Cara Daftar Agen Pulsa M-Tronik

Batjokes.com – Cara daftar agen pulsa M-Tronik. Semua orang tahu bahwa pulsa menjadi salah satu kebutuhan dasar di masa sekarang, bahkan bisa dikatakan menjadi kebutuhan primer.

Hal tersebut tak terlepas dari peran pulsa yang bisa digunakan untuk berkomunikasi, mencari informasi, bahkan bekerja. Tentu saja alasan itu cukup untuk membuat agen pulsa menjadi sebuah pekerjaan yang menguntungkan.

Bila Anda ingin jadi agen pulsa, tentu saja Anda harus memilih server pulsa terbaik. Salah satu yang paling banyak dikenal oleh para penjual pulsa adalah M-Tronik yang menawarkan layanan terbaik dan pulsa murah.

Sama seperti cara daftar agen Posfin, pendaftaran agen pulsa M-Tronik juga bisa dikatakan tak terlalu ribet. Bila Anda ingin tahu maka Anda bisa melihat informasi lengkapnya pada ulasan berikut.

Apa Itu Agen Pulsa M-Tronik

Agen pulsa M-Tronik adalah mitra yang terdaftar resmi sebagai penjual pulsa di M-Tronik. Seorang agen bisa mendapatkan pulsa dengan harga lebih murah sehingga bisa menjual kepada konsumen untuk memperoleh keuntungan.

Bisa dibilang bahwa M-Tronik menjadi saingan berat M-KIOS. Maka tidak heran pendaftaran menjadi member M-Tronik dipermudah sama halnya seperti cara daftar agen pulsa MKIOS.

Namun perlu diingat bahwa agen pulsa M-Tronik hanya bisa melayani transaksi pembelian pulsa Indosat atau IM3 saja. Jadi untuk provider lain seperti XL, Telkomsel, AXIS, Simpati, Smartfren, Tri (3), By.U, dan lainnya masih belum bisa.

Chip Mobo Indosat M-Tronik

Istilah mobo populer sebagai akronim dari motherboard atau papan induk PC yang menentukan kinerja perangkat elektronik. Tapi di Indosat, Mobo artinya adalah Mobile Outlet atau chip khusus untuk menginjeksikan pulsa dan paket data ke nomor Indosat konsumen via dial panggilan telepon.

Menggunakan Mobo Indosat tentu saja memiliki keistimewaan tersendiri. Bila tidak, pasti tidak aakn banyak yang mencari tahu cara daftar menjadi agen M-Tronik. Apa saja sih keunggulan dari chip Mobo Indosat?

  • Harga produk berupa pulsa maupun paket data bisa lebih murah serta lengkap.
  • Server pulsa M-Tronik jarang mengalami gangguan sehingga risiko gagal transaksi beli pulsasangat minim. Baik agen maupun konsumen tidak akan dirugikan dalam hal ini.
  • Transaksi pulsa dan paket internet lewat M-Tronik memungkinkan konsumen mendapatkan konfirmasi keberhasilan transaksi atau dikenal dengan SMS buyer.Agen M-Tronik akan diberikan kebebasan untuk membuat varian paket data baru sesuai kebutuhan konsumen.
  • Penggunaan chip Mobo tidak terpaku pada paket data yang ditawarkan langsung Indosat atau IM3 pada konsumen melalui pembelian manual dan stok yang disediakan kepada distributor.
  • Transaksi pulsa atau paket data bisa diselesaikan dengan cepat, biasanya dalam hitungan detik saja.

Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa M-Tronik

Simak langsung informasi lengkap mengenai cara daftar menjadi agen pulsa M-Tronik di bawah ini yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya. Berikut ulasannya yang dapat Anda simak.

1. Daftar ke Galeri Indosat

Metode pertama cara daftar dan registrasi agen pulsa M-Tronik adalah datang langsung ke Galeri Indosat terdekat. Meski syarat pendaftarannya tidak terlalu sulit, namun konfirmasi sebagai agen tidaklah cepat.

Biasanya Anda harus diminta menunggu verifikasi sampai dengan 3-6 bulan. Sehingga bila ingin benar-benar mulai menjual pulsa dengan server M-Tronik, maka Anda diminta harus bersabar menunggu.

2. Daftar ke Distributor Indosat

Cara berikutnya mendaftar M-Tronik dapat dilakukan ke distributor pulsa Indosat resmi terdekat di daerah Anda. Metode ini juga lebih mudah dan cepat dengan catatan Anda sudah memilih dealer atau server tepat untuk bekerja sama.

Pendaftaran akan dibantu oleh distributor tersebut sehingga Anda tidak perlu registrasi ke Galeri Indosat dan prosesnya bisa lebih cepat. Sayangnya, mungkin harga pulsa yang bisa dijual akan lebih tinggi.

Modal dan Biaya Awal

Modal dan biaya awal yang dibutuhkan sebagai agen sebenarnya gratis, tidak dipungut biaya administrasi. Tapi untuk modal membeli pulsa sebagai stok, Anda bisa mulai dari angka berapa saja, misalnya Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, dan seterusnya.

Sementara untuk syarat dan ketentuan pendaftaran menjadi agen pulsa M-Tronik biasanya hanya butuh KTP, nomor hp Indosat, dan hp jadul atau smartphone. Tidak ada lagi syarat dan ketentuan lain yang perlu dipenuhi.

Keutungan Menjadi Agen Pulsa M-Tronik

Sebagai produk resmi operator Indosat, maka M-Tronik menawarkan banyak kelebihan bagi para agen pulsanya, di antaranya sebagai berikut.

1. Harga Lebih Murah

Layanan server pulsa M-Tronik menawarkan pulsa dengan harga lebih murah dibanding distributor pulsa one chip untuk semua operator.

2. Pengisian Cepat

Apabila Anda mengisi pulsa kartu IM3 dan mengalami pengisian gagal, agen pulsa pasti tidak menggunakan M-Tronik. Karena layanan server pulsa dari M-Tronik tidak pernah gagal dan sudah terbukti sampai.

3. Tidak Ada Biaya Tambahan

M-Tronik menggunakna kode USSD, yakni teknologi pesan singkat yang dimiliki jaringan operator. Maka Anda tidak akan dibebankan kepada biaya tambahan SMS ketika tengah bertransaksi.

4. Konsultasi Gratis

Pengiriman pulsa dari M-Tronik ke nomor konsumen tujuan bisa didiskusikan karena ada konsultasi gratis. Anda bisa berkonsultasi cara menjadi agen pulsa M-Tronik atau yang berkaitan dengan bisnis pulsa lainnya.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara daftar menjadi agen pulsa m-tronik. Jika Anda mengalami kendala pendaftaran bisa langsung hubungi M-Tronik via media sosial, telepon, atau kontak lain yang tersedia.