Fastpay menawarkan banyak keuntungan. FastPay sendiri menawarkan berbagai layanan jual beli pulsa yang menguntungkan.

Selain direkomendasikan sebagai agen penjual pulsa, Anda juga bisa melakukan pembayaran pulsa listrik, BPJS, voucher game, tiket pesawat, pembayaran asuransi dan masih banyak lagi pembayaran lainnya. Kesimpulannya, tergantung pada aplikasi, Anda dapat melakukan tujuan yang berbeda.

5. Agen Pulsa Termurah

Aplikasi menjadi agen kredit pulsa lainnya adalah Agen Pulsa Termurah, masih ada agen kredit termurah. Seperti yang Anda lihat dari namanya, Anda dapat melihat keunggulan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi lain. Ya itu benar. Aplikasi ini dikenal sebagai pemasok kacang polong murah dan layanan super lengkap.

Anda tidak perlu menyiapkan banyak modal untuk membuka usaha jual beli pulsa dengan bermodalkan aplikasi Agen Pulsa Termurah ini. Minimal deposit pulsa hanya 10 ribu. Sangat cocok sebagai usaha sampingan bagi mahasiswa dan alumni atau yang sudah berkeluarga.

Selain jual beli pulsa, aplikasi Agen Pulsa juga menawarkan pembelian paket internet, BPJS, token listrik, voucher game, dan pembayaran publik lainnya. Coba beberapa? Mudah, murah, aman dan menguntungkan!

6. KonterGo

Selain itu, ada aplikasi Contourgo, yang tidak ingin digunakan sebagai komponen utama untuk penjualan pulsa. ConterGo menawarkan penjualan kredit yang wajar ke semua operator. Anda juga dapat membayar token daya melalui aplikasi ini.

Dengan bergabung di aplikasi Contorgo sebagai agen penjual pulsa, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan. Hal ini dikarenakan harga beli pulsa disini sangat murah.

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah adanya layanan cashback jika transaksi tidak berhasil atau gagal, sehingga Anda tidak perlu khawatir merasa tidak nyaman jika suatu saat mengalami transaksi. Transaksi gagal mendapatkan refund, ya!

Akhir Kata

Mungkin itulah sedikit pembahasan dari kami mengenai cara mendaftar agen pulsa. Mudah-mudahan informasi yang disampaikan bisa menjelaskan kepada Anda cara mendaftar dan menjadi agen pulsa dengan baik.