Cara Daftar Agen Aice

Batjokes.com – Cara daftar agen Aice. Profesi menjadi agen atau reseller sekarang semakin banyak diminati, dibandingkan membangun brand sendiri bermitra dengan brand yang sudah dikenal lebih menguntungkan.

Selain tidak perlu membangun brand awarness, karena produknya sudah dikenal luas maka pemasarannya bisa sangat mudah. Bahkan hanya dengan membuat toko saja, kita akan diserbu pembeli.

Hal itu juga yang menjadi keuntungan agen Aice Ice Cream. Kita bisa lihat di banyak warung, ice cream Aice sudah banyak tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan dinikmati oleh berbagai kalangan.

Bila Anda berminat jadi agen Aice Ice Cream, Anda dapat merujuk pada cara daftar agen Shopee Express. Pada dasarnya pendaftarannya tidak terlalu berbeda jauh, yakni harus memenuhi syarat, ketentuan, dan prosedur registrasi.

Apa Itu Agen Aice Ice Cream

Agen Aice Ice Cream adalah mitra resmi dari brand es krim Aice. Mereka bertugas membantu pemasaran produk es krim dari aice dengan cara menjualnya di warung atau toko kelontong.

Program kemitraan atau agen Aice Ice Cream dapat berupa perorangan atau badan usaha. Bila Anda melihat ada banyak penjual Aice Ice Cream di warung-warung, maka mereka sebenarnya sudah bermitra dengan pihak Aice.

Lalu kita juga tahu bahwa es krim dari Aice sangat diminati masyarakat khususnya anak-anak. Selain karena harganya murah, rasa es krim Aice juga beragam sehingga membuat lidah ingin terus menjilatnya.

Syarat dan Ketentuan

Bagi yang ingin mendaftar jadi agen Aice Ice Cream, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu disiapkan. Hal-hal yang perlu diperhatikan yaitu sebagai berikut.

  • Mengisi form pendaftaran.
  • Memiliki KTP yang masih berlaku.
  • Memiliki toko.
  • Menyiapkan modal yang cukup.

Modal Awal Jadi Agen Aice

Sama seperti agen frozen food, terdapat modal awal yang dibutuhkan sebelum menjadi mitra Aice. Modal tersebut terdiri dari biaya untuk beli perlengkapan, kelengkapan data diri, dan daya listrik. Berikut rinciannya.

1. Modal dan Biaya

Modal dan biaya diperlukan untuk bergabung menjadi agen Aice, nominalnya cukup beragam mulai ratusan ribu sampai jutaan tergantung jenis kemitraan yang dipilih. Bila Adna setuju maka Anda akan dipinjamkan freezer dengan menyediakan uang deposit senilai Rp 2 juta dan order pertama kurang lebih Rp 1 juta berisi 12 box yang dibayarkan ketika barang sampai ke toko Anda.

2. Data Diri

Ketika Anda mengajukan kerja sama sebagai agen, nanti Anda akan dimintai mengisi data pribasi, mulai dengan nama lengkap, alamat, nomor hp, dan nama toko. Data diri tersebut akan digunakan ketika manajemen Aice melakukan survey kelayakan usaha.

3. Daya Listrik

Produk Ice Cream Aice membutuhkan pendingin yang terus beroperasi optimal selama 24 jam nonstop. Maka dari itu bagi Anda yang ingin bergabung menjadi agen Aice, daya listrik adalah hal terpenting yang harus diperhatikan.

Cara Daftar Menjadi Agen Aice Ice Cream

Berikut ini kami sampaikan informasi lengkap tata cara daftar menjadi agen Aice ice cream terbaru. Informasi selengkapnya mengenai tata cara dan prosedur pendaftaran bisa dilihat di bawah ini.

1. Daftar Lewat Website Resmi

Cara pertama daftar menjadi agen Aice ice cream adalah melalui situs resminya. Silahkan buka situs resmi Aice di aice.co.id/reseller, kemudian isikan form pendaftaran seperti nama lengkap, alamat, email, nomor hp, kota, kecamatan, kode pos, dan lainnya.

Jika sudah tinggal klik Submit dan data Anda akan otomatis tersimpan. Langkah berikutnya Anda hanya perlu menunggu waktu supaya pihak Aice ice cream menghubungi Anda melalui email atau telepon.

2. Mendaftar Lewat Facebook Aice

Calon agen juga bisa mendaftar menjadi mitra melalui halaman Facebook Resmi Aice di AICE Indonesia. Silahkan buka halaman Facebook tersebut kemudian kirimkan pesan pribadi berisi proposal penawaran kerja sama.

Jangan lupa cantumkan data diri di dalamnya seperti nama, alamat, dan alasan Anda ingin bergabung menjadi agen atau mitra. Tapi biasanya nanti Anda akan diarahkan ke situs resmi Aice seperti pada langkah pertama.

3. Daftar Lewat Telepon Aice

Terakhir Anda bisa menghubungi nomor telepon Aice ice cream di 0800 188 2828. Setelah terhubung, Anda akan diminta memberitahukan data diri berupa nama dan alamat lengkap jadi tinggal ikuti saja instruksi dari mereka.

Selain dari telepon, Anda juga bisa datang langsung ke kantor Aice ice cream yang berlokasi di Jakarta. Alamat kantornya ada di The Suites Tower, Lt. 18 Jalan Boulevard Pantai Indah Kapuk No.1 Penjaringan, Jakarta Utara, 14470, Phone : +62 21 2251 1112, Jam Kerja : Senin – Jumat, 08.00 – 17.00.

Peluang Usaha Jadi Agen Reseller Aice Ice Cream

Saat ini trend konsumsi es krim kembali naik di tengah masyarakat. Beberapa faktor yang mempengaruhinya yaitu karena harganya kian terjangkau dan varian rasanya juga semakin menarik dan beragam.

Pasar produk olahan susu ini juga semakin luas, bukan hanya anak-anak saja melainkan juga remaja. Es krim pun kini semakin mudah dijumpah, dari pusat kota, desa, mall, restoran, bahkan sampai toko kelontong.

Salah satu es krim yang banyak digandrungi di masa sekarang adalah Aice Ice Cream. AICE adalah salah satu perusahaan es krim terkenal di Indonesia yang berinduk pusat di Singapura dan sudah beroperasi sejak tahun 2014.

Karena tren meningkat dan reputasi AICE yang sudah terkenal, tidak heran bila peluang usaha jadi agen reseller Aice Ice Cream sangatlah menguntungkan. Anda dapat menghubungi Aice untuk daftar langsung menjadi agen atau mitra.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu pembahasan dari kami mengenai cara daftar menjadi agen aice ice cream. Mudah-mudahan informasi yang telah kami sampaikan bisa berguna dan Anda dapat dengan mudah mendaftar sebagai agen Aice.