Cara Daftar Agen Ertos

Batjokes.com – Cara daftar agen Ertos. Ertos merupakan salah satu produk skicare yang sudah tekrenal di Indonesia. Bahkan mereka sudah memiliki klinik kecantikan sendiri bernama Erto’s Beauty Clinic.

Produk skincare Ertos diklaim memiliki banyakmanfaat untuk kulit bermasalah. Seperti dapat menghilangkan kerutan, mencerahkan, menghilangkan pori-pori, melembabkan, adn masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu produk kosmetik kecantikan dari Ertos juga sudah memiliki izin dari BPOM sehingga dijamin aman untuk digunakan. Bila Anda menjadi agen resmi Ertos, Anda pun tidak perlu takut menjualnya kepada konsumen.

Tidak jauh berbeda dengan cara menjadi reseller masker Lea Gloria, bila Anda ingin jadi agen Ertos maka harus memenuhi syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu prosedur pendaftaran agen atau mitra juga harus ditaati.

Apa Itu Agen Ertos

Agen atau mitra Ertos merupakan pihak yang bekerja sama dengan Ertos untuk menjual produk skincare mereka. Seorang agen bisa melakukan transaksi penjualan secara offline atau online.

Sebagai agen, Anda bisa menjual berbagai macam produk skincare dari Ertos. Di antaranya GG glowing gel, sunscreen gel, eyebag & dark circle serum, angi-aging serum, astaxantine whitening essence, body cream, dan masih banyak lagi.

Sama seperti cara menjadi reseller skincare lain, keuntungan yang didapatkan oleh agen Ertos berasal dari margin penjualan. Maka dari itu makin besar transaksi penjualan dilakukan maka semakin banyak profit yang didapatkan.

Cara Daftar Menjadi Agen Ertos

Di bawah ini merupakan penjelasan lengkap tentang bagaimana cara daftar menjadi agen Ertos kosmetik skincare resmi yang tak jauh berbeda dengan cara daftar agen Grab. Simak ulasan dan panduan lengkapnya pada penjelasan berikut.

  1. Untuk menjadi reseller Ertos, Anda bisa langsung menghubungi pihak Ertos kosmetik di media sosial seperti Facebook, Instagram, atau lainnya.
  2. Kemudian Anda bisa langsung membeli paket kosmtik yang ditawarkan dengan harga lebih murah, sehingga dapat dijual agar memperoleh keuntungan.
  3. Selain itu Anda juga bisa menjadi reseller dari agen Ertos Beauty Care.
  4. Saat ini ada banyak agen Ertos yang menawarkan paket reseller dan dropship, ada banyak agennya di internet.
  5. Anda bisa memasarkan produk-produk dari agen Ertos tersebut ke teman-teman Anda melalui media sosial.
  6. Selain itu Anda juga bisa ebbas menentukan harga jual dari produk Ertos, silahkan tentukan sendiri margin profit yang diinginkan.
  7. Bila Anda menerima pesanan, Anda dapat cek harga produk dan ongkos kirim via SMS, Telegram, dan WhatsApp.
  8. Setelah menerima pembayaran dari pelanggan, silahkan Anda transfer sesuai total yang sudah diberikan agen.
  9. Kemudian berikan alamat pengiriman Anda beserta keterangan nama pengirim barang.
  10. Setelah itu agen Ertos akan mengirimkan barang langsung kepada pelanggan Anda dengan tidak lupa mencantumkan nama Anda sebagai pengirim.

Keuntungan Menjadi Agen Reseller Ertos

Seperti cara menjadi reseller kosmetik lain, bila Anda mendaftar program reseller Ertos Indonesia, maka akan ada banyak keuntungan yang diperoleh. Di antaranya sebagai berikut.

1. Profit Tinggi

Reseller atau agen Ertos bisa memperoleh keuntungan atau profit yang lumayan besar kurang lebih 20% per harga produk yang dijual di pasaran. Angka tersebut bisa dikatakan besar jika Anda bandingkan dengan keuntungan dari tempat lain.

2. Sharing Reseller

Anda juga bisa memperoleh materi penuh manfaat dari sesama reseller di dalam private grup Facebook ataupun Whatsapp. Tidak lupa, mereka juga akan sangat senang berbagi ilmunya dengan Anda.

3. Tools Marketing

Anda juga tidak perlu repot untuk membuat sendiri script dan gambar promosinya, cukup berikan waktu agen reseller atau supplier Ertos Anda untuk membuatnya.Tidak perlu susah-susah dan sangat menyenangkan, tinggal Anda jalankan promosinya.

4. Penghasilan Tambahan​

Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari produk-produk Ertos Indonesia yang berhasil Anda jual dengan mudah.

Estimasi Pendapatan

Apabila setidaknya Anda Anda mampu menjual 3 produk saja sehari, dengan potensi keuntungan menjadi agen atau reseller 20% dari harga produk atau rata-rata Rp 40 ribu/produk, maka

30 hari x 3pcs = 90pcs
Keuntungan Anda : 90pcs x Rp 40.000
Rp 3.600.000/bulan

Bagaimana kalau Anda mampu menjual 6 produk sehari?

30 hari x 6pcs = 180 pcs
Keuntungan Anda : 180pcs x Rp 40.000
Rp 7.200.000/bulan

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara daftar menjadi agen ertos. Kemudian jika ada kendala yang terjadi pada saat pendaftaran, segeralah hubungi pihak Ertos untuk mendapatkan penanganan.